.

334 39 10
                                    


Yibo begitu asik bermain karena jarang sekali dia bisa keluar sebebas ini karena biasa nya dia akan selalu di kawal kecuali ada a mell di dekat nya tapi entah kenapa tadi tiba tiba saja a mell bilang dia ada urusan sebentar jadi dia pergi meninggalkan yibo dan xukai yang sekarang sedang di tempat bermain.

"Wah keren banget." Yibo begitu gembira karena bisa main sepuasnya.

"Apa kau senang yibo."tanya xukai

" Ehm."jawab yibo karena terlalu fokus bermain

"Aroma apa ini." Tiba tiba xukai mencium bau yang harum dan menarik perhatian nya juga hasrat nya karena bagaimana pun xukai adalah seorang alpa.

"Ada apa ge." Tanya yibo karena melihat xukai yang tiba-tiba diam dan seperti mencari sesuatu.

"Tidak ada apa apa tapi aku seperti mencium bau yang begitu harum." Ucap xukai

"Bau." Yibo bingung karena dia tidak mencium bau

Belum selesai kebingungan yibo tiba-tiba saja a mell datang dan langsung berlari ke arah yibo sambil membawa sebotol air.

"Yibo kau belum meminum obat mu." Sambil ngos ngosan a mell menyerah kan sebotol air dan langsung memasukkan satu butir obat kedalam mulut yibo.

Yibo yang masih bingung hanya menerima saja apa yang a mell lakukan pada nya dan saat obat sudah masuk mulut nya yibo langsung meminum air yang a mell berikan padanya.

"Nah kalo begini kan kau bisa lanjutkan bermain." Ucap a mell sambil tersenyum tanpa dosa.

"Tapi apa yang." Ucapan yibo terpotong

"Kau bilang ingin bermain cepat sana main sebelum pulang." A mell langsung memotong ucapan yibo

"Oh iya." Ucap yibo langsung pergi mencoba semua permainan di sana dan melupakan semua yang ingin dia tanyakan.

"Kau menyembunyikan sesuatu kan." Ucap xukai

A mell hanya melihat xukai dengan raut wajah tanpa ekspresi.

"Benar tebakan ku kalo yibo adalah omega dan itu artinya aku bisa bersama nya." Ucap xukai

"Jangan mimpi terlalu tinggi karena saat kau terjatuh itu akan sakit."jawab a mell lalu pergi meninggalkan xukai untuk menemani yibo bermain

"Aku akan menandai nya saat waktu nya tiba dan membuat nya melahirkan anak ku dengan begitu dia akan menjadi miliki ku selama nya dan tak kan ada yang bisa merebutnya termasuk kalian." Senyum xukai karena apa yang dia ingin kan akan segera dia dapat kan.

A mell yang melihat xukai tersenyum dari kejauhan hanya diam tapi raut wajah nya sudah bisa menebak apa yang ada di pikiran xukai.

.........................................................................

omegaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang