Keributan..

367 18 1
                                    

Toji Menggendong Y/n untuk masuk ke mobil nya Nanami untuk di bawah ke Rumah Sakit terdekat agar Y/n bisa terselamatkan dan Tidak Telat, Nanami menginjak Gas Dengan kecepatan dengan Penuh,Hanya Butuh waktu 30 menit untuk sampai Ke rumah sakit terdekat itu.

Nanami: SUSTER! TOLONGIN ISTRI SAYA SUSTER DALAM KEADAAN SEKARAT!

Toji: ISTRA ISTRI, ITU CALON BINI GUE TAU

Nanami: Sudah diam saja kamu, saya ada calon Istri yang sudah di sah kan oleh Papa Nya Y/n!

Toji: Biarkan, Saya Juga Akan Menjadi BINI NYA Y/N!

Nanami: Terserah mu yang penting kita urusin dulu keadaan Y/n bagaimana

Toji: Ah betul juga, tidak ada apa-apa nya kalau kita bergaduh di RS Sempit dan sepi ini.

30 Menit Kemudian

Dokter: Permisi apakah Bapak ini ada hubungan keluarga dengan Y/n?,  Kalau ada Bisakah saya berbincang tentang keadaan Y/n.

Nanami: Saya ada hubungan keluarga dengan dia!

Toji: Wee..eee Enak kali kamu ngomong, Saya juga termasuk Ya bukan kamu aja Saya juga termasuk dalam Hubungan Keluarga Nya!

Nanami: Terserah, Baik Dok bisa langsung di bicarakan di sini saja karena di lorong sini sangat sepi

Dokter: Baik, Jadi keadaan Y/n masih kritis dan butuh donor darah Gologan O, apakah bapak-bapak olongan O?

Nanami: Saya Golongan A, Toji bagaimana dengan Mu?

Toji: Ahhh... Maaf tapi Saya golongan B

Nanami: Huh.. sudahlah tunggu di sini sebentar, Saya akan menelefon Petugas Saya dan BodyGuard saya untuk mencari Golongan Darah O atau AB

Dokter: Baik Terima Kasih Bapak-Bapak dari keluarga nya Y/n, sementara Pasien Y/n di rawat inap sampai menemukan donor darah nya agar bisa Pulih, Selamat Malam Bapak-Bapak saya ijin pamit dulu.

Toji: Ya, Terima Kasih

Nanami: Baik Dokter Terima Kasih atas kerja keras untuk calon istri saya

Taji: OI!, Itu Calon Bini gue jg Y.

Nanami: Terserah kamu Toji.

Setelah itu Nanami pergi dari RS untuk membeli bubur untuk Y/n dan minuman susu Starwberry,Setelah itu Nanami menelepon Papa Y/n untuk memberi tahu keadaan Y/n sekarang...

Nanami: Halo Dengan Bapak Y/n

Papa: Halo ada apa Nanami?

Nanami: Maaf sebelum nya tetapi saya mau menginfokan kalau Y/n berada di RS karena kesehatan Y/n kritis akibat debat Saya dengan Toji... 

Papa: HAH?! BAGAIMANA BISA KAN SAYA SUDAH BILANG KALAU KAMU HARUS JAGA ANAK SAYA KENAPA KAMU MELUKAI NYA HAH?!, KAMU BIKIN SAYA KECEWA SAMPAI-SAMPAI KEADAAN ANAK SAYA KRITIS... , BENAR-BENAR TIDAK BISA DI BIARKAN SAYA BISA SAJA MEMBATALKAN KERJA SAMA INI KARENA NYAWA ANAK SAYA LEBIH PENTING DARIPADA KERJA SAMA INI.

Nanami: Bapak Sabar dulu... Saya tidak mau berpisah dengan Y/n Dan Bapak Tidak mengapa kalau akan batalkan kerja sama kita Tapi jangan dengan Hubungan kita, Saya bisa kasih 4x lipat untuk Perusahaan Bapak.

Papa: SUDAHLAH!, berikan alamat Jalan RS itu , saya mau melihat keadaan Anak Saya bagaimana sekarang.

Nanami: Baiklah Pak Ini jalan nya di Selatan*****90

Papa: Awas kamu bikin keributan dengan Mantan pacar nya! saya tidak segan untuk mengajak mu putus hubungan dengan Anak saya!

Nanami: Pak... Maafkan saya silahkan Bapak Ke sini terlebih dahulu agar Y/n bisa merasakan hadiran Papa nya dan Saya mohon jangan menyimpan Rasa amarah Bapak Selama Di RS ini! . karena RS ini sangat sepi dan bisa merasaian hawa yang di alami oleh orang-orang di sekitar nya! , Jadi Bapak harap Jaga amarah nya Pak untuk Anak Bapak Yaitu Y/n.

Papa: Baik Terima Kasih Info nya Nanami Saya akan langsung ke sana!

Dalam perjalanan Ke RS, tidak di sengaja Papa nya Y/n bertemu dengan  Yuta okkotsu Ternyata Sahabat lama nya Y/n!, Papa Y /n Pun mengenal nya karena Y/n waktu kecil sering menyeritakan tentang Yuta atau tidak Maki!

Papa Y/n memakirkan Mobil nya untuk bertemu dengan Sahabat Cowo Y/n yang lama itu.. sedikit berbincang-bincang tentang masalah hidup nya dan antusias Papa Y/n memberitahukan Kondisi Y/n saat ini bagaimana, Seketika itu Yuta terkejut dan langsung mau menjenguk Y/n untuk melihat keadaan nya sekarang, Papa Y/n Menancap Gas yang sangat  Kencang, Tidak sampai 5 menit Papa Y/n Dan Yuta Sudah Sampai.

Bagaimana Kelanjutan nya? Tunggu Next yaa

Nanami Kento x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang