"Ada apa daddy memanggil kami" Tanya pangeran Veo
"Jadi kami berempat sudah sepakat, akan menjodohkan mu dengan salah satu putri dari Raja Helios yaitu putri Chessy, apakah kalian berdua mau menerima perjodohan ini? " Ucap Raja Steven,To the poin.
.
.
"APAAA!!" Terkejut mereka semua -(Raja dan Ratu)
"Daddy apa daddy tidak salah mengucapkan hal ini? " Ucap pangeran Veo yang masih belum bisa mencerna ucapan daddy nya.
"I-iiya apakah uncle sedang bercanda? " Tanya putri Chessy untuk memastikan.
"Buat apa saya bercanda putri Chessy, Tanya saja pada orang tua kamu sendiri Chessy jika kamu tidak percaya" Jawab Raja Steven dengan senyumannya.
"Apakah benar itu dad" Kali ini bukan Chessy yang bertanya melainkan Princess Amoura karna putri Cheesy masih shock mendengar ucapan Raja Steven tadi.
"Tentu sayang, semua yang diucapkan Raja Steven semua benar, kami berencana ingin menjodohkan kalian berdua, apakah kalian mau dan menerima perjodohan ini. " Ujar Raja Helios.
"Jadi bagaimana apakah kalian berdua menerima perjodohan ini?! Veo? Cheesy?" Tanya Ratu Jeceline.
"Emm.. Dad beri kami waktu untuk mengobrol" Ucap tegas prince Veano, kemudian menarik tangan Cheesy untuk ikut dengan nya.
"Hm tentu saja" Ucap semua para Raja dan Ratu.
"Biarkan mereka membicarakan hal ini berdua dengan baik-baik, mereka juga butuh waktu untuk berdua. " Ucap Ratu Keylova yang diangguk i semua orang.
.
.
.
Sementara di taman istana Elfairy Williams Brüchweiller, seorang pasang orang yang sedang berdiam disana.
-Pov Prince Veano/Veo
Aku terlalu gugup untuk sekedar memanggil namanya, oh god, please help me.
"Cheesy" Panggil prince Veo
"I-iya, k-kenapa? " Jawab putri Cheesy dengan gugup.
Pangeran Veo yang melihat itu pun mengerti bahwa wanita didepannya ini sedang gugup.
"Tak perlu gugup seperti itu putri Cheesy"
Sedangkan putri Cheesy yang mendengar hal itu hanya mengangguk.
"Jadi.., apakah kamu menerima perjodohan ini putri? "
"Aku masih belum bisa memikirkan hal ini pangeran, jika kamu sendiri apakah kamu menerima perjodohan ini pangeran? "
"Sebenarnya aku sendiri tak tau dengan perasaan ku sendiri"
"Aku ingin jujur kepadamu apakah boleh" Unar pangeran Veo yang lagi-lagi membuat putri Cheesy deg-deggan dan gugup.
"A-apa itu? "
"Aku menyukaimu putri"
-Prince Veano Pov end
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕿𝖍𝖊 𝕽𝖔𝖞𝖆𝖑 𝕻𝖆𝖑𝖆𝖈𝖊
FantasyKehidupan para Raja, Ratu dan putra,putri Mahkota kerajaan dengan adanya konflik yang terus menerus menyerang kerajaan mereka.