#2

316 29 1
                                    

Hari ini jisoo akan pergi ke paris menghadiri dior fashion week. Sebelum berangkat jisoo mendatangi perusahaan bighit entertaimen. Ya hari ini semua anggota bts sedang berlatih untuk persiapan album baru mereka.

Jisoo masuk keruang latihan, dan memperhatikan semua members bts.
Tentu saja jisoo sudah sangat akrab dengan members bts. Sebelum berkencan dengan suga. Jisoo satu sekolah dengan jimin dan taehyung.

jisoo, jimin dan taehyung seperti 3 serangkai, Mereka slalu bersama.
Saat jimin dan taehyung dalam masa trainee, jisoo slalu menempel dengan jimin dan taehyung. Menunggu mereka latihan, mengerjakan tugas bersama, itulah alasan jisoo dan para members bts menjadi akrab. Bahkan para members bts merawat jisoo dengan baik.

Jisoo tidak pernah bermimpi menjadi idol. Sejak kecil jisoo cukup tidak asing dengan dunia entertaimen.
Bagaimanapun ayah jisoo adalah seorang ceo yang menaungi MAMAMOO dan ayah jisoo termasuk direktur kepala di stasium tv terkenal MNET.

Tapi entah kenapa saat dia melihat suga untuk pertama kali, melihat suga bekerja keras membuat lirik lagu dan musik, melihat suga bekerja paruh waktu.
hingga betapa paniknya jisoo saat mendengar suga kecelakaan. Saat itu jisoo berjanji akan mengikuti apapun yang suga kerjakan. Termasuk menjadi idol.
Jisoo begitu mudah masuk YG entertaiment, bagaimanapun itu tidak lepas dari bantuan appa jisoo.

"Kau datang"
Jimin datang membuyarkan lamunan jisoo tentang masa lalu
"Aku tidak menyangka, kau akan mengambil tawaran dior"
Jimin berucap setelah selesai minum airnya
"Ya, aku tidak bisa membiarkan blink beramsusi jelek tentang perusahaan"
Jisoo menjelaskan dengan membersihkan peluh jimin dengan handuk yang tersedia
"Kau tau kan, aku slalu menolak jadwal pribadi yang diberikan perusahaan "
Jisoo tersenyum dan dibalas anggukan jimin.

Suga memperhatikan jisoo yang begitu akrab pada jimin, melihat taehyung yang mendekat pada jimin dan jisoo dan meminta perhatian yang sama terhadap jisoo.
Tidak, suga tidak boleh cemburu terhadap 2 bocah itu. Bahkan kekasihnya bersikap seperti bocah juga.

Suga mendekat bersama para members lainya.
"Berapa hari diparis"
Suga bertanya, jisoo langsung tersenyum manis mengetahui suga telah datang.
"5 hari oppa"
Jisoo mengelap peluh didahi suga.
"Perlu kuantar?"
"Annie, aku bersama meneger oppa"
Jisoo menolak, tentu saja dia menolak. Bagaimanapun suga harus istirahat.

"Namjoon Oppa, lihat! Kau lihat betapa keren dan sexy nya oppa"
Jisoo berucap dengan ceria sedangkan namjoon tersenyum kikuh. Suga bahkan kaget dengan omongan frontal jisoo..

"Yak.. kau bisa bilang namjoon hyung sexy didepan kekasihmu"
Jongkook berkata setelah terbebelak dengan omongan jisoo
"Kau!!! Panggil aku nuna.. bagaimanapun aku lebih tua darimu"
Jisoo tak habis pikir, ini sudah hampir 8 tahun mereka saling mengenal tp jungkook bahkan tak pernah sekalipun memanggilnya dengan sopan.
"Annie, melihat betapa kekanakannya sikap mu. Kau tak pantas dipanggil nuna"
Semua orang tertawa mendengar ucapan jongkook.
"Lihat, kau memang kekanakan"
Taehyung menimpali ucapan jongkook
"Hyung juga sama"
Ucap jungkook pada taehyung
"Aish.. bocah ini"
Ya begitulah hubungan mereka. Jisoo, taehyung, jimin dan jongkook slalu berdebat hal hal yang tidak penting.

Setelah beberapa jam mereka bersama bahkan sudah makan siang bersama
"Aku harus berangkat"
Jisoo berdiri sambil berucap
"Kka, aku akan mengantarmu sampai depan"
Suga menggandeng tangan jisoo
"Annyoeng"
Jisoo pergi melambai pada members bts. Dan tanpa sengaja mata jisoo bertuprukan dengan mata jin.
Entah ini hanya perasaan jisoo, sejak dia berkencan dengan suga, jin oppa mulai menjaga jarak padanya. Tidak sehangat dulu.

Jisoo dan suga berjalan sampai depan
"Oppa, aku pergi dulu"
Jisoo berusaha melepas tautan tangan mereka. Tp suga menariknya hingga tubuh mereka menempel sempurna.
Suga memegang pinggang jisoo agar tidak terjatuh. Walaupun tingkah suga membuat jantungnya berdetak tp dia sangat penyukai sikap posesif kekasihnya ini.
"Hati hati"
Suga mengucup bibir jisoo sebelum melepas pelukan jisoo.

STILL YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang