kamu nanyea 🤞🏻

14 2 0
                                    


Hai pecabaa
Maaf lama update nyaa
Sekali lagi maksih banget buat pecaba yang udah kasih vote dan komen  Happy reading ya sayang nya kak cillk

                     OOOOOOOOOO

Dihari berikutnya aku dan ziji eh lebih tepat nya ziji doang sih .Dia kayak waspada banget ,takut takut aku bikin ulah sama si Kevin lagi .Padahal mah cuma ngacungin jari tengah apa salah nya sih ?

Zijii selalu ngajak aku menghindar dari si kepin ,semisal kepin lagi lewat dikoridor aku harus pergi dan cari jalan lain .Walau lebih jauh ,cuma buat sampe kantin aja gegara si kepin harus effort.
Akhirnya gue gatahan sama sikap zijii yang selalu waspada in aku dari Kevin.Dan sikap ziji yang selalu uwwu uwuu bareng Rion .Sahabat bangsa* emang ,Ku langkah kan kaki mungeil ku ini ke tongkrongan Kevin saat ini .Sampai disana ku ulurkan tangan ku dengan berkata

" Kak Kevin maapin Ara kemaren ngacungin jari tengah ke kakak..."
Seketika kedaan kantin yang sedang ramai ramainya, hening ...bayang kan aja ada bunyi jangkrik .Kevin menatapku sambil naikin satu alis nya .Dia hanya diam ,tak membalas uluran tangan ku .
Ziena sudah komat Kamit bersama Rion berharap aku tak diapa apain sama geng Kevin.

"Hahaha dek lucuu bangett sihhh "ucap salah satu teman nya kalau gak salah namanya kak Kalio gamahesa .Biasa dipanggil kak gama sama Adek Adek kelas dan temen kelasnya ,kecuali sahabat deket nya kek geng MBB (MOON BLOOD BLACK),biasanya dia dipanggil Lio kalau sama mereka .

"Apaan sih io,jangan gangguin dia... kasian "tapi lucu juga sih ucap seorang pria  dalam hati yang lagi duduk disebelah Kevin .Nah kalau yang ini namanya kak Venus Griatmaja dan kembaranya nya Merkurius Griatmaja.Kak Venus lebih kalem biasalah kalau kembar itu pasti yang satu kalem yang satu bar bar .
Kevin hanya menatap datar .Karena tak ada balasan ku turunkan tangan ku dan meminta maaf kepada rombongan kakel tersebut .Lekas berlari sekencang mungkin ,Malu soalnya .Mana semua orang natap aku seperti seorang gadis genit .Padahal kan cuma minta maaf.

Disisi lain Rombongan geng MBB lagi pada ngakak gak ketulungan .
"Vin Lo dapet dari mana anjir Adek kelas kek gitu... prikk,tapi lucu anjirr... ngakak banget denger alasan dia minta maaf sama lu cuma gegara ngacungin jari tengah nya doang HAHAHA. Uhuk uhuk "Jelas Lio disertai bahak tawa nya.noh mampus batuk kan lu .makanya jangan ngeledekin anak Solehah gabaik .
"Ga kenal" balas Kevin datar
"Kayaknya lucu deh kalau dijadiin pacar ,happy virus banget tu Adek kelas ,ya gak ?siapa tadi namanya ?Ara?iyakan ?"ucap Ucup simerkurius .alasan kenapa dia dipanggil ucup ya... Karena namanya susah buat dipanggil massa ntar dipanggil mer ,atau kurius atau ...ius kan aneh .Biar ga ribet dipanggil ucup aja kalo kata Venus ,Venus mah enak dipanggil Ven Masi amaan .
"Ara ya ..."ucap seseorang didalam hati  sambil menunjukkan senyum tipis.

Bel berbunyi menandakan waktunya pulang sekolah .Dengan langkah pasti ku langkahkan kaki mongeil ku untuk pulang kerumah .walau sbenernya berat untuk dilangkah kan .Ara mishel Arganel  ini terlahir dari keluarga tak sempurna .Tuan Arganel adalah ayah angkatku .Keluarga asli ku tak menyayangiku .Sedangkan nama asli ku bukan lah Ara namun Diavara guvana . Keluarga ku yang sebenarnya membuang ku begitu saja disaat umurku menginjak 11 tahun . selama 11 tahun ku rasakan berbagai siksaan yang dilakukan oleh Mereka ya keluarga guvana sangat lah kejam .Saat aku bayi aku hampir dibunuh 2 kali dengan cara yang sama yaitu menikamku dengan bantal tapi digagalkan oleh kakek nenekku yang sebenarnya hanya menginginkan aku sebagai donor ginjal untuk cucu pertama mereka yaitu kakak ku .Anastasyaa guvana .Kak Tasya memiliki penyakit gagal ginjal sedari kecil.
Lalu disaat umurku 5 tahun aku diancam akan dibuang kalau tak mengerjakan apa yang mereka suruh .Mereka memperlakukan ku sebagai budak dan yang lebih menyakitkan lagi .Aa..aaku pernah dilecehkan oleh ntah lah aku tak tahu siapa itu .Berat sekali diucapkan tapi kalian harus tahu semua perempuan tangguh berasal dari gadis yang rapuh.Aku sudah tak tahan percobaan bunuh diri sudah beberapa kali ku coba ,namun gagal .Dan pelarian ku dengan memukul kepalaku ke dinding .Sakit yang tak bisa ditahan ,ingin meraung pada semesta bahwa aku tak bisa lagi .Aku tak sanggup .Namun seolah-olah aku harus menutup semua rasa sakit itu .IBU yang melahirkan ku tak menyayangi ku .Ayah yang harusnya menjadi cinta pertama ku. Dia pula lah yang menggores luka pertama dihidupku.Keluarga yang kuanggap adalah tempat ternyaman malah jadi tempat dimana ku harus merasakan sakit yang teramat sakit.Kakek dan nenek sama saja seperti mereka tak ada bedanya .Kadang ku hanya ingin pulang tuhan kerumah yang mampu membuat tenang .Hanya itu tapi sesusah itu kah?...


Sedih ?
Harus dong pecaba harus sedih  titik ga pake tanda tanya

Kamu nanyea ,kamu bertanya tanyea

"Oh.. dari author, gue dapet sifat prik ini "^ara

Vote ,komen  pecabaaaa

TBC

PASIENKU KAKEL KU!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang