RYEO & RERE

2 1 0
                                    

Seorang gadis mungil nan cantik tengah asik dengan cemilan manis nya sambil melihat pemandangan taman rumah sakit yang asri , banyak bunga bunga yang bermekaran , kupu kupu yang terbang dan hinggap di salah satu bunga menjadi pemandangan yang indah untuk Rere yang baru pulih dari operasi jantung nya .
Rere duduk di kursi roda , tanpa ditemani pendamping karna bibi may harus pulang ke apartemen membawa beberapa barang permintaan Rere .
Namun Rere ada yang mengawasi dari jauh , iya.
Beberapa bodyguard dan perawat utusan Jimin , Rere mulai bosan dengan duduk berlama lama di sini , perhatian Rere teralihkan saat anak laki laki yang duduk di kursi taman tak jauh dari tempat nya duduk , Rere merasa melihat dirinya sendiri di wajah anak laki laki itu , Rere hanya tersenyum saat seorang laki laki tampan , gagah dan memiliki lesung pipi yang manis sedang mengusap pucuk rambut anak laki laki itu , ah dia ayah nya pikir Rere .

"Bagaimana rasanya punya ayah ya , dia beruntung." Rere tersenyum saat laki laki itu menumpahkan semua perhatiannya pada pada anak laki laki itu.

"Apa yang ku pikirkan, memiliki mommy sudah sangat beruntung , walaupun sepertinya mommy bekerja sangat keras karna penyakit ku , apakah mommy akan pulang melihat ku hari ini? Hikssss..." Rere merindukan mommy nya , merindukan senyuman , kasih sayang dan pelukan hangat dari ibunya .

Seorang laki laki menghampiri Rere , dan mengambil posisi berjongkok untuk menyamakan Rere yang sedang duduk di kursi roda dan menangis sejadi jadinya .

"Haii anak manis , kenapa menangis sendiri disini , dimana orang tuamu." Rere mengangkat kepala untuk melihat siapa yang sedang mengelus lembut pucuk rambut nya .

"Jangan menangis nanti cantik nya ilang , ah kamu ya." Laki laki itu tersenyum , sangat tampan.

"Cheff Seokjin?" Rere bertanya sambil mencubit pipi Seokjin .

"Iya , dimana orang tua mu."

"Mommy ku sedang bekerja , bibi may pulang ke apartemen dulu , dan Daddy , ah tidak punya." Rere tersenyum manis namun yang Seokjin lihat di manik mata nya adalah tangisan yang siap meledak.

"Ah begitu , mau permen?" Seokjin menyodok kan beberapa lollipop dengan rasa strawberry pada anak perempuan cantik didepannya yang kini tersenyum menatap sendu kearah nya .

Terlihat 2 bodyguard dan juga seorang  perawat wanita menghampiri Seokjin dan Rere yang tengah berbincang bincang dengan manis .

"Rere mari ke kamar , kamu sudah terlalu lama diluar." Perawat itu tersenyum , dan membungkuk pada Seokjin.

Seokjin yang mengenali 2 bodyguard itu , Seokjin berdiri dan 2 bodyguard itu membungkuk hormat .

"Kalian bodyguard keluarga park kan?" Seokjin bertanya pada salah satu laki laki kekar dibelakang Rere.

"Iya tuan , kami bodyguard keluarga park , kami dikirim untuk memastikan nona Rere aman , kami utusan tuan muda Park."

"Ah Jimin ya , tapi kenapa?"

"Saya tidak bisa memberi informasi lebih lanjut , silahkan tuan tanyakan langsung pada tuan muda." Bodyguard yang menyadari laki laki dihadapan mereka adalah saudara dari tuan nya hanya membungkuk hormat .

"Hyung." Dari kejauhan namjoon yang menggandeng tangan mungil Ryeo mendekati Seokjin .

"Cheff paman itu adik Cheff?" Rere menarik narik kemeja Seokjin.

"Ah iya , kenalkan ini paman namjoon , kalo ini Ryeo anak ku tercinta." Seokjin mencuri cubitan dipipi gemuk milik Ryeo tanpa perduli tatapan sinis dari Ryeo .

"Siapa ini Hyung."

"Kenalkan dirimu dulu namjoon ah."

"Hallo cantik , namaku namjoon , namamu siapa?" Namjoon tersenyum manis pada Rere yang menatap tanpa berkedip sedikit pun melihat karisma laki laki didepannya itu .

"Ahhh aku Rere paman , huaa paman tampan sekali." Namjoon terkekeh menoleh pada Seokjin yang kini menutup matanya sambil menggeleng kan kepalanya .

"Rere lebih tampan paman Cheff lah." Seokjin mencolek hidung mancung Rere .

"Appa ,ayo Ryeo cape" Ryeo yang sedari tadi melirik Rere sekilas dan memberikan tatapan memohon pada Seokjin."

"Baiklah Ryeo , setelah Ryeo berkenalan dengan Rere ya."

"Hallo aku Ryeowook , senang berkenalan dengan mu." Ryeo membungkuk pada Rere , Rere balas membungkuk pada Ryeo .

"Hallo aku Rere , senang berkenalan dengan mu juga Ryeo , semoga kita bisa berteman." Rere tersenyum manis melihat ke 2 laki laki tampan didepannya dan anak laki laki yang sangat familiar itu.

"Ah iya Cheff, aku kira paman namjoon ini ayahnya Ryeo , Ryeo beruntung banyak yang menyayangi."

"Dan Cheff terimakasih lolypop nya , mommy memang tidak salah mengidolakan Cheff."

"Hemm Hyung." Namjoon tersenyum jahil pada Kaka nya yang kini tersipu malu .

"Sama sama , sampai ketemu lain waktu ya anak manis , kamu pergi dulu." Seokjin mengusap pucuk rambut Rere lembut , dan meninggalkan Rere , sementara Ryeo dan namjoon yang memberikan lambat an tangan pada anak cantik itu.

Seokjin berjalan beriringan dengan namjoon dibelakang Ryeo .

"Namjoon ah , kau tau bodyguard Rere tadi dari keluarga park."

"Iya Hyung, mereka suruhan Jimin , kau tau Hyung anak itu sekarang dibawah lindungan Jimin , Dita Hyung ah maksudku Elle."

"Apa? Dia putri Dita?" Seokjin menutup mulutnya terkejut.

"Iya Hyung , kau tau kan Jimin hanya bicara pada ku saja , dia melindungi putri Dita agar tidak diketahui keluarga kita tentunya melindungi dari Taehyung." Namjoon menatap lurus ke arah Ryeo.

"Tapi kanapa Jimin memberi tahu padamu , kan kamu Kim juga." Seokjin terkekeh geli melihat respon yang namjoon berikan.

"Ya Hyung aliran darah keluarga Kim kental ditubuh ku , sebentar nya Jimin tidak berniat memberi tahu ku , namun karna aku melacak identitas Dita ,dan dari situ aku tahu semua tentang Dita , dan sekarang beberapa informasi tentang Dita aku hilangkan , untuk melindungi dari Taehyung ataupun kakek."

"Kerja bagus namjoon ah , aku merasa bersalah , dia seorang ibu tunggal dan sekarang harus meninggalkan putri nya." Seokjin menatap namjoon yang sama merasa bersalah nya.

"Iya Hyung , apa lagi dia terlibat dengan Taehyung dan Jimin , mereka sama sama berbahaya untuk wanita seperti Dita."

"Aku harap Dita selalu kuat menghadapi adik adik ku sampai semua drama ini selesai."

"Iya Hyung kuharap begitu."

Benar , mereka sudah tahu apa yang akan dilakukan adik adiknya pada Dita , mereka tahu Taehyung yang keras kepala dan Jimin dengan dua kepribadian nya.

Who Is Their Father Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang