8. jujur

210 18 0
                                    

Hai ga kengen ya sama cerita wp saya maaf banget nih dah jarang ga up cerita wp ini maaf banget.

Aku ke habisan ide makan nya ini pun sebenar nya masih bingung tapi ga papa lah.

Maaf kalo ga nyambung ya cerita ini.

Semoga suka.

Typo berterbangan!!!

________________________________________________________________________________________________________________________

Pulang sekolah.

Aku bakal janji tidak akan meberih tahu tentang rahasia bahwa kalian bertiga ada lah vampire. Ucap kit

Aku juga akan berjanji. Ucap win dan nanon.

Baik lah sayang p'sing pegang janji mu bersama ohm dan bright. Ucap singto

Baik lah bye semua nya kami bertiga mau masuk dulu. Ucap win.

Baik lah bye sayang. Ucap bright

Bye. Ucap singto dan ohm

Setelah mereka selesai berpamitan kit win dan nanon pergi ke dalam rumah,yang sudah terlihat kedua orang tua mereka yang sedang menatap mereka dengan tatapan yang sulit di artikan.

Hmm. Kenapa papa,apakah ada yang aneh. Tanya win sembari menatap ke dua orang tua nya.

Tidak ada cuman papa mau nanya itu yang antar kalian siapa. Ucap papa

Ohh itu pac-belum sempat nanon melanjutkan ucapan nya mulut nya sudah di tutup oleh kit dan win.

TEMAN PA!!. ucap kit dan win yang  menutup mulut nanon

Sulit di percaya ya kalian. Ucap daddy yang sedari tadi menyimak pembicaraan mereka.

Ngaku atau tidak dapat uang jajan. Ucap papa new

New tau kalo sudah masalah uang jajan mereka akan jujur sejujur nya.

Hemm emm ehmm. Nanon tidak bisa berbicara kerena tangan kaka nya yang menutup mulut nya sedari tadi.

Eh hehe maaf non. Ucap win yang melepas kan tangan nya dari mulut nanon.

Hmm,iya lah tuh. Ucap nanon

Jadi nagku atau tidak dapat uang jajan sama sekali selama 1 BULAN PENUH!!. Ucap papa new.

OI LAMA BANGET PAH. Teriak mereka bertiga .

Makan nya ngaku itu teman apa temen. Ucap daddy.

Iya iya pacar. Ucap mereka bertiga.

Nah sekarang kenalin papa sama mereka sama pacar kalain bertiga itu. Ucap papa new.

Haa,papa mau kenalan sama mereka,baik lah aku akan berbicara pada mereka nanti pa. Ucap kit

Daddy juga mau kenalan sama mereka, yang berhasil buat anak daddy ini jadi tidak jomblo abadi lagi. Ucap daddy tay menggoda mereka bertiga.

Daddy jangan menggoda kami. Ucap nanon.

Yah udah, kami mau membersihkan badan kami dulu ya dad pah.

Iya udah sana bersihin badan kalian. Ucap papa new.

Hin aku ga nyangka sekarang mereka tidak jomblo abadi lagi,padahal mereka tidak suka pacaran kata nya. Ucap tay.

VAMPIRE AND HUMAN | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang