Happy 04

5 0 0
                                    

-HAPPY READING-

"Keluarga itu bukan dinilai dari kebersamaannya tapi dinilai dari seberapa terbukanya kamu sama mereka!"

"Apa untungnya mempunyai keluarga yang hanya menuntut kebersamaan tapi tidak dengan sebuah Cerita?"

*****

"Terima aja sih apa salah nya??"

"gamau lex"Alice bersih keras untuk menolak perjodohan itu.Saat ini Alice sedang BerSambung telepon Ke Teman Lamanya Yang bernama Alex,Alex adalah laki laki yang sejak awal masuk sekolah pertama bersama Alice.

"coba jelasin kenapa lu gamau"

"y-yya gamau aja,ga kenal"jawaban mendadak yang dibuat oleh Alice membuat Alex yang disebrang sana terkekeh.

"Alasan yang ga masuk akal nih"Alice mengubah raut wajahnya kesal mendengar balasan dari Alex.

"Dih..emang ga kenal!!"Elak Alice walaupun sejujurnya dia memang tak kenal siapa orangnya,bahkan bertemu saja tidak pernah.

"bilang aja lu maunya ama gue kan? hahahha"terdengar suara tertawa dari sebrang sana

"HUEKK!!"Alice mengeluarkan suara layaknya orang ingin muntah

"enak aja,kaga ya!lu kan tau gue masih menunggu..".

"hahaha iya tau tau,bercanda juga..,btw gimana disana?aman?banyak temen?"Alex mengalihkan pembicaraan

"lumayan sihh,not bad lah,tapi ada badnya"Omongan Alice membuat Alex mengeluarkan jiwa keponya.

"apaan tuhh??"tanya Alex dengan nada keponya.

"Pembullly disini merajalela"Alice to the poin,yang membuat Alex yang sebrang "HAH?!MASA!?"

"Ah udah lah,males ngejelasin sekarang gue sibuk dan gue matiin yak,papayy"

"ohh yaudahh byee"

Alice mematikan Saluran secara sepihak.
Alice Membuang nafasnya kasar,Saat inu Alice sedang duduk di balkon kamarnya ditemani dengan sebuah album dan teh hangat.

Perlahan Alice menyeruput Teh hangat itu lalu membuka Album yang sudah ia bawa.
Tanpa ia sadari buliran buliran bening mulai muncul dari matanya.

"Gaaa..lo kapan sih pulangnya,gue kangen.."Alice menyeka air mata yang turun

"Gue udah lupa sama suara lo"

"Gue pengen dengar ketawa lo,Udah lama gue nyari lo..,tapi kenapa gak pernah ketemu ketemu ya haha"Alice terkekeh Pelan.

tepat di lembaran selanjutnya Alice menemukan
Sebuah 'Kalung berinisial A yang telah ia simpan selama kurang lebih 11 tahun lamanya.

"Ga..gue masih nyimpen kalung dari lo.."Alice mengeluarkan kalung dari plastik.

"kira kira lo masih nyimpen gak ya kalung dari gue?"

*****

"kalo bukan karna mama,males banget dateng ke acara beginian"

HappyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang