6.ketahuan?

260 22 2
                                    

HALO ADA YANG KANGEN DENGAN CERITA SAYA.

MON MAAF YA SEMUA KARENA HILANG BEBERAPA HARI HEHE.

TANPA LAMA LAMA LANGSUNG AJA YA

OKEY OK

TYPO BERTERBANGAN

________________________________________
________________________________________
________________________________________

singto langsung saja berteleportasi dari kamar nya menuju ruang tamu, untuk bertemu dengan saudara nya yang ingin bertemu dengan nya, untuk membunuh orang yang telah membuat mereka bertengkar dengan kekasih mereka.

Jadi gimana langsung aja kali ya lacak tempat mereka. Ucap ohm yang melihat singto baru datang.

Lacak aja langsung ohm, aku ingin sekali membunuh mereka. Ucap singto

Okey udah aku lacak tinggal kita datangi, sekarang juga. Ucap ohm.

Yah udah ayo. Ucap bright dan juga singto.

Setelah mereka tau di mana tempat orang yang telah mengganggu mereka bertiga,mereka langsung berpindah tempat dari posisi mereka yang berada di ruang tamu berpindah keluar rumah, yang cukup jauh dari rumah.

Tanpa sadar ternyata ada nanon yang baru bangun tidur melihat kejadin itu,walau hanya sekilas tapi dia bisa melihat ohm singto dan juga bright tiba tiba menghilang dari kejauhan,nanon menuruni anak tangga untuk ke bawah sambil mengucak mata nya berkali kali agar yang tadi ia liat apa kah cuman halusinasi nya saja gara gara habis bangun tudur.

Ga mungkin kan itu mereka, yang tiba tiba hilang dari penglihatan ku,apa aku berhalusinasi kali ya mana mungkin kan yah udah deh. Ucap nanon bertanya tanya pada diri nya sendiri.

Nanon pun pergi ke dapur untuk mengambil roti dan cemilan ringan, untuk ia makan di dalam kamar untuk menghilangkan lapar nya,nanon mengambil roti yang di baluri dengan selai,lalu pergi ke kamar untuk tidur setelah menghabiskan roti yang iya makan dan membawa cemilan ke kamar.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Di tempat para vampire.

Ada yang merasa,tadi pas kita masih di ruang tamu ada kaya orang yang liat kita dari jauh?. Tanya bright.

Hmm kaya nya sih tadi gue juga ngerasa kaya gitu,tapi kan ini udh jam 03.00 malam mana mungkin ada yang masih bangun jam segitu. Ucap ohm membalas pertanyaan bright.

Tapi bener loh mana mungkin ada yang bangun jam segini. Ucap singto.

Hmm,yah udah deh mungkin hanya perasaan ku saja. Ucap bright.

Yah udah ayo berpencar untuk cari mereka. Ucap singto

Yah udah ayo, mudah ja tuh cari mereka. Ucap singto.

Yah mudah banget itu mah. Ucap ohm.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ke esokan hari nya.

Krist bangun deluan, dan melihat singto yang memeluk nya layak nya seperti guling,krist pun memindahkan tangan singto dari badan nya lalu membuka jendela membiar kan angin masuk mengganti udara di dalam kamar tersebut.

Lalu krist pun pergi ke kamar mandi, setelah krist mebersih kan diri nya krist menggunakan baju nya dan membangunkan kekasih nya,tapi sebelum itu iya mengingan kejadian semalam di saat singto meninggal kan nya,saat itu mata nya setengah terbuka melihat singto yang tiba tiba hilang dari hadapan nya begitu saja.

VAMPIRE AND HUMAN | ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang