Happy reading .
Keadaan Kevin semakin membaik ,hubungan ku dengan Kevin juga semakin dekat cuma, hubungan ini tanpa status guys ,sama camer juga semakin akrab ,Tapi hari ini agak berbeda ya guys ,gak biasanya seorang Kevin mencuek kan seorang aramisha ini ,tadi pagi aku menyapa dan menghidang kan sarapan untuk aku bunda dan Kevin .Biasanya Kevin akan heboh girang bahagia ,kalau aku yang memasak makanan ,lah ini dia malah diem aj ,gada happy-happy nya .
Aneh fiks kudu dirukiah sih menurut ku .Eh ternyata camer juga peka ,ada yang aneh dari calon suami akuh,amiin yaallah 🙏🏻.Camer nanya "Ra kamu lagi berantem sama Kevin" aku menggeleng .Selama ini kami tak pernah bertengkar besar ,hanya marah marah kecil saja karena kesal dan itupun biasanya selalu aku yang marah marah.
Akhirnya dengan sedikit keberanian ,aku tanyakan kepada Kevin .
"Kevin Lo kenapa hmm?,ada something wrong?"tanya ku lembut
" Noo ,gw cuma..,gpp gue gpp kok!"Kevin seperti ragu untuk menjawab ada hal yang sengaja ia tutupi seperti nya
"Hey ..cerita aja Vin ,gw tau Lo ga lagi baik baik aja ,dari tadi Lo diem Mulu "
Ucapku ..Nah nah kan ,nih anak malah nangis .salah nih? perasaan tadi aku nanya lembut banget kek pantat kepin ,kenapa jadi nangis beginih !!!
Weit raa loo???...~cillk
Apaaa?!! g-gapernah-h ya ,gue gapernah pegang pantat epin suerr!!!"~Ara
Gue gada nanya itu lol,gue mau nanya emang pantat epin kek bayi ,eh bentar
Heheee😈,Lo udah pernah anu berarti ma epin ~cilllk
Anj gada ye bab* dah lah mati aj lu Sono cillk bego~ara
Nyeh~cillk"Eh eh knapa nangis ?"
"Ara kan bentar lagi bakal selese jadi psikolog pribadi kepin hiks,gamauu ih gamauuu ,ntar yang ngajak epin bcanda terus siapa ,yang ngingiten epin makan siapa hiks gamauu hwuaaaaa "isaknya
Duh aduh aduuh ,kasian paksu akyuh nangis gamau ditinggalin hhe . lucuu bangett sihh mana ingusnya kemana mana ,makin gemoy pipi idungnya juga ikutan merah ,camer boleh gue culik aj nih anak nya ,aku tuh udah gakuat lagii ,ini terlalu lalu lalu lucuuu .
"Heyy epiin ,kita Masi bisa ketemu kok , kapan kapan klo jadwal aku luang _"
Belum juga selesai ni kata kata Uda dipotong sama tangisan Bombay nya bocah gede ini
"Huwaaa mamaaaaaa,epin gamauu Ara nanganin pasien lain ,ntar ,ntaarr hiks gamauuu hiks " dengan tangisan yang sekencang itu akhirnya mamer datang melihat kepin yang nangis kek bocah sambil memelukku .
"Astagaa kevinn....,udah lah mama mau kalian nikah aj lngsung gimana ?,pusing mama tiap malem denger rengekan kamu yang gamau pisah dari Ara "ucap mamer
Wihh spontan shock dong ,apfah iyyah nih mamer ??,zuzur ajjah nih ,.Ara mishel anaknya bapak Arga agak shock ya....Okee gimana menurut pecaba semuaa ?
Panggil gue cilllk sekarang !!!
Gada Thor ,ada nya cillk
Jadii...pebacaa tolong vote nyaa yang Uda vote mau bilang makasii hheyang gatau pecaba ,skip gadiajak
Jangan lupa vote ,komen 🦋😈
KAMU SEDANG MEMBACA
PASIENKU KAKEL KU!!
Teen Fictionberawal dari crush crush an pas SMA ,eh pas udah gede ketemu kok jadi pasien sihh???, #KEVIN NATHANIEL #ARA MISHA ARGANEL #PSIKOLOGI MENTAL #AYO JAGA MENTAL HEALTH KAMU !! "ayang ayang akuuh ,klo ngerasa tertekan bilang yaah , perasaan kamu gabole...