Di sebuah perusahaan yang megah bernama "TheSevener" di pimpin oleh Papa Y/n, perusahaan itu memproduksi Jam Tangan yang mahal,suatu ketika Perusahaan itu mengadakan rapat tentang menurun nya peminat dan pembeli Sehingga terjadi lah...
Papa Y/n: Bagaimana ini peminat Jam tangan kita menurun, sangat lah susah untuk membayar gaji karyawan kalau begini.. Tuan Nanami Kento Apakah kamu punya ide untuk meningkatkan ini karena kita sudah lama kerja sama,Saya harap Tuan Nanami Kento bisa membantu saya agar anak saya juga bisa memenuhi kebutuhan nya juga karena anak saya sudah Besar dan siap untuk menikah dengan pacar nya...
Nanami: Saya mau kerja sama tapi dengan 1 Syarat!
Papa Y/n: Apa itu 1Syarat nya Tuan Nanami Kento?
Nanami: pastikan anak mu menikah dengan saya agar saya bisa mengajak kerja sama dengan usaha saya yang besar dan tinggi peminat dan pembeli nya, dan saya juga sudah lihat anak anda bagaimana jadi tidak usah anda membawa dia ke sini,Kalau anda memilih tidak menerima kerja sama ini tidak apa-apa saya bisa membatali kerja sama ini.
Papa Y/n: Saya usahakan Tuan untuk anda menikahi dengan anak saya.
Nanami:Ya, Anda bisa berikan indetitas nya dan no nya semua yang dia sukai agar saya lebih gampang mengurusi nya.
Papa Y/n: Tetapi apakah Tuan setia dengan anak saya? apakah Tuan akan Mencintai Anak saya dengan Penuh Cinta?, karena anak saya hanya butuh kesetiaan dan kejujuran dalam hal pernikahaan,Saya mohon Tuan bisa mencerna ini dengan baik.
Nanami: Tidak usah risau karena saya bukan Laki-Laki yang suka menyakiti wanita,Dan saya juga sudah Jatuh cinta pada pandangan pertama ketika saya melihat Anak anda di sebuah cafe di malam hari itu bersama cowo nya.
Papa Y/n: Baik Tuan kalau itu pilihan mu saya akan laksanakan dan Jangan lupa juga untuk kerja sama nya Tuan Dan aku mohon untuk tidak menyakiti Anak saya dan selalu berikan yang terbaik dan setia kepada nya karena saya khawatir Tuan masih belum pernah Berpasangan/Mengobrol dengan anak saya jadi saya tidak tahu apakah anak saya mau menerima nya atau tidak.
Nanami: Ya,Jangan risau saya akan memberikan yang terbaik untuk Calon Istri saya.
Papa Y/n: Baik Pak, OKE Partner-Partner Yang ada di rapat sini Terima Kasih sudah Mau mengunjugi dan mau berdiskusi dengan Saya Dan Saya Mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada Tuan Nanami Kento, Karena ia sudah mau membantu usaha kita ke berepa kali nya,RAPAT DI BUBARKAN!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanami Kento x reader
Romancekisah seorang y/n yang di jodohkan dengan Kento Nanami?... sebelum kamu di jodohkan oleh Kento Nanami kamu masih mempunyai pacar yaitu Fushiguro Toji yang sangat menyayangi mu dan kamu juga sangat menyayangi dia. Kalau Kalian suka jangan Lupa Di Vo...