Yibo dan a mell sudah sampai di sekolah dengan di antarkan sean.
Yibo merasa saat sampai di kelas semua mata tertuju pada nya ya mungkin karena dia merasa diri nya tampan.Yibo dan a mell berada di kelas yang sama bahkan mereka duduk berdua.
Udah kayak upin ipin tu bocah berdua."Yibo."panggil a mell
"Mm."yibo cuma bergumam
"Aku merasa seperti artis."ucap a mell sambil tersenyum ke arah yibo
"Ha."yibo mau heran tapi itu a mell orang yang super kepedean tapi sayang nya itu sahabat nya sendiri.
"Lihat saja dari tadi mereka terus memperhatikan kita."tunjuk a mell menggunakan dagu nya
"Kau saja yang terlalu ke pedean."ucap yibo
"Kau ini."saking jengkel nya a mell pun mengeplak lengan yibo.
"Sakit bodoh."kesal yibo sambil mengelus lengan nya yang habis di geplak
"Rasa kan."ucap a mell
Tiba tiba guru pun masuk ke kelas dan pelajaran pun di mulai.
Tak terasa bel istirahat pun berbunyi a mell dan yibo buru buru ke kantin karena a mell sudah berteriak lapar padahal menurut yibo a mell sudah sarapan banyak tadi saat di rumah tapi lapar lagi dasar babi."Yibo kau mau pesan apa biar sekalian."ucap a mell yang sudah siap siap mau pergi memesan.
"Milo dingin."ucap yibo
"Ok."jawab a mell dan langsung pergi untuk memesan.
Saat di tinggal sendirian tiba tiba saja ada yang duduk di sebelah yibo yang membuat yibo sedikit heran.
"Hai kenal kan aku senior mu nama ku xukai."ucap pria itu sambil senyum manis ke arah yibo
Yibo memperhatikan ini orang dari atas sampai bawah menurut yibo lumayan tampan walau tak setampan daddy nya.
Yibo pun mengulur kan tangan nya menyambut uluran tangan senior nya yang mengajak berkenalan."Aku yibo."ucap yibo sambil tersenyum sangat manis
"Ah manis nya."batin xukai
"Maaf senior boleh lepas tangan yibo."ucap yibo sopan karena tangan nya tak kunjung di lepas.
"Ah maaf."jawab xukai dan langsung melepaskan tangan yibo ya walau merasa tak rela.
"Hmm."a mell berdeham saat sudah sampai di meja nya tapi malah di duduki orang asing.
"Maaf anda duduk di tempat saya."ucap a mell geram karena ini orang ngak berdiri juga
"Oh maaf."xukai pun berdiri dan mempersilakan a mell untuk duduk di tempatnya dan xukai mengambil duduk di depan yibo
"A mell dia senior kita nama nya xukai."ucap yibo memperkenalkan senior nya
"Hai aku xukai."ucap xukai sopan
"Aku a mell sepupu nya yibo."ucap a mell ketus karena merasa terganggu.
Xukai yang memperhatikan a mell dari atas sampai bawa "kayak preman menyeramkan."batin xukaiMerasa di tatap membuat a mell kesal dan menatap balik xukai dengan tatapan yang tak bersahabat.
Tau akan ada perang sebentar lagi membuat yibo buru Buru menghentikan nya."A mell mana pesanan yibo."ucap yibo
"Ini."jawab a mell tersenyum menatap yibo berbeda saat dia menatap xukai
"Terimakasih."ucap yibo tersenyum lembut yang membuat xukai makin meleleh melihat senyuman yibo.
"Maaf senior apa kau tak ada kegiatan lain selain memperhatikan kami makan."ketus a mell kesal karena merasa terganggu
"Oh maaf kalo begitu aku duluan ya sampai ketemu lagi yibo."xukai pun berdiri terus melambaikan tangan nya dan tersenyum ke arah yibo lalu pergi berlalu.
"menyebalkan."ucap a mell sambil mulai memakan makanan nya
"Jangan ketus gitu ngak baik."kadang yibo suka heran dengan ini anak satu beda banget sama emak bapak nya yang ramah dan lembut malah mirip ke paman nya acheng yang galak dan sean yang dingin.
A mell ngak menanggapi perkataan nya yibo karena menurut nya yang ngak penting ngak usah di peduli kan.
A mell malah asyik makan dan yibo asyik bergosip soal artis artis kesukaan nya biasa lah si yibo kan anak kpop katanya.………………………………………………………
Ok sampai ketemu lagi
Semoga ngak bosan dengan cerita a mell 😂