Tak terasa usia yibo pun sudah genap 15 tahun dan tahun ini yibo akan mendaftar masuk sekolah menengah atas.
Yibo tumbuh menjadi anak yang pintar dengan Segala prestasinya dan yibo juga menjadi salah satu anak yang populer di sekolah nya karena memiliki wajah yang cantik juga manis.
Dari segala kesempurnaan yang yibo miliki ada satu yang membuat teman Temannya sedikit takut dengannya karena yibo terkenal juga dengan sifat jahil nya dan sikap pemberani yang tak takut oleh siapa pun.
Karena yibo di bekali dengan Ilmu beladiri seperti karate dan judo sedari umurnya 10 Tahun.Dan yibo cuma memiliki satu Teman yang mungkin sudah tumbuh sedari kecil dengan nya.
Bisa di bilang mereka adalah sahabat yang sulit untuk di pisahkan karena di mana ada yibo pasti ada sang sahabat.D
ia adalah a mell anak dari xuanlu atau yang biasa yibo panggil tante lulu dan yuchen yang biasa juga yibo panggil dengan paman yunyun keponakan dari acheng dan sean.
A mell juga tumbuhan menjadi anak yang pintar juga berprestasi selain itu A mell di kenal anak yang pemberani karena a mell mengikuti kursus ilmu beladiri seperti karate,taekwondo,judo,Muay Thai dan kickboxing.Yibo dan a mell selalu bersama dan tak heran terkadang mereka di anggap sepasang kekasih oleh teman teman mereka tapi tanggapan a mell dan yibo seperti biasa saja karena menurut mereka ya ngak perlu di tanggapi.
Hari di mana masuk sekolah baru pun di mulai dimana anak baru di suruh berkumpul di lapangan sekolah untuk mendengar arahan sang kepala sekolah.
Saat semua sedang mendengar arahan ada dua manusia yang terus saja bergosip ya siapa lagi kalo bukan yibo dan a mell
"A mell kau tau."ucap yibo yang belum selesai langsung di tanggapi oleh a mell
"Mana aku tau bodoh kau kan belum cerita."jawab si a mell sambil cekikikan
"Maka nya dengarkan dulu sampai habis bodoh."ucap yibo kesal melihat sahabat nya ini
"Yayaya."a mell terus saja cekikikan kecil
"Kau tau si tante ganjen itu terus saja datang kerumah."ucap yibo sedikit kesal tapi tetap melanjutkan ceritanya "bahkan sok baik lagi dengan ku kalo di depan daddy."wajah yibo berubah menjadi cemberut
"Kok bisa dia datang kerumah lagi bukan nya si tante ganjen itu sudah putus ya dengan paman sean."jawab a mell yang heran karena setahu a mell mantan paman nya itu tidak di per boleh kan datang kerumah apa lagi mendekati yibo.
Itu Karena saat umur yibo 8 tahun terjadi sebuah kecelakaan kecil yang membuat sean sang ayah angkat menjadi murka.
Karena saat itu sang pacar yang bernama ziyi datang kerumah dan meminta izin untuk membawa yibo bermain tapi beberapa saat kemudian sean menemukan sang anak angkat terluka di bagian kepala dan lengan sebelah kiri nya yang di sebab kan oleh paman dari sean yang memang saat itu mengincar yibo karena sang paman ingin sean hancur tapi syukur nya sean berhasil menemukan yibo walau dalam keadaan lukaDan saat itu juga sean langsung memutuskan ziyi dan melarang nya untuk mendekati yibo nya.
Dan entah kenapa akhir akhir ini a mell melihat si tante ziyi ini kembali genjar mendekati paman nya lagi."Kalo begitu kau pantau saja dulu takutnya si tante ganjen itu ada maksud."jawab a mell
"Aku bahkan tak rela kalo daddy dekat dekat dengan nya."ucap yibo
Karena asyik bergosip mereka pun sampai tak sadar kalo pidato yang di sampai kan kepala sekolah selesai dan mereka pun Kembali ke kelas mereka.
Karena yibo dan a mell satu kelas Bahkan duduk berdua membuat Mereka menjadi lebih lengket.Saat bel pulang berbunyi yibo dan a mell pun juga bersiap untuk pulang dan di depan sekolah yibo sudah melihat daddy nya yang berdiri di luar pagar sekolah mereka.
Sean berdiri sambil Memain kan hp nya.
Saat sean melihat anak nya dan keponakannya keluar sean menyimpan hpnya di saku celana nya lalu tersenyum sambil Menyapa mereka."Ayo sekarang waktu nya pulang."ucap sean sambil membuka pintu mobil miliki nya.
Yibo dan a mell yang Melihat itu pun tersenyum dan langsung berlari menghampiri sean.
Lalu mereka masuk kedalam mobil dan di ikuti dengan sean yang duduk di kursi pengemudi.
Lalu mereka pun pulang tapi terlebih dahulu sean mengantar kan keponakan nya pulang terlebih dahulu.………………………………………………………
Ok kita lanjut lagi nanti ya..
Byby👋👋