Pagi hari tiba, aku bangun dan melihat sekitar, IH KOK PINTUKU KEBUKA?! BUKANNYA SEMALEM KETUTUP RAPET PLUS KU KUNCI?! jangan bilang ada..... MALING??!!!!
Aku langsung teriak kenceng sampai tiba tiba kakak dateng ke tempatku
"Ada apa sih dek? Kenapa teriak teriak huh?"
"Paan si kntl so asik lu, lu siapa ya aku gak kenal sana hush pegi jauh jauh dari sini, aku gak mau ya anjir liat muka orang yg nyakitin tante Valen cuma gegara cewe so imut jiji tau."
"Sion? Kamu kenapa?"
"Elu minggir pepek, aku lagi pms"
"You're a boy, Sion."
"BACOT MINGGIR"
Akhirnya kak Aamon pergi, lega rasanya, TAPI?! APAKAH MALINGNYA MASIH ADA??? Tunggu aku akan melihat buku manga... ku? Hilang, LOH?! HILANG???? DIMANAAAAAA BUKU KU???????????
"KAKAKKK!!!!!!!!!!"
Kak Aamon dateng lagi, dan nanya "kenapa lagi Sion? Bukannya kamu tadi marah marah bilang ke kakak buat pergi?"
"Alah bacot, buku mangaku dimana, napa pada ilang semua ini"
"Di pinjam Floryn tadi pagi"
"MALINGNYA TERNYATA FLORYN TOH, GUE AJAR TU MALING PANTEKK!!! UDAH BERAPA KALI AKU BILANG KE KAKAK JANGAN ADA YG BOLEH PINJEM BUKU MANGAKU KENAPA DI PINJEMINNNNN"
"MANA YG PINJEM DIA LAGI, SIALAN BISA ABIS BUKUKU"Tanpa pikir panjang aku langsung lari ke kamar Floryn dan... bukuku.. disobek :D, NANGIS DARAH AING TEH MAMANGG, YA TUHAN KENAPA BUKU KU BEGITU.
"FLORYN! LO APAIN BUKUKU HAH?!"
"Eh.. Gusion.. maaf ya aku gak sengaja.."
"GAK SENGAJA GIMANA BABI, LO NGELAKUIN HAL ITU DENGAN SADAR!!!!!! BARANG BERHARGA GUEEEE, NANGIS BERAT"
Aku reflek nyamperin Floryn dan nampar dia, terus dia nangis kek anak kecil, jijik banget! Dan tiba tiba kakak nyamperin aku sambil nampar aku.
"SION! KAMU KURANG AJAR YA! KAMU TUH HARUSNYA MENGHARGAI DIA! DIA ITU LEBIH TUA DARI KAMU, BUKU KAYAK GITU DOANG JUGA BISA DI BELI LAGI!! KALAU LUKA FLORYN MEMANGNYA BISA MUDAH DI SEMBUHIN?! KAMU INI APA APAAN YAH!"
"MUAK AKU KAK AKU MUAK!!! APA APAAN SEMENJAK FLORYN ADA DISINI DIA SELALU AJA JADI PUSAT PERHATIAN KAKAK, APA KURANGNYA AKU?! AKU SE "BURUK" ITUKAH BUAT KAKAK? SE GAK PANTES ITUKAH AKU BUAT KAKAK? SAMPE KAKAK RELA NGELUKAIN ADEK YANG KATANYA "KESAYANGAN KAKAK" ITU DEMI CEWEK GAK BERGUNA INI?! MENDING AKU PERGI DARI SINI!! AKU MUAK SAMA KAKAK. DAN ASAL KAKAK TAU YA, BUKU ITU PENTING BUAT AKU!! GAK BISA DIBELI PAKAI APAPUN, DAPETIN ITU JUGA PERLU PERJUANGAN!!!! AKU GAK HABIS PIKIR SAMA KAKAK, APASIH YANG ADA DI OTAK KAKAK SAMPAI KAKAK KANDUNG SENDIRI BERANI NGELUKAIN ADEK KANDUNGNYA BUAT CEWE GAJELAS YANG DATENG DATENG CUMA BUAT NGERUSAK KEHIDUPANKU DAN NGEREBUT KEBAHAGIAAN KU!!"
Akhirnya tanpa jawaban dari kakak, aku lari keluar dan meninggalkan mereka dari rumah, aku bakal pergi ke rumah tante Valen aja!! Emang gak ber adab mereka!! Aku masih gak terima buku ku di gituin! Nangis aku... AH BODO AMAT!
♡︎♥︎♡︎♥︎♡︎♥︎♡︎♥︎♡︎♥︎♡︎♥︎♡︎♥︎♡︎♥︎♡︎♥︎♡︎♥︎♡︎♥︎
Hufh.. sampai juga aku di rumah tante Valen, udah ijin tadi bakal nginep beberapa Minggu, jadi.. pasti di ijinin lah! Tunggu apa lagii!
*Tok *tok *tok
"Tante Valen!! Ohh tante Valen!!"
"Yo, welkombek hanii"
KAMU SEDANG MEMBACA
ini, bentuk cintaku untukmu. (amongus)
RomansaAmonGus Emang kisah cinta kakak adek semenyakitkan itu ya? Baca aja cerita ini, cerita tentang aku dan kakakku. Yang menyakitkan pastinya. ⚠️Warning⚠️ -bxb -banyak kata toxic? -alurnya nyebelin -banyak perusak hubungan (wikwok) Happy ending, And hap...