Halo Semua jadi Saya mau memperkenalkan dulu karakter utama/mc dan sampingan nya!
Y/n)(Yourname):Umur 19(Utama/Mc)
Toji Fushiguro(Pacar/mantan Y/n): Umur 28
Papa Y/n:Umur 41
Nanami Kento(Tunangan/Suami Y/n): Umur 27
Yuta okkotsu(Sahabat Y/n):Umur 19
Maki Zenin(Sahabat Y/n):Umur 19
Sekian perkenalan untuk karakter-karakter nya,Selamat Menikmati!!
Malam Hari yang menyimpan banyak bintang-bintang yang indah di langit ,y/n dan Toji sedang menaiki motor sport dengan kecepatan yang standar yang membuat angin sejuk dan kamu memeluk Toji agar kamu tidak terjatuh dari Motor sport nya Toji,kira-kira y/n dan Toji mau ke mana ya? Toji setiap malam sering mengajak y/n untuk pergi ke cafe/bar untuk bisa kencan di malam hari karena vibe di malam hari sangat lah sejuk dan enak untuk di buat kencan dengan y/n, Setelah y/n dan Toji sampai di cafe Hp y/n berdering segera y/n mengangkat telfon itu.
Ternyata yang menelepon y/n itu papa nya.
y/n: Halo Pa?,ada apa Papa menelepon ku malam-malam begini?
Papa y/n: Apakah kamu bisa pulang? karena ada seseorang yang akan Papa kenalin ke Kamu
y/n: Siapa Pa? untuk apa Papa mau kenalin aku ke dia? apakah ada urusan yang penting sehingga Papa harus kenalin aku ke dia?
Papa: Ya.kamu cepat lah kemari,Kalau tidak kamu tau akibat nya,Kamu tidak boleh ke mana-mana lagi di malam hari
y/n: Ya Ya Ya aku akan segera ke sana Pa,Tunggu Aku 10 menit.
Papa: Ya Hati-Hati! /Telpon di tutup
Setelah di tutup,y/n berbicara ke Toji untuk pulang ya pasti di batalkan kencan nya dengan Toji Di malam hari.
y/n:Toji antarkan aku pulang karena Papa meminta ku untuk pulang
Toji: Untuk apa Papa mu minta pulang kita baru saja sampai masa kita mau pulang...
y/n: karena ada seseorang yang papa mau kenalin ke aku,dan aku gtw itu siapa yang mau di kenalin oleh Papa.
Toji: Yasudah Saya antarkan Pulang./Dengan rasa kesal
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanami Kento x reader
Romancekisah seorang y/n yang di jodohkan dengan Kento Nanami?... sebelum kamu di jodohkan oleh Kento Nanami kamu masih mempunyai pacar yaitu Fushiguro Toji yang sangat menyayangi mu dan kamu juga sangat menyayangi dia. Kalau Kalian suka jangan Lupa Di Vo...