Di dalam kelas a mell sedang duduk sambil menghadap ke yibo karena aktivitas pagi adalah menggosip."Yibo lu ngak sakit pinggang." Tiba-tiba a mell bertanya yang membuat yibo langsung menatap nya dengan heran
"Ha." Bukan nya menjawab yibo malah bingung sendiri"Lu aneh gua itu sehat dan gemoy gini masak lu tanya soal pinggang gua. "Yibo pun menjawab pertanyaan a mell dengan ketus.
"Kan gua cuma tanya kok lu sewot sih."a mell udah nyengir kuda liat respon yibo
" Saraf lu ya pagi pagi yang di tanya pinggang seharusnya itu lu tanya pagi ini kabar gua gimana dan udah sarapan apa belum nah itu baru bener."jelas yibo pada sepupu gila nya ini.
"Ngapain tanya kabar lu kan lu depan gua baik baik aja dan juga ya lu itu ngak usah di tanya soal makan karena babi kayak lu pasti ngak bisa jauh dari makanan." Setelah mengatakan itu a mell tertawa karena ekspresi yibo udah kayak orang mau ngamuk.
"Sialan lu." Yibo udah siap siap mau nambok sahabat setan nya ini tapi tertunda karena ada seseorang yang memanggilnya.
"Yibo." Panggil seseorang
Reflek yibo dan a mell langsung melihat ke sumber suara dan mereka terkejut karena yang manggil seorang pria tampan ya walaupun masih tampan daddy zhan wkwkwk....
"Xukai ge."yibo pun menjawab panggilan ituPria yang bernama xukai itu masuk dengan senyuman yang tak lepas dari wajah nya dan siapa pun yang melihat nya pasti akan terpesona tetapi tidak dengan a mell yang sudah memasang wajah permusuhan.
Dan yibo yang menyadari ekpresi a mell langsung menyenggol lengkap si a mell tapi a mell tidak perduli sama sekali."Mau apa lu kemari kita beda kelas."a mell langsung bertanya dengan nada ketus.
"A mell ngak boleh gitu ih." Yibo mencoba menasehati a mell tapi ya sifat a mell itu keras kalo dia ngak suka pasti akan langsung di tunjuk kan dan membuat yibo jadi ngak enak dengan xukai.
"Ngak papa yibo." Xukai yang paham situasi langsung mencoba memberi kan pengertian ke yibo sambil tetap tersenyum dan yibo yang di senyumin juga membalas senyum dengan seadanya.
"Mau apa lu kesini cepatan ngomong kita lagi sibuk." Tanya a mell
"Gua datang kesini itu buat ketemu yibo kenapa lu yang sewot sih." Jawab xukai kesal
"Karena lu tu menggangu." Jelas a mell ngak mau kalah
"Lu." Belum selesai xukai membalas perkataan a mell yibo sudah menyela
"Kalian ini kenapa sih kayak tom and jerry kalo ketemu pasti berantem heran." Yibo udah pusing liat dua mahkluk ini kalo bertemu pasti berantem ngak ada habisnya.
Saat yibo melihat ekspresi a mell udah kayak mau nelen orang aja dan itu buat yibo sedikit ngeri."Xukai ge ada apa kok kesini."tanya yibo
"Gege mau bertemu yibo." Jawab xukai
"Cihh."sambung a mell
"Apa ada sesuatu." Tanya yibo lagi mencoba mengabaikan a mell yang udah kayak setan tu muka
"Tidak,,hanya saja gege ingin melihat yibo." Jawab xukai dengan tersenyum lembut ke arah yibo
"Menjijikkan." Sambung a mell lagi
Xukai benar-benar kesel dengan a mell karena menggangu dia dan yibo.
Sedangkan a mell kesel dengan xukai yang seperti mulai gencar mendekati yibo sedangkan yibo merasa heran kenapa mereka ngak pernah akur..........................................................................
Maaf lama up ya soalnya a mell lagi banyak kerjaan 🙏😊