Happy Reading~
Hera High School [HHS] adalah salah satu sekolah ternama yang ada di Seoul. Sekolah yang sebagian besar murid-muridnya adalah seorang pewaris tunggal atau penerus dari perusahaan keluarga mereka.
Tidak hanya dikenal dengan fasilitas yang elite, Hera High School juga dikenal dengan sistem pembelajaran yang mirip dengan perkuliahan.
Setiap tahunnya Hera High School akan Mengrekrut 2 murid berprestasi dari sekolah lain, dan 2 murid yang terpilih akan diberikan beasiswa untuk bersekolah di Hera High School.
Salah satu murid yang mendapat beasiswa itu adalah Kim Winter. Dia adalah murid dengan nilai rata-rata tertinggi di sekolahnya sebelumnya.
Kim Winter, gadis dengan rambut hitam pendek miliknya itu. Selain cantik dan juga pintar, Winter adalah gadis yang baik yang memiliki kepribadian unik.
Dia selalu terlihat tenang dan ceria di saat murid-murid dari kalangan kelas atas mencemooh dirinya. Menyebutkan bahwa anak beasiswa sepertinya tidak pantas untuk berada di sekolah itu, dan tentang hubungan yang dia jalin dengan pemuda yang bernama, Lee Heeseung.
Fakta bahwa Kim Winter adalah seorang anak perempuan dari ibu tunggal, dan tentang latar belakang keluarganya yang hidup berkecukupan itulah yang membuat dirinya di cemooh oleh para murid di sana.
Meskipun begitu, Winter tidak pernah menunjukkan bahwa dirinya marah kepada mereka, dia harus menahan diri untuk tidak berurusan dengan para murid-murid kelas atas, jika saja dirinya tidak bisa menahan diri, mungkin saja dia sudah dikeluarkan dari sekolah sejak semester pertama.
Untungnya dia memiliki beberapa teman yang selalu ada untuk mendukungnya. Meskipun tidak banyak namun masih ada Chenle, Ryujin, dan juga Nako yang selalu ada sisinya. Meski dengan Chenle kebanyakan ributnya, tetapi pemuda itulah yang paling mengerti tentang dirinya.
Dan lagi, Winter masih memiliki seorang lagi di sisinya, benar. Seseorang itu adalah Lee Heeseung, kekasihnya.
Lee Heeseung adalah putra bungsu dari Lee Jong suk dan Im Yoona. Heeseung menjadi salah satu murid populer di Hera High School, bukan hanya karena dirinya yang tampan, melainkan kecerdasan dan juga keahliannya dalam bermain basket.
Meski dirinya cukup popular, namun tidak banyak murid yang bisa menjadi teman dekatnya. Karena sebagian murid merasa takut dan segan terhadap pemuda itu. Walau begitu dia mempunyai 4 orang sahabat yang dari kecil hingga sekarang selalu ada bersamanya, mereka adalah Jay, Sunghoon, Beomgyu, dan juga Haechan.
Keempat pemuda itu pun bukanlah seorang murid dengan status keluarga yang biasa.
Wen Jay, pemuda bermarga Wen itu adalah putra tunggal dari Wen Junhui yang seorang mafia. Diantara mereka berlima Jay adalah orang yang paling mahir dengan bela diri. Pintar namun tidak pernah mengerjakan tugas.
Park Sunghoon, dia adalah putra sulung dari Park Suhoo yang seorang pengusaha terkenal, ibunya Bae Irene adalah seorang aktris terkenal. Sunghoon sangat mahir dalam ice skating, dan dia juga mempunyai seorang adik perempuan bernama, Park Sullyoon.
Choi Beomgyu, sama seperti Heeseung dia juga seorang putra bungsu dari Choi Taeyong yang seorang dokter terkenal, mempunyai pusat medis terbesar di seoul. Diantara mereka berlima, Beomgyu dan Haechan adalah orang yang peka dengan suasana. Dia yang paling dekat dengan Heeseung, dan juga kakak laki-lakinya Choi Yeonjun adalah sahabat dari kakak laki-lakinya Heeseung, Lee Jaemin.
Dan Lee Haechan, dia adalah cucu dari mantan presiden, putra sulung dari Lee Baekhyun yang seorang chef terkenal, dan pemilik restoran termewah ke-3 di Seoul. Dia juga mempunyai seorang adik laki-laki bernama, Lee Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cause You | ft. Lee Heeseung
Novela Juvenil"Can never forget it" Start : 17 Des 2022 End: ? Rank# 9 realitionship / 19 Des 2022 5 kimminju / 31 Des 2022