Uuuhh susah banget nih tidur,mata memang bisa di pejamkan tapi hati tidak,berbagai posisi tidur ku coba bahkan sampei berguling - guling,tetap nggak bisa,main ponsel juga bosan,
Seharian aku di rumah terus, nggak boleh kemana - mana,Aku bener - bener di hukum sama Mama,Aku malah di suruh pindah kampus sama Mama,Nama ingin Aku kuliah di kampus yang deket rumah saja,tapi Aku nggak mau alhasil Aku tegang terus sama Mama.
Jam diding di kamarku sudah menunjukan pukul dua pagi,dan Aku belum juga bisa tidur Aku makin strees,banyak pikiran,jadinya susah tidur,padahal tersiksa ingin idur, ya Tuhan Aku frustasi.
,Dret...drett...pinsel ku bergetar,siapa nih yang telpon pagi - pagi gini,Warren nggak mungkin telpon pagi- pàgi gini pasti dia sudah terlelap,làgiàn dia sudah nelpon àku tadi,gercep dia kalo nelpon aku,uuhh ngeselin dia,mengganggu saja,membuatku semakin frustasi.
Di layar ponsel ku lihat nama Kak Ceny tertera,aku terlonjak senang lalu langsung ku sambar ponselku,yang tergeletak diatas nakas.
" Hallo Kaaakk..." jeritku senang semenjak Aku pulang ke rumah, Aku belum telponan sama Kak Ceny,karena Kàk Ceny seoertinya sibuk dengan kerjaannya.
" Hai Kimi,apa kabar..." tanya Kak Ceny.
" Kabar buruk Kak..." jawabku,sedih.
" Kenapa...?kok kabar nya buruk "tanya Ksk Ceny.
" Aku masih di hukum Mama Kak,dan sekarang Aku nggak bisa tidur karena bosan...". Jawabku,dan kudengar dari sebrang sana Kak Ceny tertawa- tawa,tertawa di atas penderitaan orang.
" Sabar yaa...bàik -baikin dong Mama nya...biar hukumannya di ringankan...." saran Kak Ceny.
" Kak, Akuingin ke sana lagi,Aku ingin ketemu dia...kangen...!!"kataku kemudian,mengeluarkan rasaku yamg memang lagi kangen ke dia,Wei WuXian,the Yiling laozu.Grand Master of demonic.
" Sama Kakak juga kangen Kim,sama kamu...oh ya dia juga kayaknya kangen deh sama kamu...dia suka nanyain kamu ke Kakak..."
" Waah,beneran nih...bener kan Kak,...waahhh seneng banget..." jeritku,kudengar Kak Ceny tertawa - tawa di sana.
" Tapi dia sangat sibuk Kim,jadi dia nggak bisa telpon kamu...bener - bener sibuk,kamu tahu sendiri kan.."
Aku terdiam sesaat,yaahh Wei WuXian memang pasti sibuk,mana sempàt dia telpon àku,apalagi cuma untuk bilang rindu padaku.
" Nggak apa - apa Kak,Aku mengerti..." jawabku lirih,lemah...
Yàh nggak apa- apa lah ,tapi ahh kok jadi nyesek yaa,dadaku sakit,ingin nangis keras rasanya.
" Kim,kàmu nggak àpa - apa kan...kok diam ?."
" Nggak àpa - àpa ,Aku baik - baik saja," jawabku,lemah serasa kurang energi,dan kurasa Kak Ceny menyadari.
" Kim, Kakak tàkut kamu di marahin Mama kamu gara - gara kamu kerja sama Kakak..."
" Nggak kok Kak,Aku nggak di marahin,cuma di hukum tidak boleh keluar rumah,tapi nggak apa - apa Aku sudah terbiasa dengan semua ini,cuma aku sebel sama Warren dia memampaatin suasana banget,dia dateng terus kerumah,gara- gara dia tàhu Aku ada di rumah terus,jadinya Mama nyuruh dia nemenin aku Kak...uuhh ngeselin kan...Ya dia mau lah kalau di suruh nemenin Aku,itu kan mau dia..." cerocis ku panjang,eh kudengar Kàk Ceny malah tertawa di sana.
" Bagus dong ada yang nemenin,làgian dia juga cukup tampan dan tinggi,kulit nya juga putih..." kata Kak Ceny sambil tertawa.
" Tapi dia nyebelin Kak..."
" Nyebelin gimana...?"
" Nyebelin,ngeselin pokoknya..."
" Jangàn gitu nanti kamu yang jadi kebalik suka dia loh...karma..." Kak Ceny tertawa lagi.
" Semoga nggak lah Kak,Aku tak akan tergoda..."
" Tapi feeling Kakak, dia tuh takdir kamu loh..."
"Apa ?,takdir.?..sembarangan kayak peramal daja...atau dukun..." jeritku,
" Tapi saran Kakak kamu jangan terlalu galak sama dia,menurut Kakak dia terlihat kayak cowok baik kok...ramah dàn yaahhh cukup keren...jangan di sia - sia in Kim,sayang loh nanti nyesek..." kata Kak Ceny ,dan di jawab sama teriakan Aku.
"Kakaaakk..."
Dan Kak Ceny tertawa - tawa di sebrang sana.
"Kim sudah dulu yaa,sebenarnya Kakak kangen banget sama kamu pengen ngobrol banyak tapi jadwal Kakak besok padat...Kakak harus tidur, kamu juga harus tidur ini sudah pàgi...sudah dulu yaa...."
" Iyaa...Kak,selamat tidur...selamat istirahat...." kataku sedikit sedih.
"Iya,nanti kita sàmbung lagi...kalo ada off Kakak mau main kesana...Kakak juga kangen kamu,kakak sayang kamu..." kata Kak Ceny,kudengar suaranya sedikit gemetar dia pasti sedih.
" Iya,Kak,Kimi tunggu...Kimi juga satang sama Kakak...I love you Kak..."
" I love you too,Kim,Bye see YA..."
" See YA,Kak..."
Tap,kututup telpon,suasana hening kembali ysng kudengar cuma detak jam dinding.
Aku menatap langit - langit kamarku karena masih belum bisa tidur juga,wajàh Wei WuXian tercetak di langit - langit lengkap dengàn senyum juga tertawanya.
'Aku rindu kamu Tuan Wei...Aku rindu bànget...bisik ku jauh di dasar hatiku.
Àku menutup mataku yang kini terasa basah,ahh aku jadi melow tapi juga nyesek...entah kapan Aku bisa bertemu dia lagi,kita terpisah jarak dan waktu.
Kayaknya Aku bakal susah ketemu dia,karena selain dia sibuk, jugà karena Aku di suruh pindah kampus sama Msma,àh Mama memang nggak main - main sama hukumanku.jàdi jarak ku akan semakin jàuh sama dia.
Tapi seandanya Tuhan mentakdirkan kita bertemu,maka akan bertemu.
Semoga Tuhan mentakdir kan kita,karena Aku ingin sekali bertemu dan dekat dengannya.
Ada rasa rindu yang menyesak di dadaku,dan terasa sakit seksali.
Wei WuXian,semoga kamu juga rindu padaku seperti Aku merindukanmu.
❤
🐰🐰🐰
51222
KAMU SEDANG MEMBACA
Everything About You
Teen FictionTerinpirasi dari Aku yang penggemar berat WangXian. Dan penggemar MXTZ,pengarang MDZS. Jadi Aku bikin FF dengan karakter utama Aku. Dan ada tokoh WangXian juga. Ceritanya tentang Reinkarnasi Jiang Yan li,pada tokoh Kimberly. Dan Wei WuXian yang men...