ALEAH AXE MONROE
BY LEAPART ONE (FAMILY)
London, 27 mei 2021
-
-
-
-
-
-Aleah melenguh dalam tidurnya,tubuh kecil itu bergerak mencari kenyamanan, mata gadis itu mengerjap pelan berusaha menyesuaikan sinar matahari yang mulai menyinari kamar tidurnya.
Pagi ini cuaca sangat cerah dan waktu yang tepat untuk memulai hari dengan keceriaan, tapi sepertinya gadis itu masih ingin bermalas-malasan.
Lihat saja, Aleah kembali menarik selimutnya berusaha menutupi seluruh tubuhnya dan hanya menyisakan dahinya serta sedikit rambutnya yang berwarna coklatnya.
Tok....tokkk......!!
Dua ketukan lembut terdengar dari luar.
Aleah sangat yakin itu July, ibunya. Ibu pasti sedang memasang wajah kesal, karena sudah lebih dari 15 menit dirinya belum keluar kamar juga, padahal tadi ia sudah berjanji akan bangun dan segera mandi jika ibunya memberikan waktu 5 menit untuk kembali tidur, dan July menyetujuinya, tapi kenyataannya ini sudah lebih dari waktu persetujuan.
ibunya sudah membangunkannya tadi, tapi gadis itu masih bersikukuh keras untuk kembali tertidur.
"Leahh" sapa suara itu lembut, sembari menghampiri putrinya yang manja yang masih tertidur malas dengan selimut tebal yang hampir menutupi seluruh tubuhnya.
July menggeleng Pelan, merasa gemas dengan putri kecilnya itu.
Ya Tuhan gadis ini benar-benar
"Tadi kau sudah berjanji pada mommy untuk bangun dan mandi jika aku memberimu waktu 5 menit, tapi sekarang kamu mengingkari janjimu lagi dasar nakal!" July menarik pelan selimut yang menutupi tubuh Aleah, gadis itu tertawa geli, seraya duduk dan memeluk ibunya.
"Maafkan aku mommy, aku sangat mengantuk tadi" ucapnya setelah itu mengecup pipi July dengan penuh sayang.
July hanya menggeleng melihat kelakuan Aleah, putrinya itu selalu berhasil dan punya banyak cara untuk membuat dirinya tidak jadi marah.
"Cepat mandi, setelah itu sarapan. Daddy dan mommy ingin membicarakan sesuatu hal penting dengan mu" ucap July dengan penuh keseriusan.
"Sesuatu yang penting? Tentang hal apa mom? " Tanya Aleah sedikit bingung melihat wajah ibunya yang sangat serius.
" Nanti saja pasti kamu akan tau, sekarang cepat mandi leah, uhhhh badanmu bau kecut" july beranjak pergi seraya memegangi hidungnya bermaksud menggoda Aleah, sedangkan gadis itu langsung mengendus endus aroma tubuhnya sendiri.
"Ahh perasaan aku ga bau,orang wangi kayak gini,tapi cuman bau iler sedikit hehehe" kekeh gadis itu
"tapi tetap saja hidung mommy nih yang salah" lanjut gadis itu sembari tertawa pelan melihat kekonyolan dirinya sendiri sementara July hanya menggeleng gemas melihat kelakuan konyol putrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALEAH AXE MONROE
RomanceApakah mencintai seseorang yang lebih tua itu dosa besar? Tidak bukan? Tapi mengapa harus selalu ada cinta yang bertepuk sebelah tangan? Aleah Axe Manroe gadis berusia 19 tahun itu jatuh cinta dengan pria matang berusia 20 tahun lebih tua darinya. ...