Demam al pun sudah mereda kini al sudah bisa bercanda dan bermain bersama temannya seperti biasa
Beruntungnya al sembuh di saat minggu depan sekolah nya mengadakan ulangan penilaian akhir semester 1"Anak anak bapak minta perhatiannya sebentar!"
Saat mendengar wali kelas mereka berbicara,semua murid yang ada di kelas itu pun hening seketika.
"Minggu depan kalian akan melaksanakan ulangan penilaian akhir semester 1. Jadi persiapkan diri kalian dan jangan lupa belajar!."
"Baik pak!"
"Baiklah itu saja yang mau saya sampaikan. Sekarang kita masuk ke materi pembelajaran kita."
•••
Jam istirahat pun tiba,dan seperti biasa kantin selalu ramai saat ini.
"Tuh kan gw bilang juga apa,pasti rame coba tadi kita dateng nya lebih awal, gak akan ngantri" ucap si cerewet 'zaki'
"Kalian berdua cari kursi kosong aja sana,biar gw yang ngantri." Ucap al
"Hm yaudah oke"
Zaki dan zaka pun pergi untuk mencari tempat duduk yang kosong, sedangkan al mengantri untuk memesan makanan.
•••
Setelah sekitar 10 menit mengantri akhirnya al pun datang membawa nampan yang berisi makanan dia dan kedua temannya.
"Lama banget sih lo"
"Makasih kek,udah di beliin."
"Hehe iya iya,Makasih ya"
"Ya"
•••
Bel pulang pun berbunyi seluruh siswa siswi pun berlari berhamburan keluar kelas. Begitupun dengan al dan temannya
"Weh al minggu depan kan ulangan,kalo nilai lo jelek gimana?"
"Paling gw tinggal nama doang."
Plak
Zaka pun memukul kepala al
"Asal ngomong aja"
"Aww sakit bego"
"Yahahah rasain,btw al nanti belajar bareng yok lo kan pinter nih bisa dong ngajarin gw sama kembaran gw yang bodoh ini"
"Gw pinter cuman lo doang yang bodoh"
"Sialan lo"
"Ya,nanti gw dateng ke rumah kalian berdua"
"Awwww makasihhhh,al baik deh gak kaya zaka"
"Lebay."
__________________TBC__________________
Allooo alloooo Al balik lagi nih
Pembaca al menurun ya sekarang:(
Vote jugaKalau kalian malas vote aku juga malas lanjut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALDRICH (AKAN TERBIT)
FantasyTAHAP REVISI Aldrich Fenedrick seorang remaja pecinta kucing yang tumbuh dengan kekerasan dan tak pernah merasakan kasih sayang "Al gapapa kalau ayah benci al. Tapi al mohon hargai keberadaan al." Elvis Fenedrick seorang remaja yang tumbuh dengan k...