Vote+komen+follow = gue cipok ampe koma.
.....
BRUKK!
"KIMAK!"
Gue teriak pas liat muka gue dikaca hias cafe yang dimana sekarang gue lagi berada.
Seluruh penjuru mata dicafe ini sepertinya tertuju ke gue dan buru buru gue langsung duduk lagi.
"Sial! Kok muka gue jadi gini!" Guman gue berteriak kecil sambil ngaca di hp.
Ini badan siapa woi!? Dan sekarang gue lagi dimana?!
"Gak bener ini,"
Buru buru gue masukin barang yang ada dimeja itu ke tas yang lagi gue pegang dan gue pergi gitu aja, gak peduli gue sama makanan yang belum dibayar.
Sampai diluar cafe gue asing banget sama kota ini, dan gue gak tau apa nama kota ini.
"Pemisi, saya mau nanya ini kota apa ya?"
Gue pun berinisiatif buat nanya kesalah satu gerombolan siswi yang lagi nunggu bus, keknya mereka salting sama ni muka cowo.
"I-ini kota bandung k-kak," jawab yang paling cantik menurut gue.
Eh, tunggu tunggu.
Bandung katanya?
WOI! NGAPAIN GUE DIBANDUNG, SIA!!!!
Dan sekarang gue udah kaya gembel yang gak punya rumah, duduk ditrotoar liatin orang-orang yang kayanya baru pulang kerja. Gue bingung mau kemana soalnya gue gak tau ni identitas yang punya badan. Gue bingung, tapi kayaknya gue bertransmigrasi kaya yang dinovel-novel yang gue baca.
Dan juga ini dibandung, jauh dari tempat asal gue yang dimana gue itu tinggal dipulau sumatra, tepatnya dikota medan.
"Pala bapak kau lah!" Gue teriak sambil lempari krikil yang ada disamping gue kejalan raya.
Bentar, gue ingat sesuatu siapa tau ni cowok punya identitas.
Buru buru gue ambil dompet yang ada disaku terus liat.
Omae.
Duitnya segepok anjing.
Tu dompet gue korek korek dan ternyata ada sebuah identitas kartu tanda pelajar.
Kenzio edward pramugra.
"Eh? Nama ini..."
Sedetik kemudian gue termenung. Nama ini punya salah satu karakter dinovel yang gue baca sebelum gue isdet ditabrak truk sialan.
Bukannya sedih atau apa ya, tapi gue senyum dan langsung berdiri jingkrak² kek orang gila.
"KAYA AKU ANJING! AHAHAHHA!"
Ya namanya anak medan yah... gue tu toxic gak ketulung.
Ni karakter kaya bat, duitnye bejibun, anak ceo.
Eh.
Gue diam lagi ingat sesuatu yang penting dari alur dinovel itu. Ali, si cowok yang suka sama kenzi.
Gue mendengus dan berdecak pinggang.
"Wah, gue hidup jadi si dingin kenzi ni?" Gue gak nyangka.
Gua menyisir rambut kebelakang dengan tangan gue dan ntah kenapa malah menarik perhatian orang orang terutama ciwi ciwi.
Buset jadi orang good luking gua.
Lebih baik gue pergi dari sini karena gue udah kaya orang yang cari perhatian berdiri diri gak jelas dipinggir jalan. Gue ingat si kenzi ini tinggal diperumahan elit.
Komplek elit Flower. Blok mawar no,1.
Gue cepet cepet ambil hp sikenzi dan rupanya ni hp gak ada sandinya.
Seketika gue berdecih lihat wallpaper ni bocah. Dia masang muka centil seorang cewe yang gue yakin cewek bajingan itu, kalo gak salah jiel namanya.
Buru buru gue apus dan wallpapernya cuman gambar kosong aja. Nnti aja dirumah gue lihat lihat isi ni hp si cowok karena otak gue masih belum nerima semua ini.
Bagaimana coba gue bisa hidup lagi? Terus jadi laki laki, apa ini emang takdir apa gimana?
Bodo amat lah gue.
Gue buka gps dan ikutin arah gps itu pake jalan kaki doang.
Iya jalan kaki, soalnya gue gak tau ni anak bawa motor apa engga.
Berkilo kilo meter gue tempuh, dan gue pun sampai di gerbang rumah yang subbahanallah mewah bener.
Gue masuk dan ada penjaga yang negor gue. Gue iya iyain aja.
Gue masuk kerumah itu dan gak lihat ada siapa siapa. Setau gue kenzi ada adik cowok namanya haris yang dia ini selingkuhannya si jiel.
Gue naik kekamar yang diduga ni punya kenzi dan gue merebahkan diri. Gue gak gugup masuk kerumah gede ini soalnya rumah kawan kawan gue dulu gede gede juga.
Gue merenungkan diri dalam diam, menatap langit langit kamar yang barwarna hitam.
Sekarang gue udah ada kehidupan yang baru, gue juga udah ganti gender. Anjing?
Gue punya titid?!
Takut gue jujur!!
Lu pada tau asal usul gue cewek! Dan tiba tiba punya titid gini!?
Ting!
Ada pesan masuk. Gue ngerogoh kantong dan liat ada pesan dari seseorang.
💘
Sayang, jalan yuk.Buset, lope lope segala.
Gue tau ni pasti ceweknya.
Buru buru gue bales dong.
Lagi sibuk.
Eaaa meringis sok sadis gue.
Sekarang lo udah gak bisa hidup tenang karena gue nadine, si readers yang setia dan ketua kapal kenzali akan meneruskan dan memperbaiki kisah yang sebenarnya!!!
CAMKAN ITU!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenzali [Bxb]
Dla nastolatków[Baca dulu] Nadine septiani, seorang cewek yang hobi membaca novel bergendre boyslove sangat terkenal dikalangan para fujoshi dikampusnya. Hingga suatu saat, nadine membaca sebuah novel yang berceritakan tentang seorang remaja SMA bernama ali yang m...