HAI AKU MAU LANJUTIN CERITA YANG UDAH 1 MINGGUAN AKU GA UP,KARENA AKU ULANGAN YA MAAF BANGET GA BISA LANJUT NYA.
YAH UDAH DEH JANGAN LAMA LAMA,SEMOGA SUKA.
WARNING TYPO BERTERBANGAN
_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________Ohm pun menggendong nanon dan berpindah tempat ke dalam ruangan yang berisih tempat tidur, yang ternyata kamar ohm.
Ohm pun membaringkat tubuh nanon ke atas ranjang.
Ohmhh cepatmhh tubuh ku sanggght panas ohm. Ucap nanon
Sebentar nanon. Ucap ohm membalas perkataan nanon
Ohm dengan cepat membuka baju nya dan langsung mencium nanon dan sesekali menggigit bibir nanon yang begitu menggoda
Nanon yang di gigit mulut nya pun langsung membuka sedikit mulut nya,yang memberika aksesmasuk untuk ohm menjelajahin mulut nanon.
Ahh...ohhm....
Nanon yang mendesa di telinga ohm pun langsung saja meperdalam ciuman nya,dan lebih ganas lagi sampai sampai bibir nanon bengkak.
Nanon pun memukul dada ohm yang mengisyaratkan bahwa nanon kehabisan napas,dan ohm yang mengetahuinya langsung melepaskan ciuman nya.
Ahhh...ohhhm...ahhh.
ohm pun turun ke leher nanon dan langsung menjilat nya dan menyedot nya, dan muncul lah warna mereh di leher nanon.
C- cepghhhat ....ohhhhmm .....
Mhhhhh ...ahhhh....ahhhh ...daddy ... ahhh
Call me what baby. Ucap ohm yang menyukai panggilan tersebut.
Daddyhhhh.... aahhhhh.... daddyahhh...
Ohm pun langsung melepas celana nya dan langsung melepas celana nanon juga, nanon pun melihat punya ohm yang besar dan kekar.
Daddyhh a-apa kahhh i-ituhh ahhh akan m-muat ahhh. Ucap nanon
Muat baby jangan takut jika kau ke sakitan jakar lah tangan ku kau mengerti. Ucap ohm
Chi . ucap nanon
Telepati
Ohm jika kau ingin melakukan nya pake lah pengaman agar dia tak hamil. Ucap orang yang bertelepati dengan ohm
Kenapa haruh pake pengaman kan dia cowo dia pasti ga bisah hamil. Ucap ohm
Bodoh kau seorang vampire kau pasti bisa menghamili siapa saja bodoh. Ucap orang itu lagi.
Baik lah papa aku akan memakai pengaman agar dia tak hamil. Ucap ohm
Bagus jangan gegabah ketika melakukan ini lagi. Ucap gulf papa ohm.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Ohm kenapa kau diam aku ga tahan cepat lah. Ucap Ngegas nanon yang mulai emosi karena dia tak tahan lagi.
Iya nanon sabar aku ambil kondom dulu. Ucap ohm yang mengambil kondom di laci meja nya.
Ohm sebenar nya ingin sekali tanpa menggunakan kondom tapi karena telepati papa nya bisa sampai dunia manusia dia harus menuruti nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE AND HUMAN | END
Random⚠️WARNING⚠️ JANGAN SALAH LAPAK WOI kusus fujosi dan fudan yah kawan 🏳️🌈🏳️🌈 bxb⚠️🏳️🌈 bl⚠️🏳️🌈 boyloves⚠️🏳️🌈 Mengandung kekerasan ya kaka kaka Soal nya baru pertama kali buat gini hehe Malahan cerita pertama babay lah oha iya ku ingatin...