HAI KANGEN GA SAMA SAYA HEHE BANYAK TUGA SORE SORE LAH YA HEHE,HEHE MULU PERASAAN.
LANGSUNG AJA DAH
SEMOGA SUKA
⚠️ TYPO BERTERBANGN ⚠️
________________________________________________________________________________________________________________________
Setelah kit nanon dan win sampai ke sekolah,mereka menghampiri ohm bright dan juga singto untuk menuruti permintaan kedua orang tua mereka ingin bertemu dengan ketiga kekasih mereka.
P'sing ohm dan bright kalian mau tidak ikut kami ke rumah orang tua kami ingin bertemu dengan kalian mau kah kalian pergi bersama ke rumah kami. Ucap krist.
Kenapa tidak,ya kan bright ohm. Ucap singto menbalas ucapan sang kekasih.
Baik lah pulang sekolah kita berangkat bareng dan pergi ke rumah kami. Ucap kit
Baik lah. Ucap ke tiga dominan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.PULANG SEKOALH
Okey sekarang mari kita pergi ke rumah kalian dan bertemu camer. Ucap bright dan mendapat kan pukulan dari win.
Jangan banyak omong udah ayok berangkat. Ucap win.
Dan mereka masuk ke mobil mereka dan menjalan kan mobil,berselang beberapa lama mereka di dalam mobil sampai lah mereka di rumah win nanon dan kit.
mereka sudah berada di delan pintu mereka ingin mengetuk pintu tapi belum sempat mengetuk pintu, pintu terlebih dahulu di buka oleh papa nya kit.
Aw kalian udah pulang papa kira masih di sekolah. Ucap papa new.
Tadi pelajaran nya cuman sedikit sih pa,dan ini pacar kami pah. Ucap win
Ohhh ini toh masuk masuk papa buatkan makanan buat kalian ber 6 jarang loh anak papa bawa 3 cowo lain selain teman teman kalian. Ucap new.
Paaa jangan begitu. Ucap nanon.
Yah udah masuk duduk papa mau buatin makanan buat kalian. Ucap new
Baik papah,tapi kit boleh bantu.
Aw terus kekasih kalian gimana masa ga ada yang ngajak ngobrol mereka kesihan dong kalo kalian bantu papa. Ucap new
Iya sih tap-. Ucap win terselah oleh ucapan kekasih mereka "ga papa ko om kita juga bisa ko ngobrol bertiga doang sambil nunggu. Ucap singto.
Aw kenapa panggil om panggil papa dong ok,yah udah kalo begitu kit win nanon sini bantu kalo kalian mau. Ucap papa new bebrbicara kepada ke tiga anak nya.
Baik papa. Ucap ketiga saudara itu bersamaan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Beberapa pun tiba makanan siap di santap dan di nikmati.Win non kit panggil gih kekasih kalian suruh makan bareng. Ucap new.
Baik lah papa kami panggil dulu ya. Ucap ketiga bersaudara itu.
Mereka bertiga pun menghampiri ruang tamu untuk memnaggil ke tiga kekasih mereka, di saat mereka sampai ke ruang tamu mereka melihat daddy mereka sedang berbincang dengan kekasih mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE AND HUMAN | END
Random⚠️WARNING⚠️ JANGAN SALAH LAPAK WOI kusus fujosi dan fudan yah kawan 🏳️🌈🏳️🌈 bxb⚠️🏳️🌈 bl⚠️🏳️🌈 boyloves⚠️🏳️🌈 Mengandung kekerasan ya kaka kaka Soal nya baru pertama kali buat gini hehe Malahan cerita pertama babay lah oha iya ku ingatin...