Happy reading 🦋
Pecabaa jangan lupa komen dan vote nya .ketukan jempol sama ketikan jari kalian sangat berguna buat cillk yang penulis pemula ini hikss ...
Saat umurku 10 tahun kak Tasya meninggal dunia untuk selamanya .Semuua orang menyalahkan ku atas keadaan tersebut .Orang tua kandungku membuang ku begitu saja .Dihutan belantara yang tak tahu ujungnya kemana.Aku merasa putus asa .
Seolah-olah cahaya tak kunjung menjemput ku .Dengan keadaan kelaparan dan kehausan ,aku berjuang mencari jalan raya.Saat hampir menemukan jalan raya yang sudah dekat didepan mata .Aku jatuh pingsan dan tetiba sadar,aku melihat ruangan putih dan bau obat obatan.Ya ... Aku selamat , syukurlah dan tau tau saja aku sudah diadopsi oleh Tuan arganel atau ayah Arga .Hari hariku dipenuhi dengan kasih sayang oleh ayah Arga.Kebetulan ayah Arga adalah tipe spek sugarDaddy .Kaya betul gess.Kebutuhan ku selalu terpenuhi ,ia yang menyekolahkan ku dan memberikan ku semua hal yang tak kudapat kan sejak kecil.
Ayah Arga bagai malaikat tak bersayap yang kupunya ,ia bak ayah dan ibu sekaligus .Ayah Arga sama sekai tak pernah memikirkan tentang memiliki istri lagi setelah perceraian nya yang pertama .Istrinya bernama Isabel model terkenal .Namun tak bertahan lama ,mereka bercerai dirumorkan karena tak sepakat masalah karier .Isabel ingin tetap menjadi model sedangkan ayah Arga menginginkan Isabel berhenti menjadi model dan fokus mengurus anak-anak nya nanti .Namun baru saja berdiskusi masalah itu , Isabel sudah menolak tegas .Akhirnya ayah Arga muak dan melepaskan Isabel.
Hanya saja sekarang aku merasa kesepian .Bukan tak bersyukur ,tapi rasa sepi itu selalu ada .Ayah Arga sibuk dan teman ku dirumah hanya bibi dan akang sopir dan akang kebun dan akang akangan yang aku gatau siapa .
Aku juga bukan tipe anak intropet banget ,aku juga dari kecil sudah berteman dengan kesepian hanya saja ,setelah ayah arga mengadopsi ku . Kesepian itu perlahan memudar dan sekarang ayah Arga lebih sibuk dari biasanya .Katanya sih perusahaan nya da yang sedang dalam masalah .Dan ya aku harus mengerti itu .
Ke esokan nya
Pagi pagi aku sudah melewati koridor sekolah yang sangat ramai .Namun aneh nya keramaian itu seperti menatap ku .Apa aku ada salah teman teman?.Ah aku ingat pasti yang masalah sama sikepin kemaren .Dih banget anjirr maluuu .Pura pura gatau aja deh.aku mulai berjalan menuju kelas. Sampainya dikelas ziji menatap ku khawatir lalu mencek tubuh ku dari atas sampai bawah .
"Ra Lo gapapa kan ?..,gadiapa apain kan sama si kevin itu?"kok dibahas padahal hari ini aku pen bebas dari nama tu sehari aja .
"Gapapa zijii ,gue cuma minta maaf trus diketawain yaudah gue cabut dari sana. "ucapku menjelaskan ,ya gimana ga kabur orang-orang menatapku sinis sekali.Dan bisa bisanya teman teman Kevin tertawa ngakak .Ya hubunganku dengan Kevin hanya sebatas itu disekolah .Kevin sebagai kakel cuek dan aku sebagai adkel yang lugu dan polos ,ciaelah.Ditambah lagi kan dia tuh lulus duluan yah ,jadi yaudah gitu .Baru ketemu lagi ya sekarang saat aku udah jadi psikolog dan dia udah jadi CEO .ah iya sebenarnya Kevin ini CEO gess cuma gegara depresi nya dia bertamabh akibat ovt . Perusahaan diatur sama sekre nya , cwo katanya sih .Teinglah ya...
Ke esokan ya weekend ,
Bunda ajak aku dan kepin buat healing .
Katanya ga jauh jauh ,iya gajauh dibawanya malah kesingapore .Syiaplah yang katanya gajauh .Kepin hanya nurut bukan nurut doang malah seneng banget yang seharusnya jadwal aku nih udah selesai sama si kepin ,malah ditahan sama ibu nya .Tau lah yau orang kaya sama punya jabatan tinggi itu berpengaruh banget .Dan aneh nya lagi selama di Singapura bunda ngadain acara ,pas ditanya ....
"Itu acara lamaran kamu sama kevin,bunda udah nyiapin dari lama .Cuma bunda baru bilang sekarang sama kamu sayang .Gimana ?mau dilamar sama Kevin ?..."Ucap bunda yang bikin gue hampir pingsan .Aku harus jawab apa woy.Bukan menolak rezeki yah ,udah dapet suami anak tunggal kaya raya ,CEO pula ,ganteng , keluarganya baik .Cuma aku ngerasa gak pantes ,keluarga aku berantakan , jabatan juga cuma psikolog doang .
"Kalau masih ragu bunda bisa batalin kok sayang jangan khawatir.."ucap bunda setelah nya
"Emm bun Ara mau nanya emang Kevin mau sama Ara ?,Ara bukan orang baik Bu-..."
"Stt aku mau sama kamu kok raa ,selama ini kan kamu udah nemenin aku sampai sembuh ,ga mungkin aku udah sembuh dan masih manja manja sama kamu kayak sekarang ..gapunya perasaan beda sama kamu ...Sayang mau ya aku lamar ?"ucap Kevin yang tiba tiba nongol disampingnya bunda . Dirayu kyk begitu siapa yang gak luluh .Akhirnya terima gak terima ya harus terima soalnya ..rezeki coyy hahaha.Tepat nih malam ini lamaran aku dan Kevin .Bunda Ter top sih semua sampai vitting baju pun,Bunda yang ngatur . Seperti udah direncanain lama banget yah .aku udah pake gaun dan nunggu dikamar .Bunda nyewa gedung yang Deket sama kamar aku,mirip auditorium cuma agak kecil .Udah rame banget kata Bunda disana .Ayah Arga dateng juga loh ya ,gak disangka ternyata dari awal Kevin sakit Ampe sembuh mereka juga yang ngatur biar deket lalu bisa lamaran dan nikah .Dikamar aku sudah grogi ,takut ngecewain bunda padahal nanti juga tinggal jalan anggun trus duduk Deket ayah Arga senyum senyum tinggal bilang iya mau .Tapi rasanya berat aja gtu ..Seperti inikah melepas putri kesayangannya .Raut ayah Arga seakan mengatakan hal itu.
Dengan perasaan deg deg gan , Kevin yang sudah dipandu MC , mengucapkan pertanyaan
"Assalamualaikum ARA MISHA ARGANEL ,malam ini ,aku .. KEVIN NATHANAEL berniat mengikat mu dalam janji suci ,Aku siap menjadi imam mu untk dunia dan akhirat .Apakah saudari ARA Mau menerima lamaran ini ?...."kata kata yang indah ,dengan rasa gugup dan menahan air mata .Ku jawab dengan gemetaran pertanda tangisan itu tak mau lagi ditahan
"W-Waalaikumussalam ,Aku ARA MISHEL ARGANEL menerima ikatan janji suci mu ,bersedia menjadi makmum mu ,dan aku terima lamaran mu hik ..eh maaf ..., huaa bundaa Ara maluuu "raungku pada bunda ,bunda yang melihat ku begtu hanya mampu menahan tawa sambil memeluk ku
Gimana engga ,orang udah bagus tetiba hik... Kan gaenak .Mana para tamu ketawa mesem aja ,ayah Arga cuma nutup mukanya malu kali ya?.ayah Nathan ketawa lepas banget kek ngejek anjir.
Kevin dia cuma natap aku gemesh ,tetiba tangan ku yang mulus ini ditarik lalu dipasangin cincin .Terharu,malu ,bahagia ,sedih campur aduk deh ,Lalu diciumnya keningku pelan .Mau heran kan belum nikah tapi terserah deh .Biar double kalo kata bunda .hehe
Namun Ara harap semoga kedepannya akan baik baik saja ...Lamaran kek udah nikahan njayy,tamu nya juga banyak banget.Kata Bunda nikahan aku bakal lebih gede dari ini .
"Cieee yng seneng udah lamaran ciee.."seru ayah Arga .
"Nyenyenye .."balas ku kesalWah maap lama updet ye pecaba ,bukan maksud tapi emng maksudnya begini
Maapkan sayaa yaah
Jan lupa vote sama komenTBC
KAMU SEDANG MEMBACA
PASIENKU KAKEL KU!!
Teen Fictionberawal dari crush crush an pas SMA ,eh pas udah gede ketemu kok jadi pasien sihh???, #KEVIN NATHANIEL #ARA MISHA ARGANEL #PSIKOLOGI MENTAL #AYO JAGA MENTAL HEALTH KAMU !! "ayang ayang akuuh ,klo ngerasa tertekan bilang yaah , perasaan kamu gabole...