•HAPPY READING•
vote&comment tysm
*****
"gimana Pak Aldi?setuju?"suara itu berasal dari lelaki berkepala 4 yang memiliki perusaahan besar.
lelaki bernama Aldi menundukan kepalanya sebentar ia menarik nafas dan membuangnya.
"huft..setuju"Mendengar persetujuan dari Pak Aldi,lelaki berkepala 4 itu tersenyum tanda senang.
"tapi ada syaratnya"sambung Aldi yang membuat Lelaki itu Kembali melihat kearah Aldi
"Apa syaratnya"
Dengan Raut wajah serius Aldi mengatakan syaratnya.
tidak butuh waktu lama dengan rasa percaya diri lelaki berkepala 4 itu menganggukan kepalanya,mendandakan bahwa ia setuju.
"baiklah kalau begitu,saya harus pamit sekarang untuk memberi kabar ini kepada istri dan anak saya."ujar aldi beranjak dari tempat duduknya.
"terima kasih pak aldi"lelaki itu tersenyum.
*****
"Baiklah anak anak untuk materi pada pelajaran mtk hari ini sudah selesai,besok kita ulangan harian,pelajari materi materi yang sudah saya berikan,terima kasih!"Bu Anggi selaku guru mtk itu pun keluar dari kelas.
dan saat itu juga suasana kelas berubah menjadi ramai.
Alice menutup bukunya dan meletakan di bawah meja nya,laci.
saat ini ia duduk dekat dengan Caca, senang sekali,ia satu kelas dengan caca,karena disekolah ini hanya caca sendiri yang ia kenal.Alice menenggelamkan kepalanya dilipatan tangan,ia merasa bosan ditambah pelajaran pertama yang ia dapat hari ini adalah matematika,Alice sangat membenci matematika.
Terlihat saat ini caca sedang sibuk sendiri dengan hpnya,ntah apa yang ia lakukan dengan hp nya itu,banyak sekali tulisan dengan background hitam.
Alice kembali mendongak dan menoleh kearah caca yang sepertinya tengah salting,terlihat caca sedang senyum senyum sendiri sambil teriak teriak tidak jelas.
"lo lagi ngapain sih??"
"Nih liatt,gue lagi bacaa Wattpadd.."Caca menunjukan Benda pipihnya itu ke Alice dengan senyum senyum tak jelas.
"astaga gue kira apaan"Alice memutar matanya malas lalu ia mengeluarkan benda pipihnya dari kantong saku bajunya.
Panggilan tak terjawab oleh Ayahkuu sebanyak 5x
"Ayah?"gumamnya saat melihat log panggilan dihpnya.
"Ayah kenapa nelpon ya?tumben"Alice mencoba menelpon kembali Ayahnya namun tak dijawab.caca yang menyadari bahwa Alice terlihat seperti orang sibuk
"kenapaa??kaya sibuk banget"tanya caca yang membuat Alice mengalihkan pandangannya"ohh gapapa,tadi Ayah gue nelpon,pas ditelpon balik ga diangkat"Caca mengangguk paham
"udah ga perlu kalii.."lanjut Caca menenangkan Alice.
KAMU SEDANG MEMBACA
Happy
RandomCerita Baru Publish! ⚠️PHOBIA PLAGIAT,PLAGIAT DILARANG MENDEKAT⚠️ Jika Ada kesamaan toko,latar belakang dan alur cerita mohon maaf,dikarenakan Ini adalah hasil murni dari pikiran saya sendiri,terima kasih "Happy" Alice adalah Gadis yang dijodohkan d...