Mengenal

12 6 0
                                    

-Author Pov

Pagi ini dikediaman istana keluarga Williams yakni ELFAIRY WILLIAMS BRÜCHWEIILER, pangeran mahkota Williams sedang bersiap untuk menjemput putri Chessy ke istana Versailles Dark Chambord tempat dimana putri Chessy tinggal.

"Veo apakah hari ini kau akan menemui Chessy? " Tanya Raja Steven

"Iya dad, aku ingin mengajaknya berjalan-jalan di hutan" Jawab pangeran Veo

"Hmm baiklah Hati-hati selama perjalanan, dan jangan lengah untuk tetap waspada terhadap sekitar, jaga Chessy dengan baik hm"

"Pasti dad, aku akan melindungi nya sebisa semampuku, aku tidak akan membiarkannya terluka sedikit pun"

"Haha ternyata putraku sudah mulai mencintai nya, apa jangan-jangan selama ini memang kau sudah menyukainya hm hm" Ujar Raja Steven menggoda dengan menaik turun kan alisnya.

"Haiss diam lah dad"

"Hahaha"

"Kau ini emang suka sekali menggoda anak-anakmu jadi jangan salahkan mereka jika suka menjaili satu sama lain, itu semua menurun dari mu" Timpal Ratu Celine (disini gw kasih panggilan Celine aja biar g terlalu panjang)

"Sudah-sudah lebih baik kau segera jemput kekasih mu itu, takut dia bosan menunggu mu lama" Ucap Raja Steven yang diangguk i pangeran Veo.

Setelahnya pangeran Veo segera bergegas untuk menjemput pujaan hatinya itu dengan cepat agar sang pujaan hati tidak bosan menunggunya lama.

-Author Pov End

.

.

.

*sementara di kediaman keluarga Cornelius

-Princess Amoura Pov

Aku sedang besantai dan pandangan ku terfokus terhadap salah satu adik ku yang sedang duduk di ruang keluarga dengan pakaian yang rapi, akupun segera mendekati nya.

"Chessy" Ucap tiba-tiba aku, yang bikin adik ku sedikit terkejut karan ulah ku.

"Astaga ka, kau mengejutkan ku" Jawab putri Chessy

"Ehehe sorry"

"Oh ya mau kemana kamu sudah rapi seperti ini? " Tanyaku

"Aku ingin pergi keluar bersama pangeran Veo"

"Wahh benarkah apakah kalian akan mulai masa pendekatan kalian hari ini?! "

"Mungkin!"

"Memangnya kamu akan pergi kemana? "

"Aku pun tak tau pangeran Veo mau mengajak ku kemana"

Aku pun mengangguk mengerti akan ucapan adik ku, tak lama kemudian ada maid yang datang kepada kami.

-Princess Amoura pov end

"Nona maaf mengganggu waktu anda" Ucap maid tersebut

"Tak apa, memangnya ada apa? "

" Putri Chessy, pangeran Veano telah menunggu Nona di ruang utama bersama Raja dan Ratu putri " Ucap maid

"Aa kalau begitu terimakasih dan kembalilah bekerja" Ujar princess Amoura

𝕿𝖍𝖊 𝕽𝖔𝖞𝖆𝖑 𝕻𝖆𝖑𝖆𝖈𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang