Saat ini si kecil yibo sedang bermain sendiri karena sang daddy sedang pergi berbisnis.
Hari ini adalah ultah yibo yang ke 10 tahun tapi orang tua angkat yibo sedang sibuk berkerja dan yibo bukan tipe anak yang menutut jadi yibo hanya diam sambil bermain sendiri saja sampai yibo mendengar nama nya di panggil."Yibo apa yang kau lakukan di situ."tanya acheng tapi dia tidak sendiri karena acheng mengajak keponakan nya yang berumur 10 tahun bersama nya.
"Hai yibo."sapa anak perempuan itu lalu ikut duduk di depan yibo sambil membawa kue dan jangan lupa kan pakaian anak itu yang mengenakan baju princes.
Yibo langsung tersenyum dengan anak perempuan itu dan anak perempuan itu sangat ramah juga tipe anak yang ceria jadi yibo menyukai nya.
"Oya kenalkan nama ku a mell."senyum anak itu
"Aku yibo."yibo pun tersenyum.
"A mell ini anak nya tante lulu jadi paman harap yibo mau berteman dengan nya dan lagi dia akan bersekolah dengan yibo."ucap acheng sambil tersemyum pada yibo yang lucu.
"Benalkah yibo akhir nya punya teman."ucap yibo senang.
Tiba tiba dari arah pintu masuk seseorang dengan tubuh tinggi dan tampan nya sambil membawa kue dan berbagai mainan juga buket bunga yang besar untuk anak tersayang nya.
"Apa daddy terlambat."ucap sean yang sudah sampai kerumah nya."Daddy."teriak yibo girang dan langsung berlari ke arah sean dan memeluk kaki sean.
"Paman sudah sampai."tanya a mell
"Sudah dong sayang."jawan zhan lalu memberi buket bunga itu untuk keponakan dari jiejie angkat nya yaitu kakak perempuan acheng.
"Daddy punya yibo."iri yibo pada a mell yang mendapat kan buket bunga
"Nah ini untuk anak kesayangan daddy."lalu zhan membarikan kue dan mainan mainan yang di beli untuk yibo.
"Wah banyak sekali."ucap a mell saat melihat mainan yang yibo bongkar.
"Tentu kan daddy sayang ibo."jawab yibo bnagga.
"Acheng di mana sijie kok kau hanya dengan a mell."tanya sean karena biasa nya jiejie nya itu pasti datang.
"Ada urusan tadi jadi hanya aku dan a mell yang kesini."jawab acheng.
"Oya sean, a mell akan bersekolah di tempat yibo biar yibo ada teman nya pulang dan pergi sekolah nanti."ucap acheng
"Bagus dong jadi yibo tak terlalu kesepian lagi."jawab sean sambil memperhatikan yibo dan a mell yang sedang asik bermain.
"Sean kapan kau akan menikah."tanya acheng lagi.
"Nanti setelah dirimu."ucap sean sambil tertawa.
"Dasar kau ini."kesal acheng
"Tapi sean yibo butuh sosok ibu."nasehat aacheng
"Mmm nanti lah belum terpikir aku sampai kesana soalnya aku lagi senang berdua dengan yibo dan aku juga sangat senang mengurus nya seorang diri."jawab sean
"Lalu sampai kapan pacar mu tak kau nikahi."tanya acheng lagi.
"Itu juga aku belum tau."jawan sean enteng
"Terserah kau saja lah."ucap acheng
Setelah acara ultah yibo selesai acheng dan a mell pun pulang lalu tinggal yibo dan sean di rumah juga beberapa maid yang mungkin sudah pada tidur.
"Baby sekarang waktu nya minum susu dan tidur karena besok waktunya sekolah."ucap sean sambil menggendong yibo kedapur karena sean sudah menyiapkan susu yang biasa yibo minum sebelum tidur.
"Iya daddy."yibo menurut dan meminum susu sampai habis lalu kembali kedalam gendongan daddy nya untuk menuju kamar mereka karena yibo selama ini tidur bersama sean.
Setalah sampai di kamar yibo langsung kekamar mandi dan menyikat gigi di bantu oleh sean setelah nya mereka naik ke tempat tidur karena yibo sudah benar benar mengantuk dan sean langsung memeluk yibo dalam dekapan nya dan ikut tertidur juga sambil mendekap kesayangan nya.
………………………………………………………
Ok sampai sini dulu ya nanti kita lanjut lagi karena a mell udah lelah 🤣🤣🤣🤣