Travel blogger kecil biasanya suka pergi ke pedesaan untuk mendaki gunung dan membiarkan angin bertiup, Sebagai travel blogger, mereka lebih suka mengambil jalan kecil saat bepergian.
Dia menjelaskan di bagian komentar di bawah:
"Aku pergi hiking dengan istri dan anak-anakku hari ini, dan kebetulan aku melewati seorang pria dan seorang wanita ketika kami sedang beristirahat di pinggir jalan, tetapi mereka sepertinya tidak melihat kami."
"Foto itu diambil oleh putriku, dan dia mengatakan dua orang itu Gu Nan'an dan Gao Fei, tapi menurutku itu tidak mungkin, menurutmu begitu?"
Blogger, Sui Yue Jing, dia tidak memperhatikan lingkaran penggemar setiap hari, dan dia tidak tahu bahwa penggemar Gao Fei dan penggemar Hu Yijing bertengkar, jadi dia memposting foto ini. Ketika dia keluar, dia hanya ingin bertanya kepada 30.000 penggemarnya.
Namun, yang mengejutkannya, Weibo ini menjadi populer.
Puluhan ribu komentar hanya dalam sekejap.
Karena jarak di antara mereka, wajah pria dan wanita di foto sebenarnya tidak terlalu jelas, hanya garis besarnya yang terlihat samar-samar, sangat mirip dengan Gu Nan'an dan Gao Fei.
Padahal kalau dilihat dari wajahnya saja belum tentu benar, mungkin hanya kemiripan saja, tapi travel blogger memposting di Weibo pada siang hari hari ini, mengatakan bahwa hari ini keluarga mereka mendaki Gunung X, dan semua orang tahu bahwa program Grup "Our Room", hari ini juga mengadakan outing disana.
Dan yang paling penting adalah jika dia tidak dapat memastikan hanya dengan melihat wajahnya, kedua orang di foto itu persis sama dengan Gao Fei dan Gu Nan'an di siaran langsung "Our Room" hari ini, tidak masalah pakaian, sepatu atau gaya rambut. Sangat pas.
Blogger perjalanan mengatakan bahwa foto ini diambil pada siang hari, dan semua orang menghitung waktu, dan kebetulan Gao Fei dan Gu Nan'an menyingkirkan Shi Zian dan fotografer yang menyertainya, dan keduanya menghilang.
Dari pengaturan waktu hingga penampilan hingga pakaian, tidak ada yang lebih sulit dari ini.
Semua orang: [Persetan! ]
[Gila, apakah kamu gila? ]
[Ini adalah Gu Nan'an dan Gao Fei! Dari waktu ke lokasi hingga gaunnya, semuanya benar! Persis sama! ]
[Gu Nan'an mendaki gunung dengan Gao Fei di punggungnya? Terlepas dari hal-hal lain, foto ini terlalu manis! ]
[Aku belum pernah melihat Gu Nan'an tersenyum begitu bahagia di depan kamera! Senyum di foto itu sangat bahagia! ]
[Gao Fei juga cantik, sangat manis]
[Tapi bukankah kamu baru saja mengatakan bahwa itu tidak mungkin secara emosional? ! Kapan mereka berdua berkumpul? ]
[Ini jelas tidak masuk akal, bagaimana kamu bisa mempercayai apa yang dia katakan? Bukankah cukup tidak normal bagi Gao Fei untuk mengundang Gu Nan'an sebagai teman di lingkaran untuk merekam pertunjukan?]
[Tapi Gao Fei ... Gu Nan'an...mereka di sini bersamaku Mereka sama sekali bukan orang yang sama]
[Mereka ingin mempublikasikannya, aku benar-benar akan meminta Gao Fei untuk menulis buku tentang cara berkencan dengan pria yang tampaknya mustahil bagimu. ]
[Kasusnya akhirnya terpecahkan, jadi mereka naik gunung untuk bermain dan menghilang, jadi karena alasan ini. ]
Kemudian, sorotan sekali lagi menyinari para penggemar Gao Fei dan Hu Yijing yang baru saja dicabik-cabik dengan penuh semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ketika Kaisar Film bertransmigrasi ke Aktris Vas
Teen Fiction[DI EDIT✓] Penulis: Moan | 44 Bab End~ Sebagai seorang aktris terkenal di industri hiburan dengan payud*ra besar, tanpa otak dan tanpa kemampuan akting, Gao Fei telah berkali-kali menyatakan cinta kepada aktor Gu Nan'an. Jadi ada pepatah di lingkara...