4 - Sebelum Ujian

5 2 0
                                    

"Vina, lu di ruangan berapa?"

"Gw di ruangan tujuh, lu?"

"Yahh kita ngga seruangan gw di ruangan delapan."

"Noooo!! Gimana gw bisa nyontek sama luu Thiii??"

"Halah nyontek muluh pikiran lo"

"Yaa kan lu bestie gw dan lu juga pinter hehe."

"Ya ya ya ya."

°°°

"Broo gue nanti ujian di ruangan 7"

"Gue juga bro, nanti kasih contekan ye."

"Yee."

"Oh ya, Noah, lu di ruangan berapa?"

"Delapan."

"Wah berarti lu ruangannya sama dengan Aubrey dong?"

"I don't know."

"Gilaaa kapal kita berlayar ya ges yak."

Kedua teman Noah pun tertawa, tapi Noah terdiam sedikit senang tetapi juga sedikit kesal karena kedua temannya itu mengesalkan.

°°°

Hari Minggu

Di pagi hari sekitar jam delapan, Elvina datang ke rumah Fathia untuk bermain dan belajar bersama sebelum ujian besok.
"Thiaa main yuk." Teriak Elvina.

Tidak lama setelah itu, Fathia membukakan pintu agar Elvina masuk. "Masuk aja, gak ada yang ngelarang." Ucap Fathia sambil tersenyum lembut.

Kemudian, Elvina pun masuk ke dalam rumah Fathia dan tidak lupa mengucapkan "Syalom."

"Syalom." Jawab Fathia.

"Lu gak ke gereja, Vin?" Tanya Fathia.

"Engga deh, gw males." Jawab Elvina.

"Lah, kok gitu? Seharusnya kita itu beribadah hari ini. Lu terus-terusan malas, dan itu ga baik. Kalau lu malas gini terus, nanti gimana lu mau masuk surga?" Ucap Fathia, menasihati Elvina.

"Iya, iya nanti gw balik ke rumah buat siap-siap ke gereja."

"Nah gitu dong, tapi gw punya hadiah buat lu."

"Hah? hadiah? ini kan belum ulang tahun gue Thi." Ucap Elvina sambil tertawa.

"Dapat hadiah itu gak harus di hari ulang tahun juga kali. Di hari-hari biasa juga bisa. Tapi karna ini hari Minggu jadi gw kasih lu dress buat lu pergi ke gereja hari ini."

"Wahh seriusan lu?"

"Iyaa, nih coba buka kalau gak percaya." Ucap Fathia sambil menunjukkan Elvina hadiahnya.

Elvina yang melihat itu, langsung mengambil hadiah tersebut dan membuka kotak itu. Dia terkejut melihat isi dari kotak tersebut. Itu adalah sebuah dress yang simpel tapi cantik. Selain itu, dia juga pernah ingin membeli dress itu, tetapi orangtuanya tidak mengizinkannya untuk membeli dress itu.

 Selain itu, dia juga pernah ingin membeli dress itu, tetapi orangtuanya tidak mengizinkannya untuk membeli dress itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Flying Fish (w/ Enhypen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang