Happy 03

12 2 0
                                    

-Happy reading-

vote&coment guys thnks!!

*****

"Al gamau dijodohin,Al udah punya pacar"Albiru tetap lah Albiru yang jawabannya tetap sama.

Maura menoleh kearah Albiru dengan senyum tipis
"Al..kalau papah sudah mengatakan itu,Mamah udah ga ada hak lagi untuk melarang papah"Ucap maura dengan tangan yang mengelus rambut Albiru

"sini lihat mamah"Maura menangkup muka anaknya itu,sekarang Albiru yang sudah Remaja itu terlihat seperti anak yang manja.

"Albiru sayang kan sama mamah?"tanya Maura dengan suara lembut
"sayang lah"balas Albiru.

"Albiru sayang kan sama Papah?"tanya maura sekali lagi,Albiru mengangguk "heum.."

"kalau sayang kenapa kamu gamau hm?"Maura melepaskan tangkupan tangan nya dari muka Albiru lalu menggenggam tangan albiru.

"mah..Albiru udah punya pacar mah..,masa iya Albiru putus sama pacar Albiru,Lagi pula Albiru masih sekolah"ujarnya dengan menatap sendu mata mamanya.

"kamu putusin aja itu si..si siapasih!"

"Shera mah"

"nah iya!putusin aja napa!kamu yang bener aja pacaran sama anak lampir,malu mamah"Sewot Maura,jiwa ibu-ibu mulai meronta,yang membuat albiru ingin keluar dari rumah ini.

"Ga bisa mah!"bantah Albiru.

"ini demi kebaikan kamu nak..mamah ga bisa membantah papah kamu.."

"tapi Albiru tetap menolak perjodohan ini,Titik."

*****


Albiru frustasi sekarang,Apa yang akan dia bilang kepada pacarnya nanti.
Walaupun Albiru sebenarnya Terpaksa berhubungan dengan Shera,Meskipun terpaksa Albiru juga mempunyai hati nurani.
Albiru mempunyai prinsip
"gue butuh cewe yang ga suka sama gue,bukan cewe murahan"

Albiru terlahir di Indonesia namun hatinya tetap di Luar sana.sejak kecil Albiru dibesarkan Di Los Angeles.

pada saat ia pulang ke Indonesia ia sangat merindukan temannya yang bernama Zhico yang berada disana.
Zhico merupakan Orang indonesia,jadi pada saat mereka berteman,Zhico lah orang yang mengajarkan Albiru berbahasa indonesia hingga fasih.

Namun pertemanan itu terasa singkat saat Albiru pindah ke indonesia pada kenaikan Ke Menengah Atas.Perpisahan itu juga yang membuat pertemanan mereka menjadi renggang,lamanya mereka tidak saling kontak.

Entah bagaimana kondisi Zhico di LA.Sejujurnya Albiru ingin bertemu dengannya untuk mengucapkan terima kasih banyak.ia berharap Zhico pulang ke indonesia,sehingga ia bisa bertemu dengan temannya itu.

mereka berdua sudah seperti saudara meskipun 2 tahun tidak bertemu rasanya sudah bertahun tahun lamanya.

Ah!sudahlah dari pada kita membahas masa lalu mending kita membahas Permasalahan perjodohan yang akan terjadi.

*****

"bundaa,Alicee pulanggg!!"Alice memasuki rumahnya dan meletakan tasnya di atas sofa tamu di ruang tengah lalu menuju kearah Maretta yang sepertinya sedang telponan

HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang