HAI HAI AKU KEMBALI.
JADI AKU MAU LANJUTIN WP INI LAGI,YA IYA LAH KAN AKU CUMAN PUNYA 1 CERITA INI DOANG YA KAN.
NAH UDAH DEH LANGSUNG AJA MALES BACOT.
SEMOGA SUKA!
AWAS TYPO BERTERBANGAN!!!
_________________________________________
_________________________________________
_________________________________________jadi pas aku di luar kota aku sangat pusing sekali,banyak banget gitu yang harus di kerjakan aku sampai stres karena pekerjaan itu. Ucap gun yang menceritakan yang dia rasakan saat di luar kota.
Aw gun nama nya juga bisnis keluarga kau harus bertanggung jawab atas itu jadi tak boleh mengeluh kau tau, kau harus nya bersukur karena kau masih bisa meneruskan bisnis keluarga mu. Ucap nanon yang menasehati gun.
Hmm iya juga sih yah udah deh,aku harus semangat karena itu bisnis keluarga ku. Ucap gun
Bagush sekarang ayok kita lanjut makannya, atau enda nanti keburu masukan dan kita belum sempat menghabis kan nya. Ucap krist.
Okey. Ucap mereka bersamaan.
Setelah mereka selesai makan mereka balik ke kelas mereka masing masing,karena sebentar lagi masukan dan yang mengajar guru yang paling menakutkan di sekolah mereka.
Setelah mereka semua sudah selesai belajar mereka,merapihkan tempat belajar mereka dan memasukan barang yang mereka bawa ke dalam tas,setelah mereka merapihkan meja kelas mereka keluar dari kelas dan menuju parkiran.
Nanon,win,dan kit sayang kalian naik mobil pasangan kalian ya dan kit kau pergi bersamaku. Ucap singto yang memanggil kit dengan sebutan sayang.
Idih bucin,kit doang yang di panggil sayang ade nya ga pernah. Ucap ohm,yang mengejek singto karena memanggil kit dengan sebutan sayang.
Idih najis gue kalo manggil lu sayang,mending manggil kit dengan sebutan sayang yakan kit sanyang. Ucap singto yang masih saja bucin dengan kit.
Idih bucin, bucin lagi di depan mata gue gue colok mata lu mampus. Ucap bright yang mulai kesal dengan kebucinan yang ada di depan mata nya ini.
Berani lu p'bright nyolok mata p'singto,gue sih ga percaya lu berani. Ucap ohm yang tak yakin dengan ucapan bright nya yang berani mencolok mata singto.
Engga sih takut gue di bunuh,padahal belum kawin sama win yakan win sayang. Ucap bright yang juga memanggil win dengan sebutan sayang.
Dih bacot lu,lu aja bilang sayang ke win sok sokan bilang p'sing bucin. Ujar ohm yang juga kesal karena 2 sodara nya yang bucin melulu di depan mata nya.
Alah jomblo diam. Ucap singto dan bright bersamaan.
KALIAN BISA DIAM GA SIH KAPAN PULANG NYA INI. Ucap nanon yang mulai kesal.
Semua nya pun melihat ke arah nanon dengan tatapan bingung karena melihat nanon marah yang masih keliatan imut,dan ingin sekali mereka cubit pipi nya.
Udah berantem nya,okey masuk ke mobil semua. Ucap nanon kembali bersuara karena keheningan beberapa saat tersebut.
Semua pun masuk ke dalam mobil masing masing dan mengantar para pasanagn ke rumah dengan selamat sampai tujuan.
Makasih p'bai telah mengantar win pulang. Ucap win
Iya sayang sama sama. Ucap bright membalas ucapan kekasih nya.
Makasih p'sing telah mengantar ku pulang ke rumah. Ucap kit dengan senyum nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE AND HUMAN | END
Random⚠️WARNING⚠️ JANGAN SALAH LAPAK WOI kusus fujosi dan fudan yah kawan 🏳️🌈🏳️🌈 bxb⚠️🏳️🌈 bl⚠️🏳️🌈 boyloves⚠️🏳️🌈 Mengandung kekerasan ya kaka kaka Soal nya baru pertama kali buat gini hehe Malahan cerita pertama babay lah oha iya ku ingatin...