Misi dengan Calon Suami?

439 22 0
                                    

Malam Tiba Pukul 21.00

!⚠ 18+⚠!

  Nanami: Sudah siap apa yang di perlukan?

Y/n: Sudah Siap dan Lengkap semua

Nanami: Baiklah Sebentar /Menekan tombol untuk membuka ruang bawah tanah berisi Mobil-Mobil yang Mahal dan Tempat Yang megah

Y/n: sebentar apakah orang nya akan mengikuti kita sampai di cafe itu?

Nanami: Ya kita lihat saja dulu kalau Orang itu tidak datang kita coba untuk pergi ke bar Atau tanya saja ke orang-orang di sekitar mu itu.

Y/n: kalau begitu kita harus ke situ untuk tanya kemungkinan yang lebih tau informasi Mantan pacar saya itu di bar, Jadi mari kita ke bar  untuk melihat apakah dia akan beneran datang memata-matai kita.

Nanami: Baiklah,Silahkan Masuk dulu Gadis Cantik~.

Ternyata Oh Ternyata Mata-mata itu masih mengikuti Y/n Dan Nanami

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ternyata Oh Ternyata Mata-mata itu masih mengikuti Y/n Dan Nanami

Y/n: Kita sudah sampai, kamu menyamar kah atau bersembunyi?

Nanami: Saya menyamar saja agar tidak di ketahui kalau saya bersembunyi seperti orang Gila kalau di lihat orang sekitar.

Y/n: AHAHAHAHAHA betul juga Nanami yasudah ada toilet di belakang hati-hati Ya!

Nanami: Siap Saya Laksanakan

Y/n Pun memasuki cafe itu Tanpa di sadari ternyata Mata-Mata itu juga ikut mengikuti dan...

Mata-Mata itu menyergap Y/n dan membawa nya ke tempat yang jauh dari cafe dengan menaiki Motor Sport dengan kecepetan yang sangat kencang, Setelah itu Nanami sudah selesai mengganti pakaian dan gaya nya untuk menyamar, ketika Nanami masuk ke cafe tersebut dia melihat sekeliling untuk mencari Y/n, Ternyata Hasil nya None Y/n sudah tidak berada di Cafe itu, Segera Nanami melihat Handphone nya untuk mengecheck dan meminta petugas nya dan bodyguard nya mengkitu GPS yang ada di jam tangan nya Y/n dan petugas nya di beri tugas untuk Menggunakan Drone bila keadaan nya tidak menentukan,Dengan Sigap Nanami Melepaskan semua pakaian dan costume Penyamaran nya dan bergegas mengikuti GPS Nya, Sayang nya Mobil yang di bawa Nanami Bukan mobil sport Melainkan Mobil Tesla Listrik.

Setelah itu Y/n di bawah oleh Mata-Mata itu ke tempat rahasia di belakang supermarket,Seketika jam tangan Y/n mengarah ke arah yang sebalik nya karena tidak ada sinyal di situ,Nanami Pun hendak kesal karena dia lost contact dan tiba-tiba saja arah yang di tuju sangat lah cepat ke arah  yang tidak menentukan,Nanami mencoba melihat di manakah GPS itu mengarah Dan Nanami Pun kehilangan jejak Y/n.

Di tempat di mana Mata- mata itu berada

Y/n: Uh- Di mana aku sekarang? Kenapa Kepala Ku sangat pusing sekali? siapa dia? kenapa di sini sangat lah sunyi dan hawa nya mencengkram... 

Nanami Kento x readerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang