Pesta Pernikahan

18 6 0
                                    

-Author Pov~

Hari-hari telah berlalu sekarang adalah waktu yang ditunggu-tunggu bagi seluruh pihak keluarga. Ya hari ini adalah hari pernikahan putri Chessy dengan pangeran Veano.

Pernikahan putri Chessy dan pangeran veano di laksanakan dengan sangat megah dan meriah. Mengingat ini pernikahan putra mahkota atau putra sulung Raja Stevan untuk pertama kalinya, dan pernikahan salah satu putri Raja Helios yakni putri Chessy.

Pernikahan pangeran veano dan putri Chessy di langsungkan di istana kerajaan Elfairy Williams Brüchweiller. Hiasan bunga-bunga menaburi seluruh istana Raja Steven.

-Author Pov End~

.

.

.

-Princess Amoura Pov~

Saat ini aku sedang sangat sibuk untuk mempersiapkan pernikahan adik bungsu ku, sebenarnya semuanya sudah disiapkan oleh para maid dan pengawal di Kerajaan ku tapi aku juga masih punya sedikit tanggung jawab.

Setelah semuanya selasai akupun bersiap untuk mengantar adikku ke rumah calon ipar ku.

Saat ini aku menemani adik ku yang sedang di rias oleh para perias di Kerajaan kami. Aku melihat guratan gugup ada dalam diri adiknya itu, aku tau bahwa ini hal yang pertama baginya dan hal itu akan sedikit membuatnya takut. Aku yang tak mau membuat adikku semakin memikirkan hal yang tidak-tidak aku pun menghampiri nya dan coba untuk menenangkan nya. 

"Chessy" Ucap ku lembut. Tak ada respon dari sang empu, kulihat adikku sedang melamun.

"Chessy! " Panggilku sekali lagi ia pun tersentak.

"You ok"

"Hm I am ok"

"Jangan gugup hm, kakak akan selalu ada disisi mu, rileks kan dirimu ok. Setelah ini kita akan berangkat kesana ok, tenang kan dirimu. "

"Em akan ku usahakan, tapi tolong jangan tinggalkan ku, tetap temani aku disini, jangan pergi kemana-mana"

"Astaga chessy kau akan segera menikah dan kau masih ingin bermanja dengan ku huh.. "

"Issh aku ingin bermanja riaa dengan mu ka, setelah ini aku tak akan bisa selalu dekat dengan mu. "

"Haha baiklah-baiklah adikku yang satu ini sangat lah manja eoh haha"

-Princess Amoura Pov End~

.

.

.

Sementara di ruang utama sudah ada Raja Helios, Ratu Keylova dan Putri Theressa.
Sedang menunggu putri/kakak sulung dan putri/adik bungsu nya turun dari kamarnya.

"Haiiss apakah mereka tertidur disana? Lama sekali! " Ucap putri Theressa kesal.

"Bersabarlah nak, lagian acara nya juga masih sangat lama. " Balas Ratu Keylova.

"Benar kata momy mu itu, kita masih punya banyak waktu nak untuk bersiap, jadi tak perlu menggerutu seperti itu, lihatlah bibirmu sudah seperti bebek monyong terus haha" Sahut Raja Helios

𝕿𝖍𝖊 𝕽𝖔𝖞𝖆𝖑 𝕻𝖆𝖑𝖆𝖈𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang