Chapter 38

225 17 0
                                    

   Sosok selebriti wanita, terutama yang terkenal dengan kecantikannya selalu menjadi pusat perhatian setiap orang.

    Selebriti wanita yang sudah menikah, atau selebriti wanita yang sudah memiliki pacar terbuka, sedikit gerakan perutnya dapat menarik perhatian semua orang.

    Nona Gao Fei, bintang wanita yang telah diakui atas penampilannya yang memalukan dalam film hit "Chang'an Demon Killing" baru-baru ini, memposting foto seluruh tubuh di Weibo hari ini.

    Foto itu diambil menyamping, mengenakan rok bermotif bunga yang ketat, telepon menutupi wajah, dan anggota badan yang ramping dan putih terlihat, memberikan kesan keindahan yang utuh.

    Penggemar pesawat menjilat layar dengan penuh semangat, dan Gao Fei akhirnya keluar untuk urusan bisnis.

    Semua orang melihat foto Gao Fei dengan kaca pembesar 360 derajat tanpa titik buta.

    Lalu akhirnya ada perbedaan.

    Dia masih gadis cantik dengan lengan panjang dan kaki panjang, tapi bagaimana perasaannya, anggota tubuhnya tampak lebih montok dari sebelumnya.

    Namun, kecantikan dengan sedikit daging sangat cocok dengan tubuh seputih susu, jauh lebih cantik daripada bintang wanita berkulit hitam dan kurus tanpa rasa estetika di lingkarannya, mereka harus mendapatkan sejumput Pinch, jangan menyebutkan bagaimana rasanya.

    Setelah melihat anggota badan, semua orang mengalihkan perhatian mereka ke tubuh Gao Fei yang terbungkus rok kecil.

    Rok pendek yang ketat adalah cara terbaik untuk mengubah bentuk tubuhnya. Menonjol ke depan dan ke belakang adalah operasi dasar Gao Fei. Hanya saja saat dia memakai rok kecil ini hari ini, selain ikal yang menonjol dan ke belakang, dia tidak bisa membantu tetapi iri pada Gu Nan'an.Menemukan sesuatu yang berbeda.

    Apa bedanya?

    Semua orang menonton untuk waktu yang lama, dan tiba-tiba menyadari bahwa

    perut Gao Fei terlihat sedikit menonjol!

    Rok kecilnya dikencangkan dengan ketat, terlihat perut bagian bawah yang dulu begitu rata, bahkan sangat tipis hingga cekung, saat ini ada sedikit tonjolan yang tidak bisa ditemukan tanpa melihat dengan teliti.

    Bintang wanita itu memiliki perut yang menonjol ...

    Bintang wanita ini memiliki pacar aktor yang stabil dan manis.

    Aktris itu sangat cantik dan aktornya pasti tidak bisa mengendalikannya, jadi tidak mungkin mereka berdua tetap berada dalam hubungan pacar yang murni.

    Itu pasti yang itu.

    Jadi bintang wanita...

    apakah dia hamil?

    Dalam foto pencarian panas Gao Fei, seseorang secara khusus melingkari perutnya yang sedikit menonjol dengan lingkaran merah, dengan dua karakter tebal di sebelahnya, "Hamil ?!"

    Penggemar ibu semua dalam keadaan "Mengapa aku tiba-tiba ingin hamil ?" Dalam keterkejutan menjadi seorang nenek", tetapi mereka dengan cepat bereaksi dari keterkejutan itu, dan seluruh tubuh mereka diselimuti kegembiraan "Tiba-tiba aku ingin menjadi seorang nenek".

    [Seorang wanita seperti Gao Fei yang cantik atau mati tidak boleh membiarkan dirinya memiliki perut kecil, dia pasti hamil! ]

    [Ah ah ah ah ah hamil! Sangat gembira! ]

    [Jadi apa yang dia maksud dengan memposting foto ini hari ini? Apakah dia mencoba memaksakan pernikahan dengan Gu Nan'an!]

    [Pasti, dia diam-diam memposting foto kehamilan, Gu Nan'an tidak diizinkan untuk melamarnya, tidak mungkin pacarnya berpura-pura menjadi wanita yang belum menikah dan perutnya akan semakin membesar]    

[END] Ketika Kaisar Film bertransmigrasi ke Aktris VasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang