7. tertangkap

219 19 0
                                    

HAI HAI AKU MAU UP LAGI HARI INI TAPI AKU GA TAU INI BAKAL SEMPAT DI UP HARI INI (JUMAT) APA BESOK ATAU ENDA BISA JADI HARI SENIN.

TANPA BANYAK CIK COK LANGSUNG AJA.

⚠️WARNING⚠️
TYPO BERTERBANGAN

________________________________________________________________________________________________________________________

"SESUDAH BEBERAPA MENIT MEREKA BERLALRI MEREKA,NANON YANG SUDAH BANYAK KEHILANGAN DARAH PUN AMBRUK DI SAAT BELRARI TANPA TAU ARAH MEREKA BERLARI,SESUDAH KEDUA PHI NANON TAU NANON AMBRUK SAAT MELANGKAH WIN DAN KIT PUN MEMBOPONG TUBUH NANON,KE POHON AGAR BISA BERSANDAR DI POHON TERSEBUT"

non non bangun non jangan bikin tambah panik dong,non sadar non. Ucap win sambil menggoyangkan bahu nanon.

Udah win biarkan lah dia istirahat,dia kehilangan darah nya,itu pun gara gara dia menolong kita di saat memecah kan kaca. Ucap kit.

Baik lah tapi kita berada di dalam hutan yang kita sendiri tidak tau ini di mana. Ucap win.

Udah janagn banyak tanya mending kita berdua juga istirahat dari pada kau ngoceh terus,buang tenanga banget udah istirahat dulu aku cape sekali beberapa jam kita berlari tanpa tau arah. Ucap kit

Iya udah ayok istirahat. Ucap win

Hmm,ayok kita harus jagain nanon juga. Ucap kit.

Mereka melupakan sesuatu bahwa vampire sangat tajam mencium bauh darah, sedangkan nanon meneteskan darah terus menerus di saat berlari,dan itu pasti membuat mereka mudah tertangkap.

Aku sudah tau mereka di mana bau darah nya berhenti di sekitaran sini mari kita berpencar kitika dari sapah satu kita bertemu dengan mereka kalian berbicarah lah menggunakan telepati kalian. Ucap singto yang mulai berpencar dari kedua saudara vampire nya.

Di saat mereka berpencar,nanon mulai tersadar dari pingsan nya dan melihat di sekeliling nya yang penuh dengan pepohonan dan kegelapan malam,dan di saat itu iya melihqt kedua phi nya dan membangunkan mereka berdua.

P'win p'kit bangun. Ucap nanon menggoyangkan kedua kaka nya.

Kedua kaka nya pun terbangun karena merasakan di goyangkan seseorang.

Non kau sudah bangun. Ucap kit

Udah phi. Ucap nanon

Ohh sukurlah kau sudah sadar kita harus pergi dari sini sebelum kita tertangkap. Ucap kit.

Iya phi. Ucap nanon dan win

Belum mereka sempat berdiri,mereka di hadang seekor beruang hutan yang kelihatan kelaparan.

AAAAAAAAAAAA. Teriak win

Win jangan berteriak kita akan ketahuan. Ucap nanon

Kita udah susah susah lari dari rumah itu lu malah teriak kan bisa mereka dengar. Ucap kit.

Maaf phi. Ucap win

Terlambat sayang kalian sudah tertangkap. Ucap seseorang dari belakang mereka bertiga.

VAMPIRE AND HUMAN | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang