"Yoongi.. kudengar IU mencari produser untuk album barunya"
Jong woon produser bighit berujar pada suga. Suga diam memperhatikan.
"Haruskah aku menghubunginya hyung?"
Ucap suga ragu ragu
"Ya, kau harus menghubunginya, bukannya kau bilang ingin memproduseri beberapa artis sebelum wamil"
Yang dikatakan jong woon benar, iya ingin memiliki proyek menjadi produser sebelum wamil.
"Aku akan mencobanya hyung"
Ucap suga lirih...
Semua members bts hari ini ada di asrama, walaupun para members semua sudah mempunyai apertement mewah sendiri. Tapi mereka memutuskan tidak akan pindah dari asrama sampai saat ini.
"Aku akan menghubungi IU sumbaenim"
Ucap suga lirih disamping jhope
"Mwo? IU sumbaenim? Ada urusan apa hyung?"
Ucap jhope penasaran dan entah suara jhope yang terlalu keras hingga jungkook jin dan jimin menolah pada suga dan jhope
"Aku ingin menjadi produser IU sumbaenim di album barunya"
Ucap suga yakin
"Wow daebak hyung, kau harus menghubunginya hyung. IU sumbaenim adalah penyanyi terkeren hyung"
Ucap jongkook semangat. Para hyung terkekeh mendengar jungkook berseru semangat. Ya semua orang tau pada panutan jungkook adalah IU Sumbaenim
"Aku akan menghubungi dulu"Suga kembali ke kamar dan menghubungi IU Sumbaenim
"Annyoeng"
Suara telvon tersambung
"Annyoeng haseyo suga immida"
Ucap suga dengan tenang
"Ohh.. suga bts?"
"Nde suga bts, sumbaenim"
"Ada apa, kenapa tiba2 menghubungiku?
Ucap iu terkejut
"Begini sumbae, aku mendengar sumbae mencari produser untuk album baru sumbae?"
"Ya,itu benar sugassi"
"Aku ingin memproduseri lagu sumbae?
Ucap suga tak yakin
"Ohh.. tentu saja aku sangat berterimakasih dengan idemu suga, tp aku akan membicarakan ini ke agensiku dulu"
Ucap IU
"Aku akan segera menghubungimu setelah bicara dengan agensi"
Lanjut IU
"Tentu sumbae, gomawo"
"Nde"
Dan suga memutuskan sambungannya......
Jisoo hari ini bersama lisa diapertemet lisa.
Members blackpink tidak tinggal diasrama lagi setelah 1 tahun debut.
"Unnie, kau tidak bersama suga oppa hari ini"
Ucap lisa penasaran, biasanya jika ada waktu luang jisoo lebih memilih bersama suga.
"Anni, aku akan disini hari ini"
Ucap jisoo lemah
"Wae, kalian bertengkar?"
Ucap lisa penasaran
"Annie lisa. Bagaimana kita bisa bertengkar? Dia tidak pernah marah bahkan cemburu padaku"
Ucap jisoo sedih
"Aku sangat iri dengan jenni, kekasihnya bahkan marah jika jenni bersama laki2 lain. Tapi suga oppa bahkan diam saja ketika aku bersama jimin, taehyung.. aishh.."
Ucap jisoo kesal.
"Itu karna unnie berteman dengan jimin dan taehyung sebelum unnie berkencan dengan suga sumbae"
Ucap lisa masuk akalSuara berdering ponsel jisoo membuyarkan pembicaraan mereka
"Wae?"
Ucap jisoo kesal, karna yang nelfon jisoo adalah suga
"Mwo? Kenapa dengan suaramu?"
Ucap suga tenang.. ya sebenarnya suga tau dari suara jisoo terlihat jisoo sedang kesal.
"Annie"
Ucap jisoo cepat
"Datanglah ke asrama, aku tau kau libur"
Ucap suga
"Annie"
Ucapan jisoo sama seperti tadi, sangat cepat menjawab
"Ada apa jisoossi, aku sedang tidak berminat bertengkar dengan alasan tidak jelas"
Jawab suga dengan jengkel..
Yahh walaupun ini sudah 7 tahun berkencan, terkadang jisoo benar2 tidak bisa terbaca. Gadis itu terkadang bertingkah seperti suga adalah segalanya, terkadang dia begitu menyebalkan dengan tiba2 marah tanpa sebab yang jelas. Jika sudah begitu suga benar2 lelah menghadapi jisoo.
Jisoo diam saja tanpa membalas ucapan suga.
"Datanglah ke asrama sekarang juga, jisoossi. Atau kau akan menyesal"
Ucap suga kesal dan segara mematikan telvonnya.
Mata jisoo terbelalak mendengar ucapan suga dan telvonnya dimatikan oleh suga.
"Aish menyebalkan"
Ucap jisoo jengkel"Unnie, aku akan ke club malam bersama rose dan jenni unnie. Jadi pergilah ke suga sumbaenim sekarang juga unnie. Karna aku tau unnie tidak akan mau ikut ke club malam karna larangan suga sumbaenim"
Ucap lisa dengan panjang.
Jisoo tersenyum remeh.. ada apa ini pikir jisoo, kekasihnya tidak peka dan sekarang lisa mengusirnya.. wahh.. sial sekali hari ini pikir jisoo
"Aku akan pergi ke club juga hari ini lisa, tp aku akan menemui suga oppa sebentar. Jadi antar aku ke asrama bts dulu, ok"
Ucap jisoo licik..
Lihat sayang, hari ini aku akan membuatmu mati kebakaran oleh cemburu batin jisoo licik
"Unnie kau tak perlu ikut, ini club malam, jika ketahuan suga sumbae bukan hanya unni saja terkena omongan pedasnya tp kita juga"
Ucap lisa hawatir,
Masih ingat dalam benaknya kejadian 2 tahun lalu
#Flashback
ketika jenni ulang tahun dengan tema baju seksi. Suga sumbae tiba2 datang tanpa diundang menyeret jisoo unnie dan melontarkan kata2 pedas pada kami terutama pada jennie
"Dia bukan jalang dan kalian seharusnya tidak membuat dia berpakaian seperti jalang"
Ucapan suga dengan sinis menghadap mereka bertiga (lisa, rose dan jenni)
"Mwo?? Pakaian seperti jalang? Kau mengucapkan kata jalang dipestaku, secara tidak langsung kau mengatakan ini pesta jalang" ucap jennie dengan emosi, terlihat dari wajahnya yang memerah menahan emosinya
"Unnie"
Ucap rose dan lisa lirih.. bagaimanapun ini pesta jika mereka bertengkar maka ini bisa jadi kosumsi publik. Pasti memalukan.
Terdengar suara suga dengan sinis
"Baguslah kalau kau sadar"
"Oppa kau sungguh tidak sopan, ini pesta jenni"
Ucap jisoo pelan dan merasa menyesal karna kekasihnya menghancurkan suasana pesta jenni
"Unnie, bawa kekasih bajinganmu ini sekarang juga"
Ucap jenni marah
Tanpa perlu bertanya jisoo membawa suga pergiFlashback off
"Kau tenang saja lisa, kita tidak akan ketahuan"
Ucap jisoo tp tidak membuat lisa tenang.....
Jisoo dan lisa sudah didepan apertemant bts dan sama seperti lisa jisoo sudah berpakai sexy juga.
"Unnie, pakai jaket mantelmu unnie"
Ucap lisa khawatir
"Tenang saja lisa, kau tak perlu cemas"
Ucap jisoo tenang dan memakai mantelnya sampai dibawa pahanya
"Tunggu aku, aku hanya sebentar"
Ucap jisoo sebelum turun dari mobil lisa.....
Suara apertement berbunyi tanda ada tamu..
Soekjin berjalan kepintu dan melihat monitor "ternyata jisoo" batin jin dan segara membuka pintu"Annyoeng oppa"
Ucap jisoo tersenyum. Jin tertegun melihat penampilan jisoo. Walaupun badannya tertupi jaket mantel tp make up yang dipakai jisoo sungguh mencolok walaupun tidak berlebihan.
Bibirnya dia memakai liftik merah merona..
"Oppa!"
Ucap jisoo membuyarkan lamunan jin.
"Dimana suga oppa, hari ini aku ada jadwal"
Ucap jisoo yang tampak jelas dia berbohong.
Jin tersenyum menyadari jisoo berbohong
"Di ruang makan"
Ucap jin
Jisoo langsung melangkah diruang tengan melewati jhope dan RM Oppa."Oppa"
Teriak jisoo melihat suga
"Wae? Kenapa kau menyuruhku kesini, hari ini aku ada jadwal"
Ucap jisoo lanjut
Suga memincingkan mata
"Jam 12 malam? Jadwal apa itu jisoo?"
Ucap suga curiga
Jisoo duduk disamping suga dengan tenang.
"Pemotretan"
Ucap jisoo enteng
"Kau gila? Ini jam 12 malan. Tidak ada pemotretan jam 12 malam jisoo"
Ucap suga dengan keras
Jhope RM dan jin melihat mereka.
"Aish aku harus pergi sekarang oppa"
Ucap jisoo setelah sadar jika terlalu lama dia akan ketahuan.
"Berhenti kim jisoo"
Ucap suga ketika melihat jisoo lari ke pintu keluar apertement.
Jisoo tidak mengindahkan omangan suga dan langsung keluar dari apertement bts"Aish sialan, dasar gadis itu."
Gerutu suga tersenyum licik....
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL YOU
RomanceMain cast : Jisoo Blackpink Suga BTS Support cast :ALL Members Blackpink and BTS "Soo kumohan, ini hanya proyek menulis lagu. Aku tidak memiliki perasaan apapun terhadap IU sumbaenim" Suga menjelaskan dengan lelah entah ini perdebatan keberapa kali...