destiny✨

16 5 3
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




Happy reading gaise 🥰
Ini cerita yang akan aku serius in ,dan juga maaf jika banyak kesalahan dalam bahasa nya , masih tahap revisi .

Cerita Adult - Romance rate 🔞
Dimohon untuk bijak dalam membaca , jika ada part yang dirasa kurang di skip aja ya. 🥰
Mudah mudahan cerita kalo ini nge feel di hati kalian ✨



*****

Hidup kadang seperti bermain main dengan api , maka jika tidak ingin terluka jangan biarkan tangan mu menyentuh nya . wanita itu seperti bunga , Indah nan Cantik . Namun jika mencintai bunga itu , jangan biarkan tangan mu memetik nya , karna dia akan layu bahkan sebelum mekar .

Masa lalu tidak bisa diubah namun masa lalu adalah pelajaran .


7 tahun yang lalu .


Dita Wicaksono seorang gadis yang terlahir dari keluarga bahagia , Dita hidup tanpa kekurangan apapun . materi , kasih sayang , perhatian semuanya bisa Dita dapatkan bahkan wajah cantik dan manis nya itu sebuah anugrah terindah dari Tuhan .
Dita dengan kepribadian ceria itu selalu menjadi pusat perhatian kemana pun dia pergi. dengan kepribadian yang lembut , perhatian dan wajah nya yang cantik bak Dewi Yunani itu dia selalu menjadi primadona di setiap momen dalam hidup nya .
Dita selalu mendapatkan perhatian lebih dari semua orang disekitar nya .

Namun kebahagiaan dan kesempurnaan itu tidak selamanya . Tentu saja akan ada orang yang iri pada kehidupan Dita , salah satunya adalah Kaka tiri Dita . Kebencian Kaka nya makin menjadi jadi setelah seluruh dunia seperti tertuju pada Dita .

Tiba lah saat hari ulang tahun Dita yang ke -18 tahun , Dita dijebak oleh Kaka tiri nya Sarah dan juga teman SMA nya Elizabeth .
Dita dicekoki obat perangsang yang membuat Dita merasa aneh dan panas .

Di saat bersamaan Dita dikurung di dalam kamar di sebuah suite hotel , Dita dijual kepada laki laki asing oleh Kaka tiri nya Sarah Wicaksono .

" Ka Sarah tolong dita "
Dita terus menggedor pintu kamar itu, dengan sedikit tenaganya yang tersisa .

" Kaaaa ... Maaf kan Dita , kaa kenapa Kaka benci sekali sama Dita , Dita salah apa kak "
Dita meracau prustasi terhadap Kaka tiri nya itu , Dita benar benar menyayangi Sarah , namun salah selalu bersikap seperti Dita adalah saingan nya , tentu saja karna Dita lahir dari rahim berbeda dari Sarah , Dita lahir dari istri muda ayah nya Sanjaya Wicaksono .
Mungkin itulah sebab nya kebencian Sarah terhadap Dita sangat lah dalam , walaupun sebenar nya Sarah adalah pribadi yang penyayang dan Sarah tidak memungkiri rasa sayang nya terhadap Dita , namun Sarah termakan hasutan Elizabeth sahabat dari Dita .
Tentunya setelah Elizabeth mengadu domba dua Kaka beradik itu .

Who Is Their Father Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang