STEVE POV
+99 chat dari Naya yang belum gue baca sampai sekarang.
Gue taruh males hape gue diatas meja dan lanjutin makan gue.
"Nak, ada apa?" Tanya Mama.
"Nggak ada apa-apa Ma."
"Itu banyak banget chatnya kenapa nggak dibalas? Naya siapa lagi?" Malah ngintip, emang dasar kepoan banget nih nyokap gue.
Gue kantongin lagi hape gue. "Biarin aja Steve masih males. Nantian aja Steve bales kalau suasana hati udah membaik."
"Nggak boleh gitu nak, bales aja bilang lagi sibuk nanti dibacain lagi kalau udah ada waktu luang, jangan malah cuma didiemin. Nggak enak tau di diemin kaya' gitu nak. Kamu ini emang duplikat Papa kamu banget sifatnya."
Gue taruh sendok garpu gue, bikin badmood aja sumpah.
Udah diomelin, di sama-samain sama bokap lagi. Paling males gue..
.
.
.Balik ke kamar, baca buku, ngerjain semua contoh soal-soal ujian juga udah tapi tetep aja hati gue nggak bisa lebih tenang.
Buka Instagram dan liat Kezia posting.
ruthkezia
70.000 suka
ruthkezia jaga stand varsity sama our princess nih.. @ princesswillo
mampir dong.. 💕jay.harris @ elionjake @ rahardja.steve yuk gas.
>>> elionjake skip. lagi nemenin Ibu gue.
>>> jay.harris elah suruh julia gantiin. @ dsjulia
>>> dsjulia tapi kan nyokap gue maunya sama jake. 🤪 @ jay.harris
>>> rahardja.steve gas.jord.dasilva photo by me.
>>> marcelinodasilva pantes burik hasilnya, kezianya ga full gitu. Dasar pilih kasih.
>>> jord.dasilva diem bgst. @ marcelinodasilva
>>> princesswillo thank you Jason 😘---
Kezia posting foto sama Wilona.
Herannya fokus gue nggak ke Kezia lagi tapi malah ke si Wilo. 😔
Udah gitu hati gue kenapa sakit gini sih liat Wilona yang udah mencair aja ke Jordan.Apa ini namanya? Cemburu kah? 🥲
Mana chat gue ke Wilona belum dibales juga dari kemarin.
Langsung ke Bazaar sekolah aja apa ya?FYI.
Ini masih liburan sekolah actually, tapi sekolah kita ngadain bazaar gitu.
Awalnya gue males dateng karna nggak penting aja cuma acara hore hore nggak jelas sama temen-temen yang pada jual produk mereka.
Kebetulan itu Kezia lagi jualan produk jaket varsity nya.
Gue udah pernah beli brand dia sih sebelumnya dengan tipe yang beda. Jadi sebenernya belum pengen beli lagi.
Yaudahlah mampir aja, sambil liat Wilona. 🙄
KAMU SEDANG MEMBACA
PICK ME [ Haruto x Wonyoung x Sunghoon x Yuna ]
Fiksi Penggemar[COMPLETED] "Masa paling indah emang masa-masa pendekatan." // Cast. Haruto Treasure as Jordan Jason Da Silva Wonyoung IVE as Wilona Sunghoon Enhypen as Steve Rahardja Yuna ITZY as Naya Kazuha Lesserafim as Kezia Da Silva's Family as Supporting cast...