JORDAN POV
Malming nih.
"Mau kemana nak?" Tanya nyokap gue basa-basi.
"Mama tebak deh Jordan mau kemana." Jawab gue iseng aja biar rame.
By the way, ini gue sambil pakai sepatu.
Bukan sepatu kak Jeno lagi ya. Punya gue sendiri nih. 😶"Kalau bener mama dapet apa emangnya?"
🙃
"Dapet mantu."
Nyokap gue cuma senyum-senyum nggak jelas. "Udah gede anak mama ih. Sini peluk mama dulu sayang."
Gue ini only child, jadi emang masih suka diperlakukan kaya' bocah gini, tapi yaudahlah.. Gue turutin aja peluk nyokap dulu, kan kali aja bisa dapet bekal tambahan. 🙄
"Nanti mama transfer ya. Jajanin ceweknya, jangan pelit-pelit jadi laki-laki."
See. Emang lain nyokap gue tuh.
"Yang banyak ya ma." Dan gue juga ngelunjak jadi anak.
"Tenang aja. Jangan kaya' orang susah."
Dan kita ketawa bareng. 😅
Joanna dari lantai dua liatin kita sambil eneg banget tuh ekspresinya.
Gue sama emak gue emang the real beban Da Silva. 😅
Bodo' amat..
.
.Pergi ke rumah Wilona dengan bawain keluarganya satu paket kue dari toko kue paling mahal dan hits ibukota.
Mamanya Wilona sampai nyengir dan nggak berhenti di fotoin tuh bawaan gue. Mau dipamerin ke temen-temennya sih kaya'nya. Udah ketebak kelakuan emak-emak tuh dimana-mana kan sama aja."Temen sekolahnya Wilona ya nak?" Tanya Papanya Wilona.
"Iya Om, satu kelas." Jawab gue ramah. Mencoba mengambil hati calon mertua.
"Rumahnya dimana nak?" Tanya Papanya Wilona lagi. Template kunjungan mantu ke rumah mertua pasti begini semua ya kaya'nya.
Rumahnya dimana?
Orangtuanya kerja apa?
bla bla bla.Wah tapi kesempatan emas nih untuk menyombongkan keluarga gue. Biar makin direstuin aja.
Soalnya alamat rumah keluarga Da Silva tuh mudah diketahui gitu karna satu blok disana, isinya rumah kita doang deh kaya'nya karna saking gedenya.Gue sebutin deh alamat rumah utama yang emang gue tempatin bareng keluarga besar itu.
"Keluarganya Bapak Marvin Da Silva kah nak?"
Tuh kan langsung tau.
Ya meskipun yang di Notice malah Om gue sih. 🙄
Abisnya Om Marvin itu emang popular banget di negara ini.
Bisnis dia nggak main-main soalnya. Segala macam bidang bisnis dia kuasai. Keren banget mana anaknya cuma satu si Marvel doang.
Oke skip."Papa saya kembarannya Om Marvin.." Jawab gue.
"Oh ya? Siapa nak? Mario? Jefri? Justin?"
Wah terkenal parah sih. Nggak diragukan lagi emang popularitas kita. Sampai.. sampai.. Papanya Wilona bisa tau semua nama kembarannya bokap gue.
"Justin.."
"Wah kamu anaknya Justin Da Silva yang punya Restaurant Jepang terkenal itu dong nak?"
"Ehe, iya Om."
Papanya Wilona mendadak ramah banget sama gue anjir.
Itulah kenapa kalian harus sukses ya guys. Orang sukses itu privilege nya ya dihargai seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
PICK ME [ Haruto x Wonyoung x Sunghoon x Yuna ]
Fanfiction[COMPLETED] "Masa paling indah emang masa-masa pendekatan." // Cast. Haruto Treasure as Jordan Jason Da Silva Wonyoung IVE as Wilona Sunghoon Enhypen as Steve Rahardja Yuna ITZY as Naya Kazuha Lesserafim as Kezia Da Silva's Family as Supporting cast...