ㅤㅤ alarm yunho akan berbunyi tepat saat jam menunjukkan pukul lima dini hari. namun semenjak hari itu, rasanya sering sekali untuk yunho bangun mendahului alarmnya. dan hal tersebut seperti terasa tidak nyata saja. juga.. tidak nyaman.
contohnya seperti sekarang. yunho tidak ingat kemarin dia tertidur jam berapa namun, kini dirinya tengah melamun diranjangnya sembari menatap langit-langit kamarnya yang gelap. meraih ponselnya lalu berkata, "ah. jam dua pagi." dalam hati.
yunho benar-benar merasa tidak tenang. ditambah yunho bingung untuk meluapkan emosinya bagaimana lagi. karena saat ini matanya bosan menangis, pemikirannya bosan marah, kakinya bosan berjalan, bibirnya bosan berbicara.
yunho bingung. yunho sangat bingung.
ini semua gara-gara hari itu. bibit permasalahannya benar-benar dari hari itu.
"coba aja kalau aku enggak- ah! sial-"
*brakkk!*
yunho melempar lampu meja yang berada dinakasnya itu kearah tembok sehingga membuat perabot tersebut terpisah menjadi dua bagian.
yunho memeluk kakinya selagi nafasnya tersenggal-senggal. "gapapa, gapapa, gapapa." ucapnya untuk dirinya sendiri.
setelah merasa agak tenang, yunho mengalihkan pandangannya kearah sofa dipojok kamarnya. disana tertumpuk beberapa kotak yang bertuliskan; dua puluh tiga maret, lima belas juni, tiga juli, sepuluh juli, dan masih banyak lagi.
"aku punya banyak teman. tapi kenapa aku masih merasa sendiri ya? setiap hari kita ngobrol, iya. tapi selalu aku yang mendengarkan mereka. mereka tidak pernah mendengarkanku? pun saat aku tiba-tiba saja hilang kabar seperti sekarang, tidak ada satupun dari mereka yang menghubungiku terlebih dahulu.."
yunho berhenti sejenak untuk bernafas berat, lalu melanjutkan. "aku tidak pernah lupa dengan hari ulang tahun mereka, bahkan aku selalu jadi yang pertama untuk mengucapkan selamat. sebegitu panjang kata-kata mutiara yang kupikirkan, dan yang kudapatkan hanyalah singkatan dari kata terimakasih. awalnya aku tidak mengganggap hal itu terlalu serius. lagipula mungkin aku yang salah karena tidak bisa memilih waktu yang tepat untuk membicarakan suatu topik? tapi itu dulu. sebelum hari itu."
yunho menjeda perkataannya sejenak untuk memukul-mukul kepala bagian belakangnya, karena tiba-tiba saja dirinya merasa pusing. lalu melanjutkan. "setelah hari itu, rasanya aku ingin membagikan perasaan akan keluh-kesah ku. tidak terlalu menuntut sebenarnya. aku hanya ingin didengarkan. tapi setiap aku mencoba menceritakannya kepada temanku, mereka selalu mengalihkan topik. dan seperti biasanya, selalu aku yang akhirnya jadi mendengarkan cerita mereka. aku benar-benar tidak punya seseorang untuk bersandar. apakah aku seburuk itu? setidak pantasnya itu? sejelek itu? sejijik itu?"
berlalu sudah dua jam yunho berbicara kepada dirinya sendiri. dan merutuki dirinya kenapa bisa bertemu dengan hari itu. kemarin.
ㅤㅤ oh tentang hari itu. kejadian ini terjadi sejak sebulan yang lalu. seperti biasanya yunho bekerja diklinik miliknya sejak pukul tujuh malam, hingga dua belas malam. waktu itu hari senin dan pengunjungnya cukup sepi. jadi yunho bisa sedikit menikmatinya dengan menonton salah-satu series kesukaannya. dan ditengah-tengah kegiatannya, tiba-tiba saja kliniknya kedatangan seorang pasien yang terlihat sangat kacau. sekujur tubuhnya penuh luka, dan pasien itu tidak bisa berjalan seimbang sehingga membuat yunho harus membopongnya untuk menuju ranjang periksa.
panjang cerita disingkat, yunho sudah selesai mengobati pasiennya tersebut. tanpa menerima obat atau apapun, orang tersebut hanya memberikan kepada yunho beberapa lembar uang dan sebuah patch. awalnya yunho tidak menyadari adanya patch tersebut sebelum tiba-tiba saja aliran listrik di kliniknya padam.
karena pada saat melihat kearah tangannya, patch tersebut ternyata dapat bersinar dalam kegelapan. dan sinar itu bertuliskan,
'kamu yang terpilih'
.
.
.
.
.
hai! fufufu~ aku buat book lagi hehe👉👈
seperti bookku yang sebelumnya, book ini temanya misteri yaaa!😎 kalian juga bisa pecahin!💥please enjoy!
save book ini, karena aku bakalan update setiap hari jam (pokoknya malem).vote sama komen dari kamu pasti nyenengin aku banget! jadi please🥺
tentu aja kritik dan saran aku terima.
dm ku selalu kebuka yaaa!😆anw boleh baca book aku yang sebelumnya! ringan kok! terus ini sebenernya
ceritanya nyambung😶thxxx!
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ suratan tangan, with. jeong yunho
Misterio / Suspensojadi ini memang ditakdirkan atau diharuskan? disc! saya menggunakan lowercase saat menulis buku ini.