Papa Y/n Pun segera menelepon Nanami Untuk menanyakan No Kamar yang di tempati Oleh Y/n.
Papa: Halo Nanami
Nanami: Halo Pak
Papa: Y/n sekarang di kamar nomor Berapa ya?
Nanami: Y/n sekarang di kamar Nomor 45 Pak di lantai 2
Papa: Baiklah Kalau Begitu Makasih Info nya
Nanami: Sama-Sama Pak Senang bisa membantu
Papa Y/n dan Yuta pun bergegas untuk menuju ke ruangan Kamar No 45, Setelah sampai di lorong belok an, Tidak sengaja Papa y/n melihat mantan pacar nya Y/n yang sedang duduk seperti merenung tapi tidak tau apa yang di pikirkan oleh Mantan pacar Nya y/n
Papa: Loh Toji Kamu kenapa bisa berada di sini?
Toji: ini karena kesalahan kami berdua Om
Papa: Berdua? Kamu ada hubungan lagi sama Anak saya emang nya?
Toji: Sebenarnya tidak Om tapi ini kesalahan Saya dan Nanami karena yang mulai masalah ini adalah Saya, Karena saya tidak mau orang kesayangan saya pergi begitu saja,sedangkan saya dan Y/n sudah 3 Tahun Pacaran dari Umur Y/n masih 16 Tahun... Kenangan nya banyak sekali Om yang sudah kita jalankan.
Papa: Maaf sebesar- besar nya Nak Toji Tetapi saya emang tidak bisa menikahkan mu dengan anak saya... Karena..
Toji: Karena apa Om? apakah saya penggaguran? saya bisa cari kerja kok om kalau Om mau saya punya rumah atau uang banyak saya bisa cari dengan Cara Halal Dan Saya bisa bikin nyaman dan betah di Rumah, Bisa menghasilkan keturunan banyak juga, saya bakal ngelakuin ini semua demi Y/n..
Papa: Sudah nak, saya Tetap tidak bisa, Saya Masuk dulu dengan Yuta... Sampai Jumpa Nak Toji semoga hari mu selalu di berkati.
Setelah memasuki kamar Y/n
Yuta: Y/n! astaga dia bisa sampai kritis begini ada apa dengan dia sebenarnya Om?
Papa Y/n: saya juga tidak tahu jelas Kenapa Y/n bisa begini, Coba kamu tanyakan dengan Toji karena saya tidak bisa berurusan dengan Toji lagi,Saya harap Yuta mengerti ya karena Om sudah anggap Yuta seperti saudara nya Y/n.
Yuta: Baik Om, Yuta segera kembali
Papa: Baik Hati-Hati ya!
Yuta Pun keluar dari Kamar Y/n untuk menjumpai Toji
Yuta: Halo Toji, Sudah lama kita tidak bertemu!
Toji: Ya! Kita sudah lama tidak bertemu , ada apa kamu ke kemari?
Yuta: Saya mau tanya Bagaimana kejadian Y/n sampai bisa kritis?
Toji: Huh... Menyusahkan sekali kamu, Yasudah saya Ceritakan dari awal kisah bagaimana /Menceritakan semua nya.
Yuta: ..... Mengerikan sekali Kamu Toji, bisa memata-matai Tuan Nanami, Kamu masih belum tahu kah? Kalau Tuan Nanami Itu Bos perusahaan yang kaya raya dan sangat sibuk, Bisa-bisa nya kamu menggangu waktu yang ia belum pernah alami dan itu di ganggu oleh mu, Tapi maafkan aku berkata seperti ini tapi saya bilang ini Kamu keterlaluan dan saya sangat kecewa oleh perbuatan mu Toji! sangat Jahat sekali itu, Kamu menggangu kebahagia'an Y/n.
Toji: Huh.. seandai nya kau tahu Ku suka diri nya Mungkin aku sayang, Namun apakah mungkin? Y/n menjadi milik ku, tak pernah menyari menjadi milik nya namun salahkan ku bila aku merasa ini...
Yuta: Kamu tidak salah kalau kamu masih mempunyai rasa itu tetapi jangan keterlaluan! itu sangat Buruk sekali.
Toji: Maaf...
Yuta: Jangan minta Maaf ke Saya Tetapi ke keluarga yang bersangkutan Dengan Y/n seperti Papa nya dan Y/n Terutama Tuan Nanami juga!
Toji: ck. Apakah harus saya meminta maaf kepada Nanami Pirang itu?!
Yuta: Harus. karena ini kesalahan Mu Toji! Jangan kau melarikan diri dari kenyataan.
Yuta: Yasudah kalau begitu saya mau masuk dulu untuk menginfokan apa yang terjadi kepada Y/n sampai kritis, Terima Kasih kordinasi nya Toji, Saya harap anda tidak melakukan Hal Yang sama seperti apa yang Anda lakukan sebelum nya.
Toji: Ya
Yuta Pun memasuki Kamar Y/n untuk menginfokan apa yang Yuta dapatkan dari Toji
Papa: Bagaimana?
Yuta: /menceritakan semua apa yang Yuta dengar dari toji
Papa: Terima Kasih informasi nya Yuta!
Yuta: Ya Om sama-sama, saya harap Y/n bisa bahagia dengan seorang calon suami yang Baik Dan Setia!
Papa: Terima Kasih Yuta! Harapan nya untuk anak saya dan Calon nya.
Yuta: Baik Om Sama-sama, Saya ijin pulang dulu ya Om karena sudah mulai Sore
Papa: Baik Hati-hati Yuta!
Setelah Yuta Pergi/Pulang, Papa y/n pun menjumpai Toji untuk berbincang sedikit tentang apa yang ia dengar dari Yuta.
Papa: Jadi Saya tidak mau memperpanjang Masalah ini, Saya minta Kamu untuk pergi dari hadapan Anak saya Terutama Dari Muka saya dan Calon nya! , Saya tidak tahu kalau kamu seburuk itu! Ku kira kau itu orang nya ramah dan tidak melakukan apa yang Saya pikirkan ternyata SEMUA YANG SAYA PIKIRKAN ADALAH SALAH!
KAMU SEDANG MEMBACA
Nanami Kento x reader
Любовные романыkisah seorang y/n yang di jodohkan dengan Kento Nanami?... sebelum kamu di jodohkan oleh Kento Nanami kamu masih mempunyai pacar yaitu Fushiguro Toji yang sangat menyayangi mu dan kamu juga sangat menyayangi dia. Kalau Kalian suka jangan Lupa Di Vo...