Chapter 27

293 22 0
                                    

    Gu Nan'an sebenarnya ingin melanjutkan ciuman ini, atau memperdalamnya sedikit.

    ——Jika dia tidak merasa bahwa Gao Fei saat ini terlalu besar dan menindas.

    Gu Nan'an melepaskan Gao Fei/dagunya, dan berkata pada dirinya sendiri dengan putus asa bahwa Gao Fei yang baru saja menciumnya, bukan dirinya sendiri.

    Gao Fei akhirnya pulih dari linglung, matanya tidak tahu harus bersembunyi di mana.

    Tekanan darah Gu Nan'an akhirnya turun, dan dia berkata dengan lembut, "Apakah sudah jelas?"

    "Jadi, apakah kamu masih ingin menjadi saudara angkat denganku sekarang?"

    Dia merenung, dan akhirnya menambahkan dengan lembut: "Bukankah kamu, tidak pernah lihat aku menyukaimu?"

    Wajah Gao Fei dengan cepat menerbangkan dua awan merah, dia tidak tahu bagaimana harus bereaksi, dia menurunkan matanya, ragu-ragu, dan akhirnya mengucapkan ribuan kata, hanya berubah menjadi sedikit sedih dan frustrasi: " Bukannya kamu sama sekali tidak mengatakan apa-apa!" Apakah mungkin?

    Dia menundukkan kepalanya dan menarik lengan bajunya, mengulangi apa yang pernah dia katakan kalimat demi kalimat: "Benar-benar tidak mungkin, jangan terlalu banyak berpikir, jangan menjanjikan apa pun yang kamu ingin. "

    Karena kata-kata itu, setiap kali Gu Nan'an memperlakukannya dengan baik, dia akan mencoba yang terbaik untuk mencuci otak dirinya sendiri untuk tidak menunjukkan kasih sayang.

    Gu Nan'an kesal ketika mendengarnya: "Tidak bisakah kamu mengambil kembali apa yang kamu katakan ? ’

    ‘Bukankah kalian sendiri adalah penggemar palsu. "

    Gao Fei mendengar bahwa Gu Nan'an menyebut "penggemar palsu", dan tahu bahwa dia salah.

    Dia menatapnya.

    Wajah Gu Nan'an lembut, dan dia berkata bahwa dia menambahkan penggemar, tapi dia ekspresinya tidak menakutkan.

    Gao Fei merasa Seperti bunga kecil, tiba-tiba mekar.

    Jadi dia, sedikit demi sedikit, seperti sejenis anjing besar, bergesekan dengan Gu Nan'an / dirinya sendiri.

    Gu Nan'an membuka tangannya.

    Gao Fei awalnya ingin bersandar ke pelukannya seperti burung, tetapi begitu dia menyadari bahwa dia tidak bisa menjadi burung dalam bentuk tubuhnya saat ini, dan rasanya aneh menyentuh 34D-nya, jadi dia meletakkan dagunya di bahu Gu Nan'an.

    Jika dia mengabaikan siapa orang yang sebenarnya, posturnya saat ini sebenarnya sangat mirip dengan standar pacar anjing di komik.

    Gao Fei meletakkan dagunya di bahu Gu Nan'an dan berkata dengan suara rendah: "Kalau begitu aku bukan penggemar palsu lagi."

    Gu Nan'an tersenyum lembut: "Penggemar macam apa itu?"

    Gao Fei: " Penggemar pacar, penggemar cinta sejati.”

    “Dan pacar...mu yang sesungguhnya,” tambahnya.

    "Pacar" Gu Nan'an hanya bisa menghela nafas.

    Setelah keduanya berpelukan seperti ini beberapa saat, Gu Nan'an sepertinya memikirkan sesuatu lagi, dan tiba-tiba mengangkat Gao Fei darinya lagi, dan keduanya duduk saling berhadapan.

    Gao Fei: "Hah?"

    Gu Nan'an tiba-tiba menundukkan wajahnya.

    Dia berkata: "Gao Fei, kamu harus menjawab telepon kapan saja."

[END] Ketika Kaisar Film bertransmigrasi ke Aktris VasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang