Rencana?

19 6 0
                                    

-Author Pov

Sudah 1 minggu lebih pangeran Veano dan putri Chessy melakukan pendekatan untuk saling mengenal satu sama lain.

Dan sekarang Raja Steven dan juga Raja Helios dia keluarga itu sedang merencanakan pernikahan untuk kedua anak mereka, yang akan mereka laksanakan. Sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa pernikahan akan dilaksanakan setelah 1 minggu pengenalan.

-Author Pov End

.

.

.

Sekarang dikediaman keluarga Cornelius tepatnya di istana Versailles Dark Chambord sedang ramai dengan kunjungan para Raja dan Ratu dari Kerajaan lain.

Yah Raja Helios mengundang semua para sahabatnya untuk ikut serta dalam rencana pernikahan putrinya dengan putra mahkota keluarga Williams.

"Waahh tak sangka secepat ini kalian menjodohkan putra dan putri kalian" Ujar Raja Danish

"Apa yang membuat kalian mantap untuk menjodohkan putra dan putri kalian" Timbal Ratu Mathilda.

"Hahaha sebenarnya perjodohan itu tidak terlalu serius kami lakukan, kami melakukan itu hanya untuk sedikit mendesak putra putri kami untuk segera menikah apalagi ke 3 putri ku tidak ada yang pernah terpikat ke laki-laki manapun jadi aku mengusulkan untuk menjodohkan nya dengan putra Steven. " Jelas Helios.

Ucapan Helios yang langsung disetujui Raja Steven and family.

"Oh lalu bagaimana ceritanya perjodohan ini yang awalnya hanya untuk desakan saja, tapi berujung ke jenjang pernikahan. " Tanya Raja Arsenio.

"Hahh.. Jadi selama ini putra ku sudah menyukai putri bungsu Helios, dia bercerita bahwa dia menyukainya sejak lama dan saat dia mengetahui bahwa dia dijodohkan dengan putri Chessy dia sangat bahagi tapi pun juga sedih karna takut kalau putri Chessy akan menolak perjodohan ini.

Tapi justru sebaliknya putri Chessy juga menerima perjodohan ini dan mengaku juga telah mencintai putra ku walaupun sedikit ragu dan takut karna tidak bisa menjadi pendamping yang baik untuk putraku, tapi putra ku sudah menjelaskan bahwa dia tidak mempermasalahkan apapun, cukup mencintai nya dengan tulus dan selalu ada dalam sisi nya setiap saat akan membuat putraku sudah cukup untuk itu." Jawab Raja Steven

Penjelasan dari Raja Steven membuat semua orang merasa kagum dan bangga kepada Raja Steven. Mereka kagum karna melihat putra Raja Steven yang bisa berfikir secara dewasa dan dalam memutuskan hal apapun dengan bijaksana. Mereka juga bangga kepada Raja Steven karna sudah mendidik putra putri nya dengan sangat baik.

"Wahh Steven kau sudah tumbuh besar ternyata" Ucap konyol Raja Arsenio yang mengundang tawa semua orang.

"Yaa kau kenapa bicara seperti itu!!"

"Lah kan benar yang di katakan oleh Arsenio bahwa kau sudah tumbuh besar tak ingatkah bahwa kau yang paling muda diantara kami semua hahaha" Lepas sudah tawa para Raja dan Raja.

Sedetik kemudian mereka terdiam karna tiba-tiba Raja Steven tertawa keras yang membuat tanda tanya bagi mereka.

"Hey kenapa kau malah tertawa bukanya kesal" Raja Danish

𝕿𝖍𝖊 𝕽𝖔𝖞𝖆𝖑 𝕻𝖆𝖑𝖆𝖈𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang