Chapter 47 : Fanwai 3

221 13 0
                                    

Setelah memenangkan penghargaan, Gao Fei tidak menyangka tujuan kecilnya akan tercapai begitu cepat.

  Untungnya, dia juga mengatur sendiri berbagai rencana kecil dan rencana besar untuk bekerja keras mencapai tujuan kecil.

  Gao Fei tidak akan pernah melupakan bahwa malam ini, dia dan Gu Nan'an, satu untuk Aktris Terbaik dan satu untuk Aktor Terbaik, memegang piala, Perasaan itu saat kamera mengambil gambar.

  Dia akhirnya bisa layak untuk Gu Nan'an.

  Dia akhirnya bisa berdiri di sampingnya dengan bermartabat.

  Sekarang mereka berdua punya bayi, hidup hanyalah sebuah pemenuhan.

  ——Jika mereka berdua tidak mengubah tubuh mereka lagi.

  Dalam beberapa bulan pertama, Gao Fei berpikir akan baik membiarkan Gu Nan'an, yang membuat perutnya lebih besar, mengalami perasaan hamil, semakin besar, semakin dekat tanggal jatuh tempo, dia menjadi semakin cemas.

  Mengapa keduanya belum berubah kembali.

  Apakah Gu Nan'an benar-benar akan melahirkan bayi?

  Setelah melahirkan, Gu Nan'an masih membutuhkan kurungan, masih... menyusui?

  Gao Fei memikirkan hal ini, hal ​​seluruh orang tidak sehat.

  Gu Nan'an menyusui, Tidak peduli seberapa kuat kualitas psikologis pria ini, dia mungkin tidak dapat melewati level membiarkan bayi kecil berbaring di dadanya untuk menyusui, dia pasti gila.

  Gao Fei juga jelas merasakan kegelisahan Gu Nan'an.

  Meskipun dia dalam tubuhnya sekarang, masih wanita hamil, tapi sikapnya, tetap laki-laki.

  Jelas, dia harus lebih menjaga Gu Nan'an saat ini, tetapi pada kenyataannya, Gu Nan'an, yang masih hamil, secara otomatis memikul tanggung jawab sebagai pilar keluarga.

  Bahkan setiap kali dia merasakan bayi bergerak di perutnya, ekspresi wajahnya adalah kegembiraan menjadi seorang ayah, "si kecil cukup kuat", tidak mengungkapkan kecemerlangan keibuan seorang wanita.

 Kecemasan Gao Fei mencapai puncaknya satu bulan sebelum tanggal jatuh tempo.

 Bagaimana jika dia dan Gu Nan'an tidak bisa kembali bersama dalam hidup ini?

 Ketika bayi lahir, apakah dia memanggilnya ayah atau ibu?

 Setiap kali Gao Fei melihat Gu Nan'an dengan perut besarnya, dia merasa lelah, pada awalnya, kebaruan dan kegembiraan bahwa Gu Nan'an juga hamil secara bertahap menghilang, dan sekarang yang dia inginkan hanyalah segera kembali.

 Keduanya pergi ke tempat masing-masing.

 Dia tidak bisa melakukan apa pun selain makan, minum, mengandung, dan membesarkan bayi. Gu Nan'an bertanggung jawab untuk merawatnya dari dalam ke luar, sibuk seperti setiap calon ayah, alih-alih menjadi ayah dan ibu, dengan perut besar. Di satu sisi, dia harus mempersiapkan urusan sebelum melahirkan, dan dia harus menanggung kebingungan yang dia buat dari waktu ke waktu.

  Gao Fei mulai berpikir tentang bagaimana dia dan Gu Nan'an bertukar kali ini.

  Saat itu di malam pernikahan, dia hamil dan keduanya tidak bisa berbuat apa-apa, mereka mengobrol sebentar, tetapi Gu Nan'an diprovokasi olehnya, dan kemudian dia memohon dan membujuk serta meraih tangan kecilnya untuk menyelesaikannya.

  Meskipun keduanya mencoba memutar ulang adegan ketika mereka bertukar tubuh untuk pertama kalinya, itu tidak berguna, tetapi kali ini Gao Fei masih ingin mencoba.

[END] Ketika Kaisar Film bertransmigrasi ke Aktris VasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang