ada unsur adegan yang tidak sen0n0h kalau tidak nyaman skip sajah :), btw happy reading! :D, btw dont forget to play song in the up ya!! biar bisa kerasa vibenya hehehe:>
Y/n: Jadi apa hukuman yang akan kau berikan kepadaku??
Nanami: Pakailah barang yang di paperbag di sana/berbisik lembut.
'Seketika Y/n merending dengerin bisikan dari Nanami'
Y/n: Aa... baik-baik
Nanami: Pintar karena ini hukuman jadi ingat harus ikuti apa yang saya suruh kepadamu!
Y/n: Ha'ii Nanami san
'Y/n pun membuka isi dari paperbag itu dan ternyata isinya -v-
Y/n: Buset isinya begini apaan coba orang belum nikah juga, udh suruh di pake beginian kgk bener ni om-om satu
'5Menit kemudian'
Nanami: Y/n!!, apakah kamu sudah selesai?!
Y/n batin: mampus aku masa aku suruh pake beginian tp ini suruhan hukuman nya Nanami sih, ywdhlh hanya bisa nyerah makasih/tertekan batin qwq.
'2menit kemudian'
Y/n: sudah selesai Nanami san!!
Nanami: baik duduk sini kamu/ menepuk paha untuk suruh duduk di pangkuan nya si pemilik hukuman.
Author pov: anjay mo ngapain om??
'Y/n pun mengikuti apa yang di suruh oleh Nanami, Y/n segera duduk dan setelah itu...
Y/n: dan sekarang apa yang harus saya lakukan?
'Nanami mulai mencium bau badan dari Y/n, dan setelah itu.
Nanami: kamu memakai sabun mandi apa? kok beda dari biasanya
Y/n: Ahhh... saya pakai yang merk terbaru karena merk yang saya biasanya pakai sudah habis dan saya malas untuk memutar toko-toko yang ada di mall hehe...
Nanami: Tidak masalah bau ini saya lebih suka dari sebelum nya
'Y/n batin: ga nyaman woi gw di sini apalagi pake baju ginian kek pake kaos aja, lebih tebelan kaos gw sih daripada ini kerasa ampe sebadan woi'
Nanami: Y/n saya mau bertanya sesuatu.
Y/n: tanyakan saja/ sambil menatap muka Nanami yang lagi penasaran dengan jawaban yang akan ku berikan kepadanya
Nanami: apakah kamu sudah melakukan itu dengan si Toji?
Y/n: itu?, ohhh yayaya. Saya belum pernah melakukan nya sejauh ini saya tidak berani melakukan itu jika belum sepenuhnya saya percaya apakah hubungan nya berjalan dengan baik, karena saya masih mau menjadi perawan.
Nanami: apakah kamu yakin masih mau menjadi perawan? tidak mau mencoba menjadi ibu dari anak kita?
Y/n: uhm tidak..
Batin Nanami: terpaksa karena ini hukuman nya jadi nanami memberikan kecupan manis di bibir Y/n dan memaksa untuk menerkam si Y/n tapi tidak terlalu keras karena dia tau batasnya.
Y/n: Nanami- Lepaskan tangan saya... kau memegang tangan saya terlalu erat
Nanami: tidak akan untuk kali ini, dan turuti saja apa yang saya akan kasih karena ini sebagian dari Hukuman saya untuk kamu ingat itu!, jangan sampai aku bertindak kasar pada malam ini, Just relax and enjoy it sweet heart~
Y/n batin: buset gwe aja pernah mo di ewe gini ama Toji tp untung kgk ampe blabas parah
Nanami: just relax babe~, saya tidak bermain kasar jadi nikmati saja..
Nanami start to kisses in the Y/n neck dan meninggalkan jejak bekasnya di leher si Y/n, tangan nya Nanami tidak tinggal diam dia mencoba untuk meraba gundukan yang berasal dari dadanya Y/n and start to squish~
Y/n: Ahh slowly Nanamin San! i can feel ur breath, ungh~
Nanami: shit kamu berani nya menggoda saya dengan suara itu!, /Nanami start to squish hardly and touch to play in the Y/n nipple.
Y/n: Ahh~ /y/n merasa geli dan enak dengan sentuhan yang di berikan oleh Nanami itu, dan tidak disadari ternyata di bawahnya sudah membasah akibat sentuhan Nanami yang berada di oppai nya Y/n, memberikan refleks yang begitu menggeliat
Nanami: do u enjoy it Y/n? wanna play more than this?, i can do it if u want.
Y/n tidak segan-segan untuk memintanya sedikit lebih karena di bawahnya sudah basah mungkin Y/n meminta Nanami untuk memakai Kondom karena Y/n masih belum menikah dengan Nanami, jadi main aman saja sih Y/n daripada di jadiin bahan ghibah karena hamil di luar nikah wkwkwk
Y/n: i want more but aku mau kamu pakai kondom jika bermain di intim ku.
Nanami: sure sweart heart i will do everything for you~
Nanami mengambil sebuah kondom dan memakainya di juniornya, dan tidak lupa Nanami membuka bajunya agar tidak kepanasan jika bermain dengan kekasihnya, sebelum itu Nanami mengecek di bawahnya Y/n dengan menggunakan jarinya, Nanami memainkan dengan tanganya terlebih dahulu setelah itu dengan junior nya, yah sebenarnya juniornya sudah tidak sabar untuk di masukan di dalam Y/n tetapi Nanami perlu mengecek nya apakah sudah becek atau belum.
Y/n: ahh~ Nanami slowly please.
Nanami menambah kecepatan jari yang berada di dalam y/n dan keluarlah becekan yang berasal dari dalam Y/n yang menempel di jarinya, melihat itu Nanami sudah siap untuk memasukan juniornya di dalam Y/n dan tau lah ya kalau juniornya Nanami itu besar dan panjang jadi tidak langsung bisa masuk kalau langsung masuk yang ada tuh lecet daleman nya Si y/n.
Nanami: i will start babe~!
Y/n: jangan memasukan semuanya karena itu sangat besar dan panjang ini akan menyakitkan/dengan suara ketakutan.
Nanami: ok i will go, and then Shit sempit sekali punyamu.
Dan darahpun keluar dan mengalir di permukan juniornya Nanami dan Nanami mendiamkan juniornya untuk mempaskan agar waktu di gerakan tidak sakit.
Nanami: its ok now, aku akan melakukan nya dengan perlahan jadi nikmati saja~
Y/n: yes im ready
Nanami: ok i will start.
Y/n: ahh yes ini enak, go faster Nanamin~~
Nanami: ok sweety~
Nanami: ah~ yes di dalam mu licin jadi bikin saya ingin cepat-cepat crot
Y/n: oh yes~
Nanami melihat ada bagian yang menggangur di tubuh y/n yaitu oppai nya, Tangan dan Nanami tidak tinggal diam, Nanami sambil memainkan nipple nya dan memutar2nya hingga membuat y/n menggeliat merasa enak dan geli, dan sehabis memainkan nipple y/n, Nanami mencoba untuk menghap oppainya. Nanami pun menghap oppai nya dan tangan satunya tidak kalah diam, segera squish oppai satunya Y/n, lidah nanami memilin di daerah nipple y/n dan menghap nya lagi dan setelah puas bermain di bagian gundukan, Nanami mempercepat gerakan juniornya karena sebelumnya Y/n sudah keluar 1 kali dan mungkin ini akan mengeluarkan cairan nya bersamaan?
Y/n: Nanamih~ i will cum
Nanami: yeah same i will go faster
plok'
plok'
plok'
Nanami: ahhhh~ yes final- ly
Y/n: shit kondomnya sampai membesar di dalam ku
Nanami: Thx my sweetheart for doing my punishment~
Y/n: ur welcome Nanamin san, Ty too!
Nah sudah saya lanjutkan adegan yang bikin kalian penasaran ygy :v, jangan lupa di vote untukk next chapt nya, Tyy mina for wait me to update this to the next chapt Hahaha!! >.<
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanami Kento x reader
Romancekisah seorang y/n yang di jodohkan dengan Kento Nanami?... sebelum kamu di jodohkan oleh Kento Nanami kamu masih mempunyai pacar yaitu Fushiguro Toji yang sangat menyayangi mu dan kamu juga sangat menyayangi dia. Kalau Kalian suka jangan Lupa Di Vo...