Tempat Ramai

285 17 3
                                    

15 Menit kemudian

Nanami: Kita sudah sampai.

Y/n: Oke, sebentar aku mau beres-beres barang2 ku dulu untuk di masukan di dalam tas.

Nanami: huh.., Baiklah jangan lama-lama!

Sembari menunggu Y/n meringkas barang2 nya, Nanami hendak memakai jam tangan nya.

Y/n: Nah ayo aku sudah selesai

Nanami: Baiklah, Turun dengan Hati2 ya

Y/n: Baik!

Sesampai nya di Mall.

Y/n: Nanami san, Bolehkah kita ke situ dulu arah yang di tunjuk oleh Y/n.

Nanami: Boleh

Y/n dan Nanami pergi ke tempat yang di tunjukan oleh Y/n. Setelah beberapa menit Y/n membawa banyak belanjaan yang berada di keranjang tangan nya, Karena merasa tidak enak Y/n pun bertanya apakah ini terlalu banyak barang yang ia beli.

Y/n: Nanami san, Apakah ini terlalu banyak aku membeli nya?

Nanami: Beli lah sesuai dengan kebutuhan mu, saya tidak melarang mu untuk membeli banyak barang.

Y/n: Apakah tidak merepotkan mu?

Nanami: huhh Buat apa anda merepotkan saya? kan anda calon istri jadi saya akan membelanjakan kebutuhan2  yang kamu butuhkan.

Y/n: Baiklah kalau begitu, jadi aku bayar dulu ya dan aku menggunakan kartu Black card mu.

Nanami: Ya

Setelah berbelanja Y/n meminta Nanami untuk pergi ke tempat bermain, karena diri nya suka hiburan yang seru dan menyenangkan Di luar.

Y/n: Nanami... Apakah aku boleh bermain di sana?/ dengan sedikit nada lembut untuk merayu agar bisa bermain di sana.

Nanami: sungguan kamu mau ke sana?

Y/n: IYAA!!/dengan seru Y/n yang sangat senang

Setelah itu pun Nanami menuruti nya, Karena ia mau membahagiakan istri nya meskipun tingkah nya seperti anak2 yahh meskipun itu Y/n seseorang yang kuat, Manis, Cantik. Lucu dan bisa menangkisi semua masalah nya dengan cara nya ia sendiri, Namun kalau ia sudah hirau/cuek nya minta ampun Bakal di cuekin sampai bertahun2 atu, tapi kadang ia masih ada hati untuk berbincang2. Tetapi Nanami masih belum merasakan hati cuek/dingin nya Y/n, yaa makhlum baru beberapa bulan wkwkwk.

Setelah bermain Nanami mengajak nya untuk makan di sebuah restaurant yang bernama Royal Restaurant.

Y/n: Nanami san apakah saya harus menyamai makanan nya dengan anda..?

Nanami: Tidak, pesanlah makanan dan minuman kesukaan mu.

Y/n: Haik!, Mas saya pesan nasgor seafod pedas satu dan es  teh manis satu ya!

Mas-Mas: Baik kak, ada tambahan?

Nanami: Saya mau pesan ayam goreng dan 1 nasi, Minuman nya soda

Nanami Kento x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang