Suga POV
Tiada hal yang membahagiakan setelah melihat Jisoo kembali ke pelukannya
Suga akan menyelesaikan pernikahannya, dia akan bersikap egois hanya agar dia kembali merasakan hidupnya seperti dulu tapi ini bukan hanya sekedar bersikap egois, Suga hanya menempatkan apa yang seharusnya miliknya kembali pada tempat nya
Suga berharap IU akan menerima perceraian ini dengan mudah dan Suga berharap ia dan IU bisa memberikan kebahagiaan kepada putra semata wayangnya walaupun keluarga ini tidak utuh lagi
Menatap pelantaran rumah didepannya, rumah yang ia beli untuk IU dan putranya. Walaupun yang memilih tempat ini meneger nya
Melangkah mantap memasuki rumah ini tanpa keraguan..
Matanya langsung tertuju pada IU yang ada di ruang makan..Melangkah dan segera duduk tepat didepan IU
"Aku akan mengurus perceraian kita"
Ujar Suga yang membuat IU menggenggam erat pisau yang sedang membelah roti dipiringnyaTersenyum sinis menanggapi ucapan Suga "kenapa baru sekarang kau meminta cerai? Apa karna wanita jalang itu mau kembali padamu?"
Mendengar ucapan IU membuat Suga mengebrak meja dengan penuh tatapan selidik "jaga ucapan mu, dia bukan wanita jalang! Sialan"
Dengan berusaha menampilkan wajah tenangnya IU berujar "baiklah.. terserah apa yang ingin kau katakan tentangnya tapi jangan pernah bermimpi untuk bercerai denganku... kau yang menawarkan pernikahan ini saat aku tidak berharap kau akan bertanggung jawab"
IU menghela nafasnya "aku takkan membiarkan anakku terpisah dengan keluarganya.. aku takkan peduli kau mencintaiku atau tidak!! Tp yang aku tahu kau ayah yang baik untuk anakku... Jadi maaf aku tak bisa bercerai denganmu!"Menghela nafas lelah, IU melanjutkan ucapannya "kau pikir hanya kau yang merasa tertekan di pernikahan ini? Aku juga merasa lelah.. lelah berusaha agar keluarga kita seperti keluarga normal lainnya.. berusaha mendapatkan cinta dari suami sendiri.. dan aku semakin lelah saat Jisoo kembali ke negara ini karna aku yakin perasaanmu akan semakin jauh dari keluarga kita"
Menghela nafas lelah Suga menatap IU memohon " aku akan tetap menjadi ayah yang baik untuk anak kita walaupun kita berpisah.. tp aku datang kesini tidak untuk memberikan mu pilihan!"
Dengan tegas Suga menambah ucapannya"Mulai awal kita menikah, aku menegaskan padamu.. aku hanya akan menjadi ayah yang baik bukan suami yang baik"
Jisoo POV
Setelah kejadian semalam tentu saja aku merasa bahagia, aku merasa kembali ke tempat yang seharusnya disana tempatku
"Unnie, kau tersenyum sendiri?" Jennie yang merasa aneh dengan tingkah Jisoo yang tersenyum begitu lebar tidak bisa menahan diri untuk bertanya
"Aku kembali pada Suga oppa"
Ucap jisoo terus terang..Jennie yang mendengar tanpa sadar melotot tak percaya, sedangkan rose dan Lisa juga terkejut mendengar ucapan Jisoo
"Jangan bodoh.. dia punya istri dan anak, Suga oppa punya keluarga" ucap Jennie"Dia tidak bahagia dengan pernikahannya" lirih Jisoo
"Ya, aku tahu Suga oppa tak pernah bahagia dengan pernikahannya.. aku sering mendengar taehyung oppa bercerita betapa frustasinya dia saat Suga oppa hanya melakukan aktivitas grub tapi tidak dengan aktivitas lainya atau lebih jelasnya.. Suga oppa sering mengurung diri ditempat yang ada banyak memori tentang kau.. unnie"
Ujar Jennie dan dengan memutar tubuhnya dia berbalik menghadap Jisoo.. menggenggam tangan Jisoo
"Tapi ada satu hal yang membuat Suga oppa bertahan setelah kepergian mu.. anaknya! Dia memiliki putra yang di cintai begitupun dengan sang anak yang mencintai sang ayah... Jadi pikirkanlah, apa kau tega menghancurkan anak itu"Jisoo tertegun mendengar ucapan Jennie, benar dia melupakan anak tak berdosa itu.. dia mencintai Suga tapi dia bisa hidup tanpa Suga.. dia merindukan Suga selama ini dan dia bisa bertahan tanpa pelukan Suga tapi bagaimana dengan anak Suga.. apa yang akan anak itu pikirkan setelah memisahkan ayah dan ibunya?
Apa anak itu akan tetap mencintai Suga atau dia juga akan membenci ayahnya..Bayangan buruk tentang itu membuat Jisoo memejamkan mata dan mengepalkan tangannya dengan erat
"Aku tak berniat menghalangi kebahagiaan mu unnie.. kau pasti bisa mendapatkan yang lebih dari Suga oppa"
Terdiam sejenak Jennie melanjutkan
"Aku tahu rasanya jauh dari ayahku sendiri.. dan aku berharap unnie bukan orang yang akan mengambil kebahagian anak tak berdosa itu"
KAMU SEDANG MEMBACA
STILL YOU
RomanceMain cast : Jisoo Blackpink Suga BTS Support cast :ALL Members Blackpink and BTS "Soo kumohan, ini hanya proyek menulis lagu. Aku tidak memiliki perasaan apapun terhadap IU sumbaenim" Suga menjelaskan dengan lelah entah ini perdebatan keberapa kali...