Gao Fei melompat dengan gembira ketika dia mendengar bahwa dia terpilih sebagai Aktris Terbaik.
Bagaimanapun, dia menggunakan tubuh Gu Nan'an sekarang, tidak hamil, hanya melompat-lompat dengan santai.
Gu Nan'an menemukan bahwa anak-anak di perutnya sepertinya merasakan kegembiraan "ibu" di udara, dan menendang mereka ke dalam.
Dia mengulurkan tangannya untuk membelai perutnya yang hamil, tersenyum dan berkata kepada Gao Fei, "Selamat."
"Ya!"
Gu Nan'an tiba-tiba mengangkat kakinya dari tanah, dia tidak berani bergerak dan berjuang, dengan cepat menepuk lengan Gao Fei: "Hati-hati, Nak!"
Gao Fei ingat bahwa sekarang Gu Nan'an Masih ada anak di dalam perut.
Dia buru-buru meletakkan Gu Nan'an yang berharga di tanah dengan hati-hati, lalu berjongkok, berbaring di perutnya yang bengkak: "Sayang, apakah kamu bahagia untuk ibu?"
Dia mencium perutnya dengan penuh semangat: "Kamu Kamu benar-benar bintang keberuntungan kecilku!"
Ketika anak itu datang, semua hal baik terjadi.
Gu Nan'an melihat tatapan konyol Gao Fei dan menganggapnya lucu. Golden Feather Award hanya mengumumkan nominasi kali ini, upacara penghargaan akan diadakan bulan depan. Tentu saja Gao Fei akan pergi.
Hanya saja dia mengetahui bahwa dia memutuskan untuk tidak menghitung, dia harus pergi ke Gu Nan'an.
Karena sekarang Gu Nan'an adalah Gao Fei.
Dan Gao Fei yang sedang hamil. Keduanya sudah mengumumkan kabar kehamilan mereka, semua netizen tidak lain adalah berkah selain meratapi kecepatan dua manusia buatan manusia itu.
Berpikir tentang upacara penghargaan, Gao Fei mendekati Gu Nan'an dengan penuh kasih sayang: "Suami."
"Upacara penghargaan sedang berlangsung."
Gu Nan'an duduk di sofa, melindungi perutnya dengan tangannya, sedikit mengernyit.
Upacara penghargaan bulan depan, bayi di perutku akan berumur tujuh bulan.
Dengan bulan yang begitu besar, perut yang begitu besar, dengan begitu banyak orang yang menghadiri upacara penghargaan, Gu Nan'an sedikit khawatir.
Dia ingin membujuk Gao Fei untuk merawat bayinya dengan baik di rumah. Penghargaan itu tidak mengatakan bahwa orang harus hadir untuk menerima penghargaan. Jika Gao Fei benar-benar memenangkan aktris terbaik, dapat meminta direktur " Little Things in Summer" untuk membantu menerima penghargaan.
Gao Fei memperhatikan bahwa Gu Nan'an tidak benar-benar ingin pergi karena anak itu.
Sekarang anak itu ada di perut Gu Nan'an, dia tidak punya cara untuk memutuskan.
Seolah-olah Gu Nan'an meminta pendapatnya tentang segala hal ketika anak itu masih dalam kandungan.
Gao Fei mengatupkan bibirnya dan mengusap jari Gu Nan'an satu per satu.
Dia berkata: "Suamiku, ini adalah pertama kalinya aku terpilih untuk penghargaan yang begitu penting."
Siapa yang mengira bahwa Gao Fei, vas yang dibenci semua orang sebelumnya, sekarang akan dinominasikan untuk penghargaan arus utama dan mungkin menang.
Gu Nan'an memandang Gao Fei.
Dia menemukan bahwa dia tampaknya sedikit lalai.
Dia merasa itu hanya upacara penghargaan, dan dia tidak harus pergi karena dia sudah memenangkan penghargaan ini, dan dia sudah terbiasa dengan berbagai upacara pemberian penghargaan arus utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Ketika Kaisar Film bertransmigrasi ke Aktris Vas
Ficção Adolescente[DI EDIT✓] Penulis: Moan | 44 Bab End~ Sebagai seorang aktris terkenal di industri hiburan dengan payud*ra besar, tanpa otak dan tanpa kemampuan akting, Gao Fei telah berkali-kali menyatakan cinta kepada aktor Gu Nan'an. Jadi ada pepatah di lingkara...