Chapter 22

251 27 0
                                    

Gao Fei merasa sejak dipublikasikan sekarang, meski palsu, dari segi wajah, dia tetap ingin menjadi pacar yang baik.

Bahkan jika dia memberikan wajah Gu Nan'an, dia juga memberikan wajahnya sendiri.

Hari ini, Gu Nan'an akhirnya selesai merekam acara untuknya. Sebagai pacar yang baik, dia harus datang menjemputnya apapun yang terjadi.

Ketika Gao Fei melihat Gu Nan'an, dia segera melambaikan tangannya: "Hei."

Dia berlari dan berkata, "Aku akan menjemputmu."

Ketika "Gu Nan'an" tiba, mata semua orang secara alami tertarik.

Gao Fei memasukkan bunga ke pelukan Gu Nan'an, lalu mengambil koper di tangannya.

Gu Nan'an menatap mawar di tangannya.

Gao Fei tersenyum: "Ayo pergi."

Gu Nan'an menggerakkan sudut mulutnya dan meraih kopernya, tetapi Gao Fei, seperti terakhir kali dia menggendongnya secara paksa, juga melindungi kopernya dengan erat kali ini, mengatakan bahwa dia Tidak ada alasan bagi pria besar untuk membiarkan seorang wanita membawa barang bawaan.

Staf yang melihat ke sini semua mengeluarkan "ow", dan berkata dalam hati mereka bahwa itu sangat manis.

Aktor itu terlalu mencintai pacarnya, woo woo woo.

Gu Nan'an: "..."

Sebagai pria yang sangat besar, dia masih harus mengulurkan tangan untuk membawanya sendiri. Untungnya, asistennya Xiao Zhu mengikuti dan mengambil koper dari tangan Gao Fei.

Melihatnya, dia tersenyum dan berseru: "Saudari Fei."

Alis Gu Nan'an berkedut saat mendengar mantan asistennya memanggilnya "Saudari Fei" dengan gaya anjing.

Keduanya turun ke bawah.

Gao Fei menemukan bahwa Gu Nan'an tampaknya tidak terlalu bahagia.

Dia bertanya-tanya apakah dia telah melakukan kesalahan, atau dia tidak menyukai bunga yang dia kirim, jadi dia bertanya: "Kakak Gu, apakah kamu tidak suka aku datang menjemputmu?"

Gu Nan'an memeluk bunga itu dan menjawab ringan: "Tidak."

"Hanya saja, jangan mengirimiku bunga di masa depan." Gu Nan'an mengatakan ini, dan mengembalikan bunga itu ke Gao Fei.

Gao Fei buru-buru mengambil bunga itu dan mengikuti: "Tapi kami telah mengumumkannya. Aku datang untuk menjemputmu karena itu sudah diumumkan."

" Atau, apa pendapatmu tentang dirimu sebagai pacar, aku bisa memainkannya."

"Apakah itu tipe yang lembut dan romantis? Atau tipe anjing yang setia dan lengket? Atau anjing serigala kecil yang liar?"

"Gao Fei!" Gu Nan'an tidak tahu mengapa dia jatuh cinta dengan wanita seperti itu, dan mengangkat dahinya, "Kamu bisa melakukan apapun yang kamu mau, kamu tidak perlu berakting."

Gao Fei: "Oh."

Saat mereka sampai di rumah, Gu Nan'an menerimanya Lihatlah prestasi belajar Gao Fei hari ini.

Tidak buruk, ada kemajuan.

Setidaknya garis-garis mengalir lebih halus, dan ekspresi wajah tidak akan beterbangan saat membuat ekspresi wajah ke kamera.

Tapi ini lumayan, tapi dibandingkan dengan mantan Gao Fei, masih belum cukup untuk dibandingkan dengan kalangan aktor.

Gu Nan'an merasa berat saat memikirkan film barunya yang akan segera dimulai.

[END] Ketika Kaisar Film bertransmigrasi ke Aktris VasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang