•19: END!

462 17 50
                                    

Semua sedang berduka atas kecelakaan yang di alami Chaerin hari ini, yang paling menyedihkan adalah Haru dan Haneul yang masih sangat kecil untuk mengalami musibah seperti ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua sedang berduka atas kecelakaan yang di alami Chaerin hari ini, yang paling menyedihkan adalah Haru dan Haneul yang masih sangat kecil untuk mengalami musibah seperti ini.

Papa Chaerin, orang tua Jisung, Jungwoo dan Jaemin sedang di rumah sakit, perasaan semua nya tidak enak karna ada satu orang yang mereka tunggu selama 8 jam namun tidak sampai sampai.

"Doyoung kemana sih?!" Gerutu Jungwoo kesal sambil terus menerus melepon Doyoung yang tidak di angkat, sementara itu mereka sedang menunggu dokter yang sedang berusaha menyelamatkan nyawa Chaerin, Jisung, Haru dan juga Haneul.

Di saat Jungwoo sibuk menelepon Doyoung, Jaemin pergi ke ujung lorong dekat ugd, ia mendengar seluruh gosipan dokter dan suster yang ada di sana.

"Tadi si Han bilang ada lagi korban kecelakaan, lagi otw ke sini"

"Duh siap siap deh, yang tadi aja belum selesai. Kak, Lo harus siap siap gantiin dokter"

Jaemin diam saja sambil memainkan hp nya, memberi kabar pada Jeno.

Tapi suara heboh dari pintu masuk mendekat ke pendengaran nya, Jaemin mengalihkan pandangan nya dan melihat seorang laki laki yang berbaring tidak berdaya dengan hp yang berdering dengan nama kontak 'Jungwoo'

Mata Jaemin melotot dan menahan orang orang yang membawa 2 orang tidak berdaya itu, Jaemin mendekat dan terkejut melihat Doyoung yang terbaring lemas di sana.

"J-jae" panggil Doyoung yang setengah sadar, Jaemin langsung berlari ke arah Jungwoo dan melaporkan semua nya.

"Bang bang! Gue.. gue liat bang Doyoung di UGD, dia korban kecelakaan!" Kata Jaemin yang membuat Jungwoo sangat terkena mental.

Papa Chaerin langsung lari ke arah UGD di susul oleh Jungwoo dan keluarga Jisung meninggalkan ruangan Jisung dan Chaerin.

Luka Jisung dan Chaerin sangat parah, leher Chaerin tertancap besi hingga tembus, dan Jisung mengalami tusukan dalam di punggung nya.

Sangat mengharukan, saat di temukan, Chaerin dan Jisung sedang melindungi Haru dan Haneul. Sehingga kedua anak itu tidak mengalami luka parah.

Dan masalah itu belum selesai, keluarga Chaerin kembali dapat musibah, dengan Doyoung korban nya.

Sungguh menyedihkan.

Okay, 10 jam terlewatkan, bukan nya mendapatkan kabar baik, mereka semua mendapatkan kabar yang begitu menyakitkan.

"Anak bernama Haru dan Haneul selamat, Haru hanya luka sedikit akibat goresan kaca mobil, dan memiliki sedikit trauma, untuk Haneul, Alhamdulillah bayi itu sehat tanpa gangguan apapun"

"Tapi maaf, luka di leher nona Chaerin sangat dalam dan kami sudah melakukan semua yang kami bisa, untuk tuan Jisung luka di punggung nya tepat mengenai jantung sehingga.. kami minta maaf karna tidak bisa menyelamatkan mereka berdua"

[✓] Little Mom And Dad (S1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang